Heboh Foto Andini Effendi Presenter MetroTV Dipeluk Shimon Peres Mantan PM Israel

Sebenarnya kalau aku pribadi melihat foto "mesra" andini effendi ini masih dalam kategori masuk akal saja. Tapi yang menjadi heboh merupakan ketika kenyataan media umum melihat foto pelukan simon peres dalam pinggang andini effendi presenter anggun dan hot ini sebagai semacam kesenangan diatas penderitaan rakyat palestina.

Foto ini bersumber berdasarkan sebuah akun facebook disini, pada fakta foto bertuliskan,
#Save Palestina
Tahukan Orang ini? Pemimpin Teroris Israel dan Yg perempuan ini wartawan Metro TV Andini Effendi yang begitu Mesra dan tersenyum senang diatas Penderitaan Rakyat Palestina. Allah Akbar!

 Ternyata sumber orisinil foto tadi memang benar diambil beberapa bulan yang lalu, tepatnya lepas 11juni 2018. foto itu diunggah di twitter oleh akun resmi @PeresCenter
"Thank you Mrs. @andinieffendi For a Wonderful interview with President Peres for @Metro_TV in Indonesia." Demikian cuit akun @PeresCenter yang memposting foto 'mesra' presenter MetroTV itu dengan si jagal Simon Peres. (//twitter.com/perescenter/status/608918496638926850)
Lalu kemudian apa yg salah ? Ya memang etika andini effendi menjadi presenter yang merupakan representasi stasiun tv yang pada sandangnya yakni metro TV wajib sanggup bersikap lebih hati hati kedepanya. Berpose mesra menggunakan orang yg dianggap jagal serta pembunuh rakyat palestina tentu nakan sangat menyakini hati umat muslim. Terlebih andini sendiri adalah seorang beragama islam.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru