Informasi Penambahan Waktu Cut Off Pengisian Instrumen Aplikasi PMP


Yang Terhormat :
1. Kepala LPMP
2. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
3. Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota
4. Pengawas Sekolah
5. Kepala Sekolah Sekolah Dasar, SMP, SLB, SMA serta SMK
6. Operator Sekolah

di seluruh Indonesia

Assalamu’alaikumwarahmatullahi wabarakatuh,
Sebelumnya kami mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yg sebesar-besarnyaatas partisipasinya dalam mengisi data instrumen di Aplikasi Penjaminan MutuPendidikan (PMP). Mengingat integrasi PMP dengan Dapodik yang prosesnya relatifmasih baru, hingga waktu ini masih sangat poly ditemukan hambatan di lapanganseputar Apliasi PMP baik dari segi pengisian instrumen, pengiriman data, maupunkendala infrastruktur yg ada.

Di sisi lain, waktu yangdisediakan buat pengisian instrumen Aplikasi PMP sangatlah terbatas. Maka,kami mengungkapkan bahwa ketika Cut Off akan ditambah selama 20 hari sehinggaBatas Cutt Off yg baru merupakan tanggal 20 November 2018.

Dalam saat tersebut kamimengharapkan pada sekolah yang belum mengirimkan datanya supaya berupayamelakukan pengiriman dan selalu berkoordinasi dengan helpdesk PMP Dikdasmenuntuk menangani pertarungan yang terdapat. Kami pula akan berusaha melakukan pembenahan-pembenahanagar hambatan di lapangan bisa teratasi dan pendataan PMP ini dapatdilaksanakan dengan sukses.

Demikian Informasi yangdapat disampaikan harap sebagai maklum.

Wassalamualaikumwarahmatullahi wabarakatuh

Salam Satu Data,
Satgas PMP Dikdasmen
Kemdikbud

Catatan :
Untuk mengatasi permasalahanpengiriman data yg acapkali gagal atau proses pengiriman memakan saat yangterlalu panjang, kami memnuat jadwal pengiriman data PMP menurut wilayah.jadwal terlampir pada file yg dapat diunduh disini
INFO UPDATE

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI