Inilah 4 Aktor India dengan Bayaran Termahal di Dunia

Rilisan terbaru forbes buat tahun 2018 berikut ini merupakan daftar aktor india (bollywood) dengan bayaran termahal di dunia, yg bahkan masuk ke dalam list aktor termahal yang bersaing menggunakan aktor aktor hollywood. Forbes merilis kategori seleb termahal di global, aktor/aktris, musisi, penulis, komedian, penyiar radio, atlet, serta lain sebagainya. Posisi seleb termahal diduduki Taylor Swift menggunakan bayaran sebanyak USD 170 juta (kurang lebih Rp dua,22 triliun). Aktor termahal 2018 merupakan Dwayne Johnson menggunakan bayaran sebesar USD 64,5 juta (sekitar Rp 839 miliar).
Para pengisi daftar ini datang dari aneka macam negara pada global, meskipun didominasi oleh Amerika Serikat. Ada beberapa aktor Bollywood yang terdaftar. Mereka ini masuk pada 20 besar . Berikut adalah para aktor Bollywood tadi, seperti dirilis berdasarkan indianexpress.com serta forbes.com, Kamis (10/11)

1. Shah Rukh Khan.

foto: Vagabomb.com
Aktor lintas generasi ini menempati posisi 8 buat kategori aktor dengan bayaran termahal. Shah Rukh Khan dibayar sekitar USD 33 juta (kurang lebih Rp 432,63 miliar). Bayarannya setara dengan aktor pelakon Tony Stark Robert Downey Jr. Dia bahkan mendapat bayaran lebih akbar dari Brad Pitt (USD 31,lima juta), Leonardo DiCaprio (USD 27 juta), dan Chris Pratt (USD 26 juta). Dalam daftar seleb dengan bayaran termahal beliau menempati posisi 86.
(BACA JUGA:

Lagu Sendu india (bollywood) Paling Asik buat tidur


2. Akshay Kumar.

foto: indianexpress.com
Bayaran Kumar sebesar USD 31,lima (Rp 412,96 miliar). Di daftar aktor termahal global, dia menempati urutan 10 buat kategori aktor dan posisi 94 untuk holistik artis termahal di global.
3. Salman Khan.

foto: indianexpress.com
Aktor Bajrangi Bhaijaan ini menempatkan diri pada posisi 14 aktor termahal global. Bayarannya sebanyak USD 28,lima juta (Rp 373,63 miliar). Dia lebih mahal dibanding Will Smith yang dibayar USD 20,5 juta.

4. Amitabh Bachchan.

foto: indianexpress.com
Aktor 73 tahun ini telah membintangi lebih menurut 150 judul film selama masa aktif 5 dasawarsa. Bachchan ada di posisi 18 aktor termahal dunia. Dia dibayar USD 20 juta (Rp 262,dua miliar), mengungguli Harrison Ford serta Matthew McConaughey.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI