Hasil Pilkada PALU Pasha ungu Menang dan Akan jadi walikota Palu

Pasha ungu atau yang bernama orisinil Sigit Purnomo memang mutlak pada pilkada sulawesi tengah  (palu). Pasha ungu akan sebagai wali kota beserta wakil atau pasanganya Hidayat. Meski beberapa saat yg lalu, Vokalis grup band Ungu diterpa isu miring soal beredarnya foto bersama angel karamoy namun nyatanya, pasha ungu permanen mendulang kemenangan.

menanggapi output hitung cepat yg membuktikan kemenangan pasha ungu, pasha sendiri bangga  dan bahagia, lantaran baru kali ini terdapat vokalis band tampan yang menang pilkada
"Ini pertama kalinya, sejarah nih, kalau anak band menang, akan jadi politikus," kata Pasha, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, yang terbaru.

"Bahkan sekelas Elvis sama Rolling Stones belum pernah terdapat yg menjabat. Makanya wajib bangga sama saya," istilah Pasha.

Yah semoga dan mudah mudahan seniman pula ngeri politik dan bagaimana membuat warga disana sejahtera.
Dan meski telah akan 99 persen memang dan sebagai walikota palu, berdasarkan isu, passha akan permanen terlibat aktif sebagia anggota band ungu. Wkwkwkw.
pasha rencananya akan tetap ngeband dan bikin album baru tahun depan
 Menanggapi hal tersebut, Rudi Wanandar Manajer serta Tim Manajemen Label Trinity Optima Production, dimana selama ini yg mengurusi band Ungu ikut bahagia dengan keunggulan Pasha.
Apabila Pasha terpilih sebagai petinggi Kota Palu, beliau kan tetap berkontribusi dalam setiap penggarapan album baru band yg melambungkan namanya. Apalagi tahun depan, Ungu berencana membuat album baru.
"Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Pasha meski nanti terpilih sebagai pejabat publik di sana. Tahun depan Ungu terdapat album meski belum memahami kapan akan diedarkan. Namun ada satu konsep yg sedang kami siapkan, dan terdapat Pasha pada situ. Pasha permanen kami libatkan," ujar Rudi saat dihubungi via telpon, Rabu (9/12/2015).
Rudi mengatakan, apabila Pasha nir bisa dipisahkan berdasarkan band yang sudah 18 tahun eksis pada global hiburan. Meski nantinya jadi pejabat wilayah, akan namun Pasha akan tetap berkontribusi untuk Ungu.
Pasha Ungu optimistis dapat memenangkan Pilkada pada Palu. (Liputan6.com/Dio Pratama)
"Dia akan tetap beserta Ungu, apapun bentuk kontribusinya, bisa lagu, sanggup apa saja, dia tetap beserta Ungu," ujar Rudi.
Pasha ikut mencalonkan diri sebagai pejabat wilayah di Kota Palu, bersama pasangannya Hidayat.
mantappp surantap...

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI