Ini 5 Tipe Cewek yang Tidak Disukai Cowok

Kalau wanita ingin cowok yang baik, kaya raya, mapan, sopan, beragama, tampan, ganteng , tentu kebalikanya jua sama. Cowok pun menginginkan cewek yang demikian pada arti kebalikannya. Untuk itu, tips spesifik bagi cewek, apabila anda ingin disukai laki laki atau cowok pujaan anda anda setidaknya wajib menjaga diri dari beberapa karakter yg tidak disukai cowok ini dia. Seperti dikutip berdasarkan eharmony.com, ada beberapa tipe perempuan yg dihindari para laki-laki baik-baik, pada antaranya adalah sebagai berikut.

1. Cewek Hyper aktif (penggoda)
Pada beberapa kesempatan, laki-laki memang senang dengan wanita yang mudah bergaul atau akrab menggunakan orang lain. Kebanyakan laki-laki akan luluh menggunakan perempuan yg aktif, suka memulai pembicaraan, menyenangkan serta menarik di mata laki-laki . Ini menerangkan bahwa mereka bukan orang yg anti-sosial serta pemalu.
Namun bukan berarti laki-laki senang menggunakan seorang yg suka mengajak bicara seluruh laki-laki . Anda harus bisa membedakan antara ramah serta keletah. Pria mana yang suka menggunakan perempuan yang kerjaannya tertawa ke semua laki-laki , menggandeng serta menempel di bahu semua pria?
2. Cewek Terlalu Serius Pengen Nikah
Siapa pula yg nir senang diajak serius pada sebuah interaksi cinta yang nantinya berujung dalam pernikahan? Namun coba bayangkan, waktu Anda baru saja mengenal seorang pria serta baru pacaran dengannya selama seminggu. Secara tiba-datang beliau menyampaikan mengenai pernikahan kalian berdua, ia mengungkapkan ingin punya anak 5, atau bahkan meminta Anda berhenti bekerja lantaran dia akan membiayai semua kebutuhan Anda.
Beberapa orang mungkin akan suka , namun coba pikirkan lagi. Anda belum tahu bagaimana karakter orang tersebut serta menggunakan terburu-buru ingin mengajak menikah. Anda niscaya tidak mau kan? Begitu juga dengan laki-laki . Ia jua tidak suka menggunakan wanita yg terburu-buru, apalagi soal komitmen. Ini akan membuat mereka tertekan dan sanggup saja lari berdasarkan Anda. Pria akan memilih sendiri komitmennya serta wanita yang terlalu menuntut komitmen akan menciptakan para pria jengah.
3. Cewek Suka Pesta
Mudah sekali menemukan perempuan manis pada sebuah pesta atau club, serta ketika seseorang laki-laki bertemu menggunakan perempuan yg menarik, mereka pikir wanita tersebut adalah seseorang yg bebas, easy-going, mudah menyesuaikan diri, sedikit liar serta berpandangan luas. Tetapi ketertarikan misalnya itu nir akan bertahan lama .
Seringkali party girl menghabiskan hidupnya dengan gaya hidup mewah yg akan menguras banyak uang atau mempunyai kehidupan yg tidak sejalan menggunakan prinsip hidup berumah tangga. Sulit buat mempertahankan hubungan dengan wanita yang hidupnya selalu dilingkupi menggunakan pesta.
4. Cewek Manja
Pria suka dengan wanita manja untuk beberapa situasi, akan tetapi bukan pada artian sanggup menelpon setiap 15 kali sehari, menanyakan dia sedang apa, pada mana, selalu memantau apa pun yg dilakukan dan nir sanggup melakukan apa pun tanpa dibantu.
Manja dalam hal ini merupakan manja yg merepotkan.  Pria senang menggunakan perempuan yg mandiri serta berpikiran dewasa. Pria pula butuh wanita yang tidak hanya sanggup mengeluh lantaran nir ditelfon seharian atau murka karena nir diperhatikan. Jadi, hilangkan sikap terlalu kekanakan serta jadilah perempuan yg mampu diandalkan Ladies.
5. Cewek Egois
Beberapa pria suka menggunakan wanita yang nir menutupi apa pun tentang dirinya, bercerita banyak tentang dirinya dan lain sebagainya. Namun laki-laki pula tidak akan tahan jika Anda terus bicara tentang diri Anda saja serta tidak pernah mau mendengar ceritanya.
Setiap kencan selalu Anda yang mengeluh, selalu Anda yang cerita tentang kasus Anda dan segala selalu mengenai Anda. Jangan terlalu cerewet dan berhentilah bicara sebentar, para laki-laki jua butuh didengarkan.
Well Ladies, nir mudah kan menemukan pria baik-baik? Pria pula punya kriteria buat perempuan pilihannya. Anda nir termasuk keliru satu dari 5 tipe yang sudah disebutkan tadi kan?

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI