Info Tunjangan Profesi Guru TPG 2018


Data dapodik telah memasuki dalamtriwulan pertama tahap terbitnya SKTP. Untuk itu para oprator wajib lebihteliti mengenai data setiap PTK, karena itu wajib memperhatikan hal-hal berikutini :

1.pastikan setiap PTK mengecek datapribadi masing-masing melalui profil guru yang bisa di cetak dari aplikasidapodik, periksa data pribadi terutama honor pokok.

2.apabila terjadi kesalahan data mohonsegera perbaiki sebelum Tanggal 20 April 2018.

3.bagi guru yang sertifikasi 2018belum terbayarkan/kurang bayar, menurut pertengahan Februari telah mulaidibayarkan, sampai hari ini tersisa 30% yang sedang diproses pembayarannya, jadimohon bersabar.

4.untuk guru yg sudahbersertifikasi mapel PLH, sedang pada lakukan proses penyesuaian spektrum,(jikasesuai alhamdulillah masuk spektrum, jika tidak sanggup sesuai akan dikembalikan kemapel induknya) sebagai akibatnya belum bisa dibayarkan. Mohon bersabar.

5.mohon pada perhatikan absen DHGTKonline, lantaran akan dijadikan dasar pembayaran, segera cek dan pastikan sebelumTanggal 30 Maret 2018 Absen sudah sinkron terisi menurut Januari s.D Maret 2018.

6.bagi Guru yg merangkap sebagaioperator dapodik, isilah data sesuai fenomena, jangan memanipulasi data, karenadapodik sudah masuk ke prosedur UU ITE, sebagai akibatnya bisa dipidanakan segalabentuk hal yg merugikan negara.

7.kementrian sudah resmimengeluarkan pelaksanaan INFO GTK  berbasisandroid (jangan lupa baru resmi sehingga yang telah duluan donwload mohon diperbaharui)di Play Store nama :
Info Pengajar (DITJEN GTK)
Sumber : 


Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI