Heboh Foto dan Video Vivi Lutvia dan Efry Pratama saveaqua

Media sosial facebook pulang terdapat sebuah video viral. Bagaimana tidak viral, jika video ini berkaitan dengan selangkangan. Tepat, dalam video yg tengah heboh ini, terdapat 2 orang remaja usia Sekolah Menengah pertama. Sang remaja perempuan mengenakan hijab, menggunakan paras lumayan cantik serta manis.
Yang menciptakan publik gempar adalah apa yang dilakukan gadis tadi, tampak menggunakan sangat berfokus serta sungguh2 mengulum sosis milik si laki-laki yang sedang berada dalam posisi duduk. Entah siapa yg merekan perbuatan m3sum ke 2 remaja tersebut. Tapi yang jelas kini sebagai viral dan ribuan komentar yg kebanyakan menghujat keduanya. Terutama yang wanita kerena mengngunakan hijab yg sama sekali nir mencerminkan sikap yg pantas diteladani.

Lalu kemudian muncul tagar #saveaqua, karena pada video tersebut, sehabis si gadis mengulum sosis si pria, tampak beliau membersihkan mulutnya menggunakan meminum sebotol aqua. Hehehe... Inilah foto-foto mereka yang tersebar di facebook.
Hingga kini belum diketahui biodata dan profil ke 2 remaja tadi, baik vivi lutfia dan efry pratama keduanya tampak nir aktif pada facebook. Mungkin trauma lantaran menerima poly bullyan dari para komentator.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI