Gambar Desain Undangan pernikahan Unik Lucu dan Menarik

Mungkin sudah biasa bagi kita melihat undangan pernikahan yg biasa-biasa saja, yakni tiba dalam bentuk kertas karton tebal yg dicetak seperti kitab mini . Tetapi ada kalanya udangan tadi diterima pada lepas dan hari yg sama persis. Bisa bisa para tamu undangan lupa dengan hajatan yang akan berlangsung lantaran banyaknya undangan. Apalagi bila ditambah dengan bentuk undangan yang sama.
Oleh karenanya, mungkin beberapa desain undangan yg unik serta menarik ini mampu menjadi pandangan baru buat anda bagaimana kartu atau surat undangan itu dibentuk sebagai bentuk yang nir misalnya umumnya.
Undangan dalam botol
Cukup pakai kertas diisi isu acara pernikahan anda, lantas rol serta masukan kedalam botol. Namun janganlah selalu dihayutkan ke laut serta mengharapkan rekanmu bakal menemukannya!

Undangan Cokelat

Tempelkan informasi pernikahan anda pada kertas pembukus coklat. Pastikan antar undangan ketika malam hari ya supaya tidak meleleh cokelatnya

Gaun pengantin

Bentuk gaun pengantinnya dibuat ada atau tiga dimensi, bukan cuma dicetak di atas kertas, ya Sis.


Orang-orangan kertas
Undangan ini terdiri dari 2 bagian yaitu peta dan orang-orangan kertas yang dipakai untuk menyusuri peta tersebut.


Paspor serta tiket pesawat
Desain undangan pernikahan ini sangat cocok jika kamu beserta si beliau mempunyai hobi travelling.

Telur
Oh, tentu saja kamu nir menggunakan telur asli. Repot pas ngirimnya, ya Sis. Telur ini adalah telur tiruan yg terbuat menurut kayu. Kamu bahkan sanggup mengirimkannya via jasa layanan antar paket.

Pop-up
Saat penerima undangan membuka undangan engkau , taraaaa. Ada sesuatu yang timbul (pop-up). Kamu sanggup pakai bentuk apapun yg unik, misalnya kudapan manis pernikahan.


Tarik-menarik
Sederhana namun unik. Selain berisi gosip acara pernikahan, tiap potongan sanggup engkau isi kisah rendezvous engkau menggunakan si dia, atau foto-foto engkau .

Kayu
Jika kamu dan dia merupakan pasangan yang sangat peduli terhadap lingkungan, atau menyukai bentuk alami dari kayu, desain undangan pernikahan ini sangat cocok bagi engkau .


Hewan mini
Suka menggunakan dunia hewan? Bisa pula nih kamu pakai dalam desain undangan pernikahan engkau . Selain dicetak, kamu bisa jua menyertakan fauna mainan berukuran kecil dalam undangan.

Roll film
Penyuka fotografi bisa menentukan desain undangan pernikahan ini. Gulung semua dalam satu roll!


Game
Menjadikan nama engkau serta pasangan menjadi nama pemain game akan tetapi dalam sebuah kertas, tentu sesuatu yg beda cita rasanya.

Bahan
Desain undangan pernikahan ini sederhana saja sebenarnya. Namun sebagai unik serta terlihat glamor menggunakan melilitkan bahan kain padanya.

Balon mini
Balon kecil berisi helium ini akan langsung muncul begitu kotaknya dibuka. Pada bagian ujung tali balon berupa fakta pernikahanmu.

Viewmaster Invite
Alat ini berisi mengembangkan liputan yg engkau tambahkan. Harga indera ini merupakan $1.925!


Kacamata tiga Dimensi
Informasi program pernikahan engkau hanya bisa dicermati dengan menggunakan kacamata 3D. Keren kan?! Pastikan buat menyertakan kacamata tersebut dalam undanganmu.

Poster film klasik
Nah, begini ini kurang lebih wujud poster film klasik alias tempo dulu. Desain undangan pernikahan ini sangat unik lantaran banyak orang pada ketika ini yang tidak tahu bagaimana sebuah film diumumkan pada khalayak ramai dalam tempo doeloe.

Balon
Lampirkan sebuah balon pada undangan serta minta penerimanya meniup balon tadi buat mengetahui detil acara pernikahanmu.


Gosok lotre
Desain undangan pernikahan ini mirip dengan kertas buat mendapatkan undian atau mau isi ulang pulsa aja ya. Ya, penerimanya hatur menggosok bagian eksklusif buat mengetahui liputan yg kamu inginkan.

Sapu tangan
Kamu bisa menggunakan sapu tangan menjadi pengganti kertas buat desain undangan pernikahan. Bahkan engkau mampu gambarkan lokasi acara dalam sapu tangan lho!

Surat mini
Kamu termasuk penyuka sesuatu yg kecil? Nah, kamu bisa mengirimkan undangan super duper mini kepada kenalan-kenalanmu.

Kompas
Undagan ini terdiri dari dua bagian. Bagian atas berupa gambar penunjuk arah serta bagian bawah berisi berita program pernikahan. Jika kompas kertas ini diputar, dalam bagian “our wedding” akan tampil liputan yg tidak sama sinkron dengan kabar pada bagian pinggir kompas.


Talenan
Kami merekomendasikan desain undangan pernikahan ini. Karena selain unik, undangan ini bermanfaat. Bisa digunakan buat alas memotong beneran.

Oke itu beberapa gambar desain undangan pernikahan yg unik menarik serta tidak biasa. Emang sih, kebanyakan item diatas adalah barang langka pada indonesia. Maklumm ini artikel sumbernya dari situs luar negeri. Namun setidaknya bisa menjadi gambaran bagaimana seharusnya engkau membuat undangan pernikahan yang unik  dan menarik.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru