Ini Katakata Ucapan Teuku Wisnu Larangan Mengirimkan AlFatihah adalah Bidah

Aktor prominen yang kini telah berjenggot panjang teuku wisnu menuai kontroversi hebat gara gara ucapan atau pernyataan dia pada sebuah program trans tv "informasi islami masa kini ". Dalam program tersebut, tema yg diangkat adalah tentang mengirimkan doa (alfatihah) bagi orang yang telah mangkat . Teuku wisnu dan zaskia mecca pada program tersebut tentu saja membawakan dan membaca skrip yg tertera pada depan layar tentang bahwa membaca alfatihah bagi orang yang meninggal itu bagaimana dalilnya.
Sebenarnya ucapan tengku wisnu tidak begitu frontal mengatakan dihentikan membaca alfatihah, atau membaca alfatihah adalah bid'ah dan semacamnya. Tapi lebih ke program tadi yang membahas secara gamblang bahwa membaca alfatihah memang tidak masih ada dalil serta ajaran Nabi. Dan setiap masalah yang diada-adakan adalah bid'ah.
Yang jadi pertanyaan kenapa teuku wisnu yang begitu dibully pada netizen ya? Apa karena jenggonya panjang jadi terkesan wahabi? Aku sendiri pula gak ngeri apa itu wahabi? Kayaknya yang kebakaran jenggot pada indonesia tentang program ini adalah para musuh wahabi ya? Siapakah musuh wahabi.
masa bodo ah,, agama kok ribet-ribet banget.
Dan inilah video ucapan teuku wisnu dan zaskia mecca dalam program beriman trans tv yg menuai kontroversi.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI