Ini lagu Angel Pieters Indonesia Negeri Kita Bersama Ciptaan Liliana Tanoesoedibjo yang Menuai Kontroversi

Beberapa orang menganggap ada kong kalikong sulap abra kadabra dalam ajang IMA yang digelar 2018 kemudian. Tepatnya pada pemilihan lagu soundtrack terbaik. Lagu ciptaan liliana tanoesoedibjo tiba datang ada serta menang. Padahal, yang ada pada nominasi cuma lima serta lagu angel pieters tidak termasuk. Apakah terdapat kaitanya menggunakan bos MNC pemilik RCTI yg mengadakan program IMA serta istrinya liliana sebagai pencipta lagu?
menanggapi ini Director Programming serta Production RCTI Dini Putri membantah asumsi bahwa lagu "Indonesia Negeri Kita Bersama", yang memenangkan Soundtrack Terfavorit versi Indonesian Movie Awards (IMA) 2018, adalah titipan Komisaris RCTI Liliana Tanoesoedibjo selaku pencipta lagu.
"Apakah dia sebagai istri pengusaha nir boleh menciptakan lagu?" ucap Dini dalam konferensi pers di Gedung Annex RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (23/5/2015) malam.
Dini dengan tegas berkata, terpilihnya lagu kreasi Liliana sebagai Soundtrack Terfavorit adalah murni lantaran hasil polling melalui SMS premium. Ia membeberkan perolehan suara buat lagu yg dinyanyikan Angel Pieters itu, yakni sebesar 1.306 bunyi atau 70,63 persen, mengalahkan lagu "Fly My Eagle" (Anggun) yg memperoleh 241 bunyi atau 13,03 persen, lagu "Di Balik Pintu Istana" (Saint Loco) sebanyak 211 bunyi atau 11,41 %, lagu "Seluas itu" (Pongki Barata) yang hanya 60 bunyi atau tiga,24 persen juga digeser, lagu "Tinggikan" (Glenn Fredly) menggunakan 18 bunyi atau 0.97 %, dan "Immortal Love" (Mahadewa) 13 bunyi atau 0,70 persen.
"Kita juga punya MNC Pictures dan dua karya filmnya sukses pada pasaran. Silakan dicek berapa penonton Di Balik 98 atau 7 Hari 24 Jam. Jadi, tidak ada titipan serta tidak perlu ada titipan. Kalau pun menang kemarin, itu angkanya 1.306," tuturnya.
Untuk diketahui, polemik Soundtrack Terfavorit IMA 2018 dimulai dari protes yg disampaikan Pongki serta Glenn. Sehari selesainya IMA berlangsung, keduanya mengaku baru menyadari bahwa lagu "Indonesia Negeri Kita Bersama" yg dinyanyikan Angel Pieters tak pernah masuk pada nominasi resmi yang diumumkan kepada publik sejak lima Mei 2018.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru