Hasil Kualifikasi Motogp Mugello 2018 Rossi ngamuk

Valentino rossi the doctor 46 tampil mengejutkan menjadi tuan tempat tinggal di sirkuit mugello italia. Didepan ribuan pendukung rossi tampil menciptakan kejutan di detik2 akhir kualifikasi motogp mugello 2018. Terseok2 sejak latihan bebas1 sampai keempat, tiba2 rossi tampil sebagai yg tercepat alias pole position dalam sesi kualifikasi 21 mei 2018 sore ketika setempat. Hebatnya posisi pole ini diraih rossi sempurna 30 dtk sebelum sesi kualifikasi usai pada putaran terakhir.
yang mengejutkan juga datang menurut mavrick vinales, pembalap termuda menurut 'tim papan bawah' ini berhasil tampil memukau dalam posisi 2 di bawah VR46. Yamaha tampaknya gak keliru pilih bocah ini buat bertandem menggunakan VR46 pada demam isu 2018. Dan, kemajuan suzuki? Cita rasanya gak pula. Lihat saja rekan setim vinales berdasarkan suzuki ecstar yg hanya bercokol pada posisi 6.
Andrea iannone the maniac 29 pula tampil ganas pada motogp seri mugello italia 2018. Menguasai sejak sesi latihan bebas pertama, free practice ke 2, fp ketiga dan fp4. Kini pada sesi kualifikasi, iannone berhasil menempati posisi 3 pada sirkuit yang terkenal menggunakan trek lurus super panjang ini. Raw depan mudah diisi oleh 2 italiano.
marquez satu satunya berdasarkan tim HRC yang menempati posisi 5 akbar yang berada dalam posisi 4. Sedangkan korenzo berada pada posisi lima pada bawah MM93.
Hasil kualifikasi motogp mugello italia sabtu 21 mei 2018



hasil latihan free practice3.

hasil free practice4




Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI