Ini Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad dari Harga ratusan Juta sampai Belasan Milyar

Menjadi salah satu entertainer teratas di Indonesia, tidak heran bila sosok Raffi Ahmad sangat dikenal. Dirinya jua dikenal memiliki beberapa mobil-mobil glamor berharga ratusan hingga miliaran rupiah.
Apa saja sih koleksi mobil-kendaraan beroda empat Raffi ahmad? Mari kita lihat di bawah ini daftar kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat mewah raffi ahmad yg bikin mata melotot.

Raffi memiliki sebuah Chevrolet Camaro BumbleBee rona kuning di rumahnya. Ya, ini memang kendaraan beroda empat yg sama seperti di pada film 'TRANSFORMERS'. Harga berdasarkan Chevrolet Camaro tersebut sekitar 1.9 miliar, dan Camaro ini bermodalkan mesin V8 menggunakan kapasitas mesin 6,dua liter.

Raffi pula memiliki Toyota Fortuner yang biasa diparkir bersebelahan menggunakan Camaro miliknya. Berwarna putih, tentu saja dirinya tampil semakin keren jika mengendarai mobil ini ke lokasi syuting.

Raffi juga memiliki sebuah Lamborghini Aventador keluaran terbaru. Kabarnya, Lambo yg juga jadi hibah pernikahannya pada tahun 2018 lalu ini harganya 12 miliar.

Raffi pula mempunyai sebuah Mini Cooper yg harganya kisaran 800 juta. Mobil ini biasa digunakannya pada kegiatannya sehari-hari.

Raffi jua mempunyai sebuah Hummer H3 yg harganya kurang lebih 3 miliar. Mobil ini produksi tahun 2018, dan seringkali dibawanya buat berjalan-jalan juga pulang ke lokasi syuting.

Selain Aventador putih, Raffi juga mempunyai Lambo Aventador lainnya yang berawrna silver. Mobil ini pernah dipamerkannya ke dalam akun Instagram pribadinya.

Raffi Ahmad terbukti pula sayang menggunakan ibunya. Dirinya membelikan sang mama, Amy Qanita sebuah mobil Chrysler 300c berwarna putih yang sangat glamor.

Selain mobil, Raffi pula memiliki koleksi moge yang gak bisa dipercaya enteng, alias keren-keren seluruh! Salah satunya merupakan motor roda tiga Can Am Spyder ini, yg harganya lebih kurang 300 jutaan.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru