Harga dan Spesifikasi Suzuki Celerio Salah Satu LCGC

Satu lagi jenis mobil murah ramah lingkungan hadir di indonesia. Inilah suzuki celerio. Mobil ini sama menggunakan kendaraan beroda empat sekelas lainya seperti honda brio, daihatsu ayla, toyota agya, dan ll. Mobil suzuki celerio ini cocok buat zig zag pada perkotaan. Suzuki Indonesia sudah memastikan akan memboyong Celerio secara utuh (completely built up/CBU) menurut Thailand
Sebagai mobil kota, bodi  Celerio sudah niscaya kompak, dimensi lengkapnya mempunyai panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm,  tinggi 1.540 mm, sumbu roda (wheelbase) 2.425 mm. Panjang sumbu roda ini lebih panjang 25 mm ketimbang Karimun Wagon R, merupakan memberikan ketenangan serta ruang kabin lebih lapang.
Urusan tenaga, Celerio buatan Thailand dibekali mesin K10B, 3 silinder, berkapasitas 998 cc. Mesin ini mampu mengeluarkan energi 68 tk dengan torsi 90 Nm.
foto doc suzuki

Di Thailand, Celerio diproduksi dalam dua pilhan transmisi, manual lima percepatan serta CVT. Besar kemungkinan Suzuki Indonesia akan memboyong kedua varian ini ke Indonesia. Transmisi CVT bisa menjadi faktor pembeda berdasarkan Karimun Wagon R yg dibekali transmisi berteknologi Auto Gear Shift (AGS).
berapa harga suzuki celerio pada indonesia?
Menilik posisi Celerio yg terjepit pada antara Splash serta Karimun Wagon R, maka telah bisa diestimasikan banderol yg akan ditawarkan oleh Suzuki buat Celerio ini. Berarti harga Celerio akan berada di atas Wagon R serta pada bawah Splash.
Banderol varian tertinggi Karimun Wagon R Dilago Rp 122 juta, ad interim Spalsh ditawarkan dalam rentang Rp 157,5 juta - Rp 169,5 juta. Perkiraan harga yg pas Celerio dimulai dalam angka Rp 145 juta sampai Rp 155 juta.
Perkiraan tadi jua menurut pada produksi Celerio di Thailand, pada mana terdapat dua pilihan transmsi, manual 5 akselerasi dan CVT.  Di negeri Gajah Putih, disparitas harga antara transmisi manual serta CVT itu berkisar Rp 10 jutaan.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI