Gambar spesifikasi Honda New Spacy FI Harga Maret 2018

Honda New Spacy FI Maret 2018 merupakan varian motor matic honda pada kelas 110 cc. Selevel dengan honda beat fi Maret 2018. Namun menggunakan harga yg lebih murah, Honda spacy fi Maret 2018 adalah varian motor matic Honda dengan harga paling murah. Dengan banyak sekali fitur serta kelangkapan yg terdapat pada honda spacy fi Maret 2018, motor ini memang diperuntukan buat komuter daily use. Desain yang berada di tengah tengah,  antara honda beat menggunakan honda scoopy,  spacy menunjukkan sesuatu yg worted to buy.
Varian warna honda spacy FI 110 yg terdiri dari putih, merah serta hitam.

Motor honda spacy sangat cocok digunakan buat anak sekolah, bunda rumah tangga, serta siapapun yg membutuhkan kendaraan praksis, mudah dipakai, ekonomis bahan bakar, nir rewel, dll.
Honda spacy fi ini telah dilengkapi menggunakan tuas pengunci rem, yg sanggup anda pakai saat berhenti di jalan tanjakan misalnya, Dengan mengaktifkan pengunci tuas rem ini maka motor akan mekakukan rem tangan seperti halnya di kendaraan beroda empat.

Honda spacy FI 2018 dilengkapi puka dengan tangki bahan bakar yang cukup besar pada kelas matic 110 cc. Yakni total tangki bahan bakar honda spacy FI mampu memanpung bahan bakar sampai lima,5 liter. Berdasarkan data pengetesan yang dilakukan otonet komsumsi BBM honda spacy FI ini berkisar dalam nomor 50km/liter menggunakan pemakaian dalam kota. Artinya bila kita asumsikan tangki bahan bakar spacy sanggup menampung 5.lima liter bbm, makan dengan sekali isi full BBM bisa menempuh jarak 275 km. Wow, itu jeda yg sangat jauh.
Keunggulan honda spacy lainya merupakan terletak pada kapasitas bagasi yg eskta luas. Bagasi honda spacy sanggup menampung kapasitas sampai 18 liter, ini merupakan daya tampung bagasi terbesar pada kelas matic 110 cc yg beredar di indonesia. Dengan kapasitas bagasi yang sedemikian luas anda akan leluasa memasukan barang belanjaan, jas hujan, keperluan sekolah, serta bahkan helm full face.

Honda spacy fi 2018 pula diperuntukan buat ketenangan berkendara, oleh karenanya motor ini dilengkapi dengan tempat duduk yang super lebar. Selain lebar, loka duduk alias jok honda spacy ini juga terbilang cukup empuk. Anda tidak akan merasa panas dalam bokong pada perjalanan jauh menggunakan kondisi jok sedemikian nyaman.
Sebagaimana skutik lainya yg sudah tersebar, fitur satu ini telah menjadi fitur harus pada varian motor skutik, yakni sensor baku samping. Artinya, motor tidak akan menyala saat anda menekan tombol start dalam syarat baku samping masih menggantung ke bawah. Ini merupakan buat tujuan keamanan saat berkendara dan kecelakaan lantaran standar samping yg masih menggantung ad interim motor sudah berjalan.
Fitur standar lainya merupakan kunci hubungan yang telah dilengkapi magnet sebagai pengaman esktra. So kunci motor tidak akan gampang dicongkel dengan kunci T sang para maling biadab. Selain itu pula, pada area kunci motor ini sudah dilengkapi menggunakan fosfor. Fosfor berfungsi mengeluarkan cahaya di keadaan gelap sebagai akibatnya memudahkan menyolok kunci saat tidak ada penjelasan.

Spesifikasi honda spacy FI 110 new 2018.


MESIN Tipe Mesin:4-Langkah, SOHCSistem Pendingin:Pendingin dengan KipasDiameter x Langkah:50 x 55 mmVolume Langkah:108 ccPerbandingan Kompresi:9,2:1Daya Maksimum:8,54 PS / 8.000 rpmTorsi Maksimum:0,82 kgf.M / 6.000 rpmKopling:Otomatis, Sentrifugal, Tipe KeringStarter:Pedal & ElektrikBusi:ND U24EPR9, NGK CPR8EA-9KAPASITAS Kapasitas Tangki Bahan Bakar:lima,0 literKapasitas Minyak Pelumas Mesin:0,7 liter pada penggantian periodikTransmisi:Otomatis, V-MaticKarburator:VK22 x 1DIMENSI Panjang x Lebar x Tinggi:1.841 x 660 x 1.094 mmJarak Sumbu Roda:1.256 mmJarak Terendah ke Tanah:128 mmBerat Kosong:97 kg (buat velg jari-jari & racing)RANGKA Tipe Rangka:Tulang punggungTipe Suspensi Depan:TeleskopikTipe Suspensi Belakang:Lengan Ayun menggunakan Peredam Kejut TunggalUkuran Ban Depan:80/90 - 14 M/C 40PUkuran Ban Belakang:80/90 - 14 M/C 46PRem Depan:Cakram Hidrolik menggunakan Piston TunggalRem Belakang:TromolKELISTRIKAN Aki:Baterai 12V-3Ah, Tipe MFSistem Pengapian:DC - CDI, DigitalLampu Depan:12V 32W x 1Lampu Senja:12V 3,4W x 2
Harga honda SPACY FI 2018 
TipeHargaNew Spacy CW FIRp.14.000.000

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru