Inilah 5 Merk mobil terbaik 2018 versi FORWOT

Wartawan otomotif indonesia yang tergabung pada Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) kini sudah menyepakati calon nominasi lima merek (model) mobil terbaik di indonesia 2018. Merk kendaraan beroda empat tersebut merupakan Chevrolet Trax, Honda Civic, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Sienta.
Dari lima itu, satu contoh akan dipilih sebagai mobil terbaik di Indonesia 2018 sang panel juri, yg diumumkan pada Kamis mendatang (22/9).

Lima calon mobil terbaik ini didapat dari output polling oleh semua anggota Forwot terhadap 28 mobil baru yang diluncurkan oleh 16 agen pemegang merek (APM) di Indonesia, dalam periode Agustus 2018-Juli 2018.
"28 kendaraan beroda empat yg berhak menjadi nominasi merupakan contoh mobil yg benar-sahih baru dan bukan sekadar penambahan varian, facelift, improvement atau major change," kata Wahyu Hariantono, Ketua Panitia Forwot Car ot the Year 2018 (FCY), dalam fakta pers, Kamis (8/9).
Berbeda dengan aplikasi FCY tahun-tahun sebelumnya, tahun ini proses pemilihan lima mobil terbaik melibatkan seluruh anggota FORWOT menggunakan sistem polling. Setelah didapat 5 calon kendaraan beroda empat terbaik, selanjutnya sebuah panel dewan juri akan menentukan satu contoh mobil buat disematkan gelar sebagai kendaraan beroda empat terbaik pada Indonesia tahun ini.
"Di tengah lesunya perekonomian nasional dan penjualan mobil yang stagnan, kami tetap berkomitmen buat memajukan industri otomotif. Salah satunya menggunakan menentukan satu kendaraan beroda empat terbaik. Saat ini kami telah memasuki termin 5 akbar. Mobil terbaik tahun ini akan diumumkan dalam 22 September 2018," tambah Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru