Inilah artis inisial CTP Citra Tri Putri Penyanyi cantik Murid aa gatot brajamusti

Setelah tersangkut perkara narkoba sekarang nasib aa gatot brajamusti semakin suram sehabis dilaporkan oleh seorang seniman anggun banget yg ber inisial CTP. Artis ini melaporkan aa gatot menggunakan tuduhan panc4bulan. Artis dengan nama CTP ini mengaku telah dibukan p3rawanya pada umur 16 tahun. Artis penyanyi CTP ini pula mengaku sebelum di gagahi oleh aa gatot dia dicekoki sabu menggunakan nama ritual "aspat".

CTP ternyata bernama lengkap Citra Tri Putri seorang artis yg nir populer, namun tidak mengecewakan lah kalau sekedar buat "ritual". Seperti berita yg dirilis kompas.com, Citra Tri Putri mengaku dic4buli aa gatot dari umur 16 tahun hingga kini . Ini dip3rkosa apa emang doyan sih? Ya maklum mungkin punya aa gatot besar serta misalnya diketahui poly indera bantu s3ks pada padepokan aa gatot.

CTP kemudian mengungkapkan nama seseorang artis terkenal yang pernah 'main' menggunakan dia dan Aa Gatot. Kala itu, kata CTP, artis tersebut baru bergabung dengan padepokan Aa Gatot Brajamusti.

"Jadi sebelum ...(menyebut nama artis-red) kan CTP duluan tuh. Terus CTP dipanggil, 'CTP bantuin aku , aku butuh oksigen'. Untuk ngirit ketika harus gituan (berafiliasi badan) bertiga sama (menyebut nama seniman)," kentara CTP pada penyidik, Jumat (9/9/2016).

Sebelum melakukan ritual tadi, diminta mengaku sebagai anak didik barunya.

"Terus disuruh bilang ke (menyebut nama artis-red), jika aku juga baru melakukan itu sama Aa Gatot, baru deh begituan bertiga," tambahnya.

Sebelum melakukan ritual, Aa Gatot juga kerap melakukan ritual nyabu yang disebutnya 'aspat'. "Jadi kita diajak nyabu dulu, terus lantaran doktrinan itu sehingga kita percaya saja sama dia," urainya.

CTP mengaku beliau berhubungan badan dengan Aa Gatot itu terjadi selama bertahun-tahun. Selama itu, beliau hanya sanggup menuruti perintah dan nir kuasa menolak karena kerap didoktrin.

"Aku bukan diancam, tetapi lebih ke didoktrin. Dia kan selalu bilang bahwa Aa titisan nabi sulaiman, jin, malaikat ijrofil lah," lanjut CTP.

Pengacara Aa Gatot, Muara Karta sudah menepis soal pelecehan seksual. Muara menyebut CTP keliru satu istri Aa Gatot. 

Memang sahih sahih ganas AA gatot ini sampe melakukan ritual threesome... Uhuyyy... Terdapat yg ngiler... 

ini dia penampakan citra tri putri


Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI