Ini dia Brosur harga yamaha MT25 45 Juta OTR jakarta Juni 2018

Ingin ganti kendaraan baru. Tenang, yamaha indonesia semakin memanjakan menggunakan seret motor sport baru. Kali ini yg hadir adalah motor street fighter yamaha MT-25. Jadi ini mesin sama dengan yamaha r 25 tapi tanpa fairing.

Setelah ramai dengan teaser video kehadiran Yamaha MT-25 yg merupakan versi 'telanjang' menurut R25, warta modern MT-25 terkuak pada Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yg dibuka malam tersebut (29/5/2015). Harga resmi MT-25 telah tersebar berikut menggunakan rincian kreditnya.

foto doc, tmcblog.com

Dari list harga yg Otomania dapatkan, tertera harga resmi Yamaha MT-25 dibandrol sebanyak Rp 45 juta tanpa adanya foto gambar motor pada brosur. Sedangkan buat rincian angsurannya sudah sanggup dilakukan mulai dari 10 hingga 34 bulan.
StanlyHarga Resmi Yamaha MT-25
"Kalau barang sih belum terdapat, tapi pungkasnya pada waktu dekat ini diluncurkan. Harganya sudah ada , akan tetapi kami belum tau ada promonya apa," ucap salah seorang wiraniaga Yamaha di JFK malam tersebut.
Seperti diketahui, Yamaha MT-25 merupakan rival menurut Kawasaki Z250. Kemungkinan akbar pihak Yamaha akan merilisnya awal bulan depan waktu gelaran JFK berlangsung.


Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI