Ini alasan Resmi Penyebab Zayn Malik Keluar dari One Direction

Zayn malik akhirnya resmi keluar dari gerombolan musik boyband one direction. Vokalis Zayn Malik "menampar" para penggemar boyband One Direction menggunakan sebuah fakta mengejutkan menyertai konser On The Road Again Tour 2018 yang baru saja digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (25/3/2015) malam.
Setelah lima tahun melalui masa yg fantastis, Zayn datang-datang mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri berdasarkan boyband yg juga dihuni Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, serta Louis Tomlinson. Kabar ini langsung disampaikan secara resmi sang manajemen boyband menurut Inggris tersebut melalui page Facebook mereka yg terverifikasi dalam Kamis (26/tiga/2015) dini hari.
Dalam pengumuman tersebut, pihak manajemen menegaskan bahwa One Direction akan terus berjalan menggunakan perpaduan kuartet Niall, Harry, Liam serta Louis di setiap pertunjukan serta tur mereka dalam rangka promosi album kelima boyband jebolan The X-Factor season 2018 tadi.
zayn malik (tiga berdasarkan kiri) beserta personil one direction

Zayn mengungkapkan, "Bersama One Direction selama ini ternyata berada di luar bayangan saya. Tapi, sesudah lima tahun, saya merasa ini saat yang tepat bagi aku buat menyatakan saya mengundurkan diri meninggalkan band ini. Saya ingin meminta maaf pada para penggemar yang akan merasa terpukul dengan keputusan ini, namun saya harus melakukan apa yg saya rasakan menurut lubuk hati aku yg paling pada."
"Saya memutuskan pulang karena aku ingin menjadi lelaki normal berusia 22 tahun yg bisa menikmati hidupnya dan sanggup mempunyai privasi yang jauh dari sorotan (media massa). Saya memahami, aku mempunyai empat orang rekan dalam hidup ini, mereka merupakan Louis, Liam, Harry, serta Niall. Saya memahami mereka akan terus berkarier dan sebagai band terbaik pada global."
Menanggapi penyataan pengunduran diri secara resmi dari Zayn, pihak manajemen One Direction pun angkat biacara.
"Kami sangat murung dengan keputusan Zayn untuk pergi, tetapi kami sepenuhnya akan mendukung dan menghormati pilihan beliau dan akan selalu mengasihi Zayn di lalu hari. Masa 5 tahun bersama yang telah kami lewati akan selalu sebagai pengalaman yg luar biasa, kami melakukan yang terbaik beserta-sama, jadi kami pun akan selalu sebagai teman baik," tulis pihak manajemen dalam page Facebook resmi mereka yang terverifikasi.
"Empat dari kami akan terus melanjutkan One Direction. Kami permanen memandang ke depan buat rekaman album baru dan berjumpa para penggemar kami di setiap kesempatan tur yg digelar di semua dunia," demikian akhir suara peryataan resmi yang dimuntahkan One Direction berkait hengkangnya Zayn.
Sementara itu, produser Simon Cowell selaku pemegang label Syco Records yg menaungi One Direction, mengaku cukup terkejut menggunakan keputusan yg dibuat Zayn.
"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih poly pada Zayn atas segala hal yg telah dikerjakannya selama ini untuk  One Direction. Sejak kali pertama aku bertemu Zayn pada 2018, Saya menilai beliau sudah tumbuh kembang serta membuatku bangga. Saya benar-sahih melihatnya berkembang menggunakan meyakinkan. Sungguh, aku sangat menyesal mendengar berita bahwa Zayn telah pulang," ujar Simon.
Diberitakan sebelumnya, Zayn Malik dipastikan tidak ikut rekan-rekannya ke Jakarta dalam rangka One Direction On The Road Again Tour 2018, yg digelar dalam 25 Maret 2018.
"Manajemen One Direction telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang syarat Zayn Malik. Sangat disayangkan Zayn tidak akan bergabung menggunakan Harry, Liam, Louis, dan Niall dalam pertunjukan mereka di Jakarta tahun ini dalam rangka On The Road Again Tour," tulis pihak manajemen One Direction dalam siaran pers yang dikirim Ismaya Live selaku promotor, Jumat (20/tiga/2015).
Pada poster resmi yg menyertai siaran pers tersebut, tampak sebuah tulisan yang menyatakan Zayn terpaksa mundur serta kembali ke Inggris buat memulihkan stres yang dialaminya. Pihak manajemen berharap para penggemar One Direction tetap memberi dukungan buat Zayn.
"Mari kita berikan doa dan berharap agar Zayn segera sembuh. Mari kita permanen berikan dukungan karena cinta kalian sangat berarti baginya dan yg lain," tulis mereka.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru