Heboh Foto Lindsay Lohan Pegang AlQuran benarkah Lindsay Lohan mualaf

Banyak artis dan aktor global yang dikabarkan masuk islam alias mualaf. Baru baru ini aktris cantik Lindsay lohan digosipkan atau diduga sudah memeluk agama islam lantaran doi kedapatan sedang memeluk alquran.
Pagi itu, aktris Lindsay Lohan terlihat terburu-buru. Dia terlambat dua jam pada hari pertama pelayanan sosial pada Brooklyn, New York, sinkron amanat pengadilan. Yang menarik perhatian awak media, tangan kirinya memeluk kitab tebal berwarna hijau dengan alfabet Arab pada sampul depannya: sebuah Al-Quran.
Aktris yg berkasus hukum karena kecanduan alkohol ini masuk Islam? Info ini tak sanggup segera dikonfirmasi. Gadis berdarah Irlandia-Italia yang dibesarkan menjadi seseorang Katolik ini memang dikabarkan tengah melakukan detoksifikasi spiritual. Islam sinkron ajaran Al-Quran mensyaratkan gaya hayati bebas alkohol.

Ini bukan pertama kalinya Lindsay memperlihatkan minat pada kepercayaan -kepercayaan selain Katolik. Selama puncak ketenarannya menjadi bintang remaja, dia mengenakan gelang menggunakan benang merah Kabbalah yg biasa dikenakan sekte Yahudi itu. Pada 2018 dia dilaporkan bergabung menggunakan gerombolan kajian agama Buddha.
Tahun kemudian Lindsay menggambarkan dirinya sebagai 'orang yang sangat spiritual' dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey. "Aku orang yg sangat spiritual serta aku menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu," pungkasnya.
Ia menyukai kontemplasi secara spiritual. "Aku sahih-sahih terhubung, apakah itu dengan berdoa atau meditasi. Ada begitu banyak kekuatan yg lebih akbar dariku pada dunia ini. Aku merasa diberkati serta cukup beruntung telah diberikan hadiah buat mengembangkan dengan orang lain," ucapnya.

Lindsay berada pada Brooklyn buat memulai pelayanan warga yg diperintahkan pengadilan pada Pusat Anak Duffield, pada lingkungan Fort Greene. Dia menyelinap menurut pintu belakang pusat komunitas, Rabu pagi, buat menghindari wartawan serta penggemar yg sudah berkumpul di pintu depan.
Ivonne Lopez, direktur pendidikan anak usia dini di pusat pelayanan tersebut, timbul buat mengkonfirmasi kepada wartawan. "Dia melakukan pekerjaan administrasi serta pada beberapa titik beliau akan mempunyai kesempatan buat terlibat menggunakan anak-anak," istilah Lopez.
Lindsay, dalam hari yg sama menulis melalui akun Twitter-nya yang mengatakan beliau 'sangat senang akhirnya bisa membantu anak-anak pada WeAreBCS.' "Saya hanya berharap bahwa saya bisa membuat disparitas bagi kehidupan mereka," tulisnya.

Lindsay harus menjalani 125 jam pelayanan sosial berdasar putusan pengadilan untuk kasus aturan yang menjeratnya pada 2018. Dia dituding mengemudikan kendaraan beroda empat secara sembrono di bawah imbas alkohol yang menyebabkan kecelakaan dan berbohong kepada polisi.
Laman hiburan TMZ menyatakan, mulai Jumat besok Lindsay dijadwalkan buat bekerja delapan jam sehari. Administrator di loka dia mengabdikan diri sudah memintanya buat datang tepat ketika.



Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI