Fotofoto Penikahan Gay Joe Tully dan Tiko Mulya di Bali heboh

Indonesia menjadi negara timur yg menjunjung erat nilai budaya tradisi beberaoa hari ini dibikin heboh sang beredarnya foto foto pernikahan sepasang gay (homo) yg syahdan berada pada bali. Melihat detail background serta tetua agama yang menyaksikan pernikahan tersebut tampak jelas kalau pernikahan tadi berada di bali indonesia. Pasalnya, indonesia menjadi negara yang berpedang teguh pada pancasila (kepercayaan ) belum secara resmi dan mungkin nir akan pernah melegalkan yg namanya pernikahan sesama jenis. Lantas bagaimana menggunakan peristiwa pada bali ini?
sumber: //twitter.com/reyzabrenda_/status/643717306686701569/photo/1

Setelah diusut, identitas pelaku pernikahan sesama jenis pada bali ini ternyata bernama Joe Tully serta Tiko Mulya. Keduanya memang merupakan pasangan gay. Bahkan keduanya sudah melangsungkan pernikahan pada amerika perkumpulan.


Kedua foto pasangan maho pada atas merupakan Tully dan Tiko yaitu ketika mereka menggelar resepsi pernikahan pada Old Daley on Crooked Lake di Averill Park, New York, Amerika Serikat, dalam 26 Juni 2018.
Foto pernikahan itu dipampang di Facebook Bailly Photoraphy dan Old Daley on Crooked Lake.
Jika benar mereka menikah pada Amerika bukan di Bali, maka keduanya sudah memenuhi persyaratan, karena negeri Paman Sam telah resmi melegalkan pernikahan sesama jenis pada 26 Juni kemudian. 

Tapi tampaknya foto yg pertama diatas jelas kentara di bali.


Tanggapan tokoh bali


Majelis Utama Desa Pakraman (MUDP) Bali hingga angkat bunyi terkait dugaan pernikahan sejenis ini. Mereka pun menciptakan tim khusus buat menelusuri keluarnya liputan pernikahan homogen di Ubud, Kabupaten Gianyar, tadi.

"Saya telah menurunkan tim buat menelusuri apakah sahih adanya insiden itu (perkawinan sejenis)," istilah Ketua MUDP Bali Jero Gede Putus Suwena Upadesa di Denpasar dalam media, Rabu, 16 September.

Bahkan foto itu jua membuat gerah pengurus Bali Wedding Association (BWA).

Juru bicara BWA Yano Sumampow mengungkapkan, menjadi satu-satunya organisasi resmi perkumpulan bisnis pengelola pernikahan pada Bali dan Indonesia, BWA menyatakan dukungan pada pemerintah Indonesia buat menindaklanjuti masalah ini sinkron undang-undang yang berlaku.

"Jika pelanggar undang-undang merupakan anggota BWA, kami nir akan segan-segan memberi peringatan keras hingga pemecatan sinkron AD/ART organisasi serta menyerahkan kasusnya kepada pihak yang berwajib," ujar Yano.

lalu bagaimana menurut anda?

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI