Inilah 10 Manusia XMen di Dunia Nyata dengan Kemampuan Super

Pernah nonton film X-men? Dimana film ini menceritakan perpaduan insan menggunakan kemampuan super, ada yang mampu mengeluarakan barah, terdapat yg mampu terbang, ada yg bisa menghilang, ada yg bisa macam macam.
Lantas, kita berfikir, ah namanya saja film. Tidak lebih dari sekedar fiksi dan khayalan. Apalagi jika film fiksi ilmiah. Tetapi ternyata, manusia dengan kemampuan super jua benar benar terdapat di global konkret. Apa saja yg diklaim kemampuan super?
Ialah mereka yang memiliki kemampuan jauh diatas insan homogen-rata. Mereka seakan melawan hukum alam. Segala aturan alam nir berlaku bagi manusia manusia ini.
Ini menandakan, sesungguhnya ilmu empirik yang diagung agungkan para ilmuan barat itu nir ada apa apanya? Segala sesuatu nir selalu mampu dijelaskan menggunakan ilmu pengetahuan dan paralel menggunakan aturan alam. Hukum alam, kadang kadang sanggup melenceng, tentu saja jika Tuhan berkehendak. Begitu dalam pandangan ilmu kaum timur.
1. Prahlad Jani – Hidup Tanpa Makan dan Minum Selama 76 Tahun

Makan serta minum merupakan kebutuhan utama yg paling mendasar pada kehidupan setiap insan. Umumnya manusia bisa hayati tanpa makan selama 10 hingga 14 hari, ad interim tanpa minum, seseorang hanya bisa bertahan hidup selama tiga hingga lima hari saja. Tetapi kebutuhan dasar manusia tersebut sepertinya nir berlaku bagi Prahlad Jani. Prahlad Jani yg adalah seseorang pertapa di India ini sudah menjalani hidup tanpa makan serta minum sejak tahun 1940 atau dengan istilah lain tidak makan serta minum selama 76 tahun.
Berita mengenai Prahlad Jani tentu saja menggemparkan global medis karena hidup tanpa makanan serta minuman tentu saja bertentangan dengan hukum alam serta science. Maka buat menerangkan kebenaran klaim Prahlad Jani, dalam tahun 2018 dilakukan tes secara menyeluruh dan hasilnya selama 10 hari berada pada ruangan isolasi, Jani sama sekali nir menyentuh kuliner, nir mengeluhkan lapar dan haus dan nir pernah buang air. Kondisi fisiknya sama sehatnya misalnya orang-orang dalam umumnya.
Tidak puas menggunakan percobaan tadi, dalam tahun 2018, Prahlad Jani balik diobservasi secara menyeluruh serta kali ini beliau menjalani tes yg lebih komplit menggunakan para pakar kenamaan. Prahlad Jani diisolasi dalam sebuah ruangan tertutup yg dipasang CCTV berdasarkan segala arah buat memantau keadaannya selama 24 jam sehari. Dan setelah 15 hari diobservasi, tim ahli akhirnya harus mengakui jikalau Prahlad Jani memang nir membutuhkan makan dan minum selayaknya manusia lainnya.
2. Paul Kern – Tidak Tidur Selama 40 Tahun

Tidur adalah aktivitas rutin setiap manusia setelah aktivitas seharian. Normalnya ketika kita menunda diri buat nir tidur, kita akan mencicipi ngantuk sebagai tanda-tanda alami buat memaksa kita beristirahat. Meskipun ada beberapa laporan ada orang yg mampu menahan tidurnya selama beberapa hari, beberapa minggu atau beberapa bulan lamanya, tentu tidak sefantastis misalnya yg dialami oleh Paul Kern.
Pria berasal Hungaria ini sudah nir tidur selama 40 tahun selesainya pada suatu hari waktu Perang Dunia I tahun 1915, Paul terkena tembakan di kepalanya oleh seseorang tentara Rusia. Tembakan tadi mengakibatkan kerusakan pada lubus frontalnya serta sejak waktu itu sampai kematiannya, Paul tidak pernah tidur.
Yang luar biasanya sampai membuat gundah para ahli adalah meskipun nir tidur, Paul Kern nir pernah mengalami gangguan kesehatan, kelelahan serta depresi misalnya orang yg menderita gangguan tidur dalam umumnya.
3. Natasha Demkina – Gadis Sinar X

Sebagai galat satu menurut panca alat, mata memiliki fungsi yang luar biasa dalam menunjang kehidupan manusia. Tetapi demikian, mata manusia tentu saja memiliki beberapa kelemahan, antara lain nir sanggup melihat sesuatu menembus benda padat. Untuk keperluan ini, maka diciptakanlah indera rontgen dengan menggunakan sinar X.
Namun hal tadi tampaknya nir berlaku bagi Natasha Demkina (Ната́лья Никола́евна Де́мкина). Bak superhero DC yaitu Supergirl, gadis dari Rusia ini mampu melihat tembus pandang sampai ke dalam organ dan tulang manusia menggunakan mata telanjang. Bak melawan aturan alam, syarat Natasha yang mempunyai penglihatan sinar X langsung menciptakan gempar para ilmuan diseluruh dunia. Natasha bahkan sampai diundang ke Jepang buat menjalani serangkaian test. Dan akhirnya para pakar harus mengakui bahwa Natasha memang bisa melihat menembus tulang serta organ pada tubuh manusia menggunakan mata telanjang.
4. Ben Underwood – Daredevil pada Dunia Nyata

Masih ingat menggunakan karakter superhero Marvel yang buta namun bisa menumpas kejahatan bahkan melebihi manusia normal? Yup, Daredevil. Dan ternyata di dunia konkret terdapat orang yang memiliki kemampuan misalnya Daredevil lho, meskipun belum sejago Matt Murdock pada hal bela diri. Namanya Ben Underwood.
Meskipun ke 2 matanya buta, Ben ternyata beraktivitas sama normalnya menggunakan anak-anak normal lain. Ben jago bermain skateboard, sepakbola, basket serta biasa naik sepeda pada jalanan umum tanpa wajib khawatir kecelakaan. Ben tidak pernah kesulitan mengetahui letak perabotan serta kamar-kamar di sebuah rumah meskipun rumah itu baru pertama kali beliau kunjungi. Lebih luar umumnya lagi, Ben sanggup mengetahui disparitas hydrant dalam truk pengangkut sampah menggunakan mobil kemadam kebakaran.
Rupanya kemampuan istimewa Ben terletak pada teknik sonar menggunakan memanfaatkan suara pantul yg beliau gunakan buat menganalisa lingkungan disekitar. Teknik yg sama jua digunakan oleh kelelawar, lumba-lumba serta burung. Kemampuan sonar umumnya diluar kemampuan manusia, kecuali Ben Underwood.
5. Apasra Hongsakula – Tidak Menua Selama 51 Tahun

Menjadi tua adalah takdir setiap makhluk hayati. Ini adalah roda kehidupan yang tidak bisa dihindari manusia. Namun aturan alam ini seolah lupa dalam sosok asal Thailand yg bernama Apasra Hongsakula. Apasra Hongsakula yg pula merupakan Miss Universe tahun 1965 ini yang terbaru menghebohkan publik karena beredar foto dirinya yg kini hampir berusia 70 tahun masih persis sama bahkan lebih anggun daripada dirinya 51 tahun yang lalu.
Tidak seperti manusia dalam umumnya yg akan tampak keriput, rambut uban serta pertanda-pertanda penuaan lain, Apasra Hongsakula nyaris tidak memperlihatkan kapan beliau akan sebagai tua meskipun pada beberapa bulan lagi akan menginjak usia 70 tahun. Sebuah kemustahilan meskipun seorang memakai teknologi anti aging paling mutakhir maupun bedah plastik paling hebat sekalipun.
Apasra Hongsakula mengaku awet mudanya dia peroleh menurut olahraga serta pola hidup sehat tanpa operasi.
6. Wim Hof – Tahan Terhadap Suhu Dingin yg Ekstrim

Wim Hof dijuluki sang manusia es karena daya tahannya terhadap suhu dingin yg diluar logika sehat insan. Pria dari Belanda ini memegang 20 rekor global yang berhubungan dengan ketahanan terhadap hawa dingin. Bahkan Wim pula bisa memecahkan rekor mandi es selama 1 jam 13 mnt.
Wim pula pernah mendaki Gunung Kilimanjaro serta Everest yang dingin menggunakan bertelanjang dada, suatu kemustahilan bagi orang-orang pada umumnya tanpa mengalami hipotermia. Rahasia kehebatan Wim Hof merupakan kemampuan temperatur organ tubuhnya yang tidak berubah meski dia berada di loka yg super dingin.

7. Jose Rafael Marquez Ayala – Manusia Listrik

Jose Rafael Marquez Ayala berusia 40 tahun, dari Puerto Rico terlihat seperti laki-laki homogen-homogen, dia bekerja sebagai seorang service TV. Kehidupannya biasa-biasa saja.
Jose menyembunyikan kehebatan kemampuannya yang sangat luar biasa hingga sekarang, orang yang paling dekat dengannya sendiri tidak mengetahuinya.
Jose bisa mengeluarkan energi listrik, dan tahan terhadap sengatan listrik yang dari berdasarkan aneka macam asal, serta bahkan sengatan listrik menurut panel induk listrik tidak menyebabkan dampak samping bagi Jose.
Jose memiliki obsesi buat membangun listrik dalam workshop-nya. Jose mulai menyukai listrik saat beliau masih remaja, waktu dia menggunakan sengaja mengalirkan listrik dalam tubuhnya serta Jose menyadari bahwa sengatan listrik tersebut nir memberikan rasa sakit terhadap dirinya.
Sejak itu, Jose menjamin bahwa ia sudah bisa mengalirkan listrik dan tahan terhadap sengatan listrik. Jose dapat memakai listrik berdasarkan tubuhnya buat menghidupkan TV, korek api mobil, dan bahkan menyalakan lampu bohlam. The Scientific Community (Komunitas ilmiah) sahih-sahih gundah menggunakan kemampuan Jose, lalu rumor pun mulai beredar bahwa ia adalah salah seorang pria yang memliki kemampuan ajaib.
8. Michel Lotito – Sang Pemakan Segala

Michel Lotito (lahir Juni 15, 1950) merupakan seorang penghibur Perancis. Lotito, yg dilahirkan di Grenoble, populer sebagai konsumen pemakan segala. Dia jua dikenal menggunakan sebutan Monsieur Mangetout (Tuan Makan segalanya). Beberapa 'kuliner' yg kerap dikonsumsi dalam setiap atraksi merupakan logam, kaca, karet serta semacamnya, dia juga makan sepeda, televisi, pesawat Cessna 150. Barang-barang itu dibongkar atau dipotong-potong dulu baru dilahapnya.
Pesawat udara misalnya, beliau membutuhkan saat dua tahun buat menghabiskannya. Terhitung menurut 1978 hingga 1980. Dia mulai memakan barang-barang itu sejak anak-anak dan tampil pada muka umum sejak usia 16 tahun, 1966.
Lotito bercerita jika ia memakan 'makanan berat' seperti besi, dll, dia terlebih dahulu meminum minyak baru melahap 1 kg barang tambang. Mungkin supaya material berat itu bisa mudah tertelan. Ia berlatih hal itu setiap hari. Sepertinya Letito mempunyai usus yag tebal sehingga mampu tahan terhadap barang-barang keras itu. Diduga, beliau memiliki pencernaan yg luar biasa sehingga mampu makan 'kuliner' yang tidak biasa.
9. Dean Karnazes – Pelari Maraton Diatas 500 Km Nonstop


Setiap insan tentunya mempunyai batas fisik, meskipun seorang atlit terlatih. Secara ilmiah, batas tadi didefinisikan sebagai ambang laktat menurut tubuh. Bila kita berolahraga melebihi batas kemampuan, rasa tidak menyenangkan akan ada. Perasaan terbakar, jantung berdebar cepat dan paru-paru yang megap-megap dikarenakan otot kita mulai kelelahan.
Hal-hal itulah yg nir dialami sang Dean Karnazes. Sang pelari tampaknya menentang seluruh asas fisiologis yg normal.
Dean Karnazes sanggup berlari lebih dari 500 km selama tiga hari tiga malam tanpa berhenti serta tanpa harus mengalami kelelahan ataupun kejang otot.
Dean Karnazes telah mengikuti beberapa lomba ketahanan ekstrem yg pernah ada seperti lomba lari Marathon des Sables di kutub selatan yang bersuhu 25 derajat Celcius di bawah nol. Bahkan selama hidupnya pelari asal California ini tidak pernah mengalami kejang otot.
Karnazes menyukai olahraga lari semenjak usia dini. Pernah suatu ketika Kanazes ingin menerangkan kemampuannya di hadapan sahabat-temannya. Saat program pengumpulan dana amal, para pelari lain bisa berlari paling poly 15 putaran, Karnazes berlari sampai 105 putaran. Bagi Dean Karnazes, batasan hanya ada di pikirannya saja.
10. Liew Thow Lin – Magneto Dalam Dunia Nyata



Tampaknya Stan Lee wajib bangga lantaran karakter Magneto ciptaannya benar-sahih hayati di global konkret. Meskipun tidak sehebat Magneto, tapi kemampuan yang dimiliki kakek berasal Malaysia ini hampir sama menggunakan karakter X Men tadi.
Liew Thow Lin sanggup menarik aneka macam macam logam menempel dalam kulitnya. Jadi seperti sebuah magnet, seiap benda yang didekatkan akan tetap menempel. Kulit tubuhnya memiliki kekuatan atau daya tarik terhadap benda logam. Bahkan Liew Thow Lin pernah menarik sebuah kendaraan beroda empat menggunakan memakai logam magnet yang dikaitkan pinggangnya. Para ilmuwan resah, mereka belum mampu mendeteksi apa penyebab adanya kekuatan magnet pada tubuh Liew Thow Lin.
sumber: //www.kaskus.co.id/thread/57f5fddd642eb6f05a8b4568/10-manusia-ini-mempunyai-kemapuan-diluar-logika-sebagai akibatnya-seperti-menentang-aturan-alam

















Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru