Inilah Profil MOTOVLOGGER Paling Top di Indonesia

Motovlogger adalah sebutan bagi mereka yang membuat konten motovlog. Nah sementara motovlog adalah istilah bagi mereka yg membuat vlog yg berkaitan dengan moto (motor). Moto disini berarti luas, tidak terbatas dalam motor namun lebih ke MESIN serta tunggangan. Apa itu yang berkaitan menggunakan mesin serta kendaraan, tentu saja motor dan mobil, tapi jikalau ada motovlogger yg menciptakan konten mengenai helicopter serta pesawat sih boleh2 saja.
Asal pungkasnya adalah vlog, yakni singkatan berdasarkan video blog. Yang mana merupakan merupakan blog yang divideokan. Seperti kita tahu, di global internet terdapat yg namanya blog, yakni sebuah situs yang dikelola langsung yang berisi tentang kehidupan sehari hari, diari, dan macam macam yg dituangkan kedalam goresan pena atau foto yang lalu sanggup kita temukan pada internet.
Nah, beberapa tahun terakhir, ada kemajuan, berkat adanya situs mengembangkan youtube, para blogger (sebutan buat pelaku serta pemilik blog) sekarang tidak perlu repot-repot lagi menciptakan konten blog dengan tulisan, melainkan cukup menggunakan merekam aktivitas sehari hari, telah, tinggal upload ke youtube maka jadilah namanya blog yg divideokan alias Vlog.
Maka, semenjak saat itu, kemudian ada jua segmen2 yg lebih khusus berdasarkan vlog ini, ada yang mengulas dunia otomotif yang disebut motovlog, ada yang mengulas game, terdapat yang murni vlog adalah dia meliputi vlogging menggunakan tema umum serta lebih ke kehidupan sehari hari misalnya dairy dll.
baca juga

Pada kesempatan kali ini kita juga akan khusus membahas vlogger yang membahas motor atau otomotif atau yg berkaitan dengan motor yg disebut motovlogger. Sejak setahun terakhir tepatnya awal 2018, gairah motovlog pada indonesia sahih benar booming, meledak bagaikan kembang api. Kalau kita melongo ke youtube, ketikan istilah kunci motovlog, sudah tidak terhitung banyaknya motovlogger yg menciptakan konten motovlog di indonesia.
Dan berikut adalah merupakan daftar motovlogger paling top di indonesia atau setidaknya beliau adalah orang indonesia tentu saja menurut penilaian saya eksklusif.
1. JodieMotovlog HD

Ini adalah channel motvlog ranking pertama lantaran chanel ini yang pertama saya tonton. Berawal berdasarkan mencari tips tentang motor di youtube saya menemukan channel JodieMotovlog HD. JodieMotovlog HD memulai motovlog sekitar dalam athun baru 2018 dimana waktu itu dunia motovlog di indonesia tidak atau belum seramai sekarang. JodieMotovlog HD boleh dibilang adalah pionir atau pelopor motovlog pada indonesia.
JodieMotovlog HD dalam awalnya melakukan motovlog menggunakan memakai motor honda vario 125, yg bergantian dengan honda CBR250R  single silinder berwarna silver. Dua motor ini yang menemani karir JodieMotovlog HD pada awal sebagai motovlogger. Selanjutnya, JodieMotovlog HD membeli motor yamaha R25. Belum relatif sampai disitu, JodieMotovlog HD akhirnya menambah satu motor lagi yakni yamaha R6. Kini JodieMotovlog HD mempunyai total 4 line up motor menurut orisinil pabrik yang berbeda.
JodieMotovlog HD merupakan sosok yang misterius lantaran nir pernah menampilkan wajahnya kepada public. Maka banyak para subscriber yang bertanya2 tentang foto Jodi Motovlog HD, profil JodieMotovlog HD, JodieMotovlog HD buka helm, foto asli Jodie Motovlog HD, tanggal lahir JodieMotovlog HD, biodata lengkap JodieMotovlog HD, dll. Hingga sekarang jawaban itu masih misterius, karena waktu berada dalam tempat tinggal dan makanpun ternyata jodie memakai helm.
Konten vlog dari JodieMotovlog HD sebenarnya simple, doi cuma merekam kegiatanya mengendarai kendaraan diatas motor sehari2 sambil membicaran topik yang berkaitan menggunakan roda 2. Cara berbicara jodie yang mengalir membuat para penonton betah. JodieMotovlog HD nir suka ngebut, taat peraturan, dan tidak mampu cornering, begitulah katanya bila kita lihat video pada chanel JodieMotovlog HD.
instagram: //www.instagram.com/jodiemotovlog_hd/
channel youtube: //www.youtube.com/channel/UCv56bTPJNB5OPJU3o17To9Q
2. Den Dimas

Hadir pada peringkat ke 2 motovlogger paling top pada indonesia adalah Den Dimas. Tidak selaras menggunakan jode motovlog, den dimas pada awal memulai motovlogging telah pertanda kelas kendaraan yang tidak selaras. Kalau jodie memakai vario 125, maka den dimas memakai vespa gts 150 menurut piaggio. Yg jelas, motor sehari hari Den Dimas dimas merupakan BMW R Nine-T yg seharga lebih dari 600 juta rupiah.
Den Dimas mempunyai konsep motovlog yang lebih khas yakni retro atau vintage. Bisa dicermati menurut tungangan serta pernak pernik perlengkapan mengendarai kendaraan den dimas yg berbau klasik, cafe racer, heritage, old school dan sejenisnya. Den Dimas dikenal dekat dengan bmw motorrad dan motor2 bmw pada khususnya. Lantaran di aneka macam kesempatan, den dimas seringkali melakukan test ride motor2 bmw yg berharga rata2 diatas 1/2 miliyar rupiah. Den Dimas mudah saja menerima akses buat meminjam motor2 kelas tuhan tersebut, maka banyak yang menduga, Den Dimas merupakan keliru satu pegawai atau bahkan pemilik bmw motorrad yakni jaringan dealer motor bmw pada indonesia.
pada awal vlogging den dimas acapkali melakukan dual vlog menggunakan jodie motovlog HD. Tetapi belakangan hal itu telah jarang dilakukan dikarenakan mungkin style keduanya tidak sinkron. Jodie lebih ke sport race sedangkan den dimas lebi ke retro.
Cara den dimas mengungkapkan konten motovlog yg enak didengar menciptakan den dimas poly disukai penikmat motovlog. Den dimas pula mengetahui pengetahuan yang relatif tentang global motor sebagai akibatnya konten motovlognya tidak mengecewakan berbobot. Namun sama misalnya jodie, den dimas hingga kini masih misterius. Foto den dimas orisinil, biodata den dimas, nama lengkap den dimas, lepas lahir den dimas sampai kini masih misterius.
instagram: //www.instagram.com/buburayamracer/
channel youtube: //www.youtube.com/channel/UCFX4XuK9uM87ZItd9CsQGsg/


3. KharismaRider

Pada perinkat ketiga ada KharismaRider. Motovlogger yang kini tinggal dan bekerja di USA ini berasal dari pulau dewata bali. Siapapun bisa dengan mudah menebak hal ini karena logat bicara KharismaRider yang masih sangat kental dan khas  bali. KharismaRider memiliki motor Honda CBR1000RR.
yang menarik menurut KharismaRider merupakan konten yang dibuat tentu saja dengan ruang lingkup pada amerika serikat. Jadi penonton sanggup mengetahui budaya mengendarai kendaraan di luar negeri khususnya di USA, plus sedikit poly mampu melihat view jalanan pada USA yang begitu latif.
Meski melakukan motovlogging dari amerika, KharismaRider bahasa indonesia. Ini merupakan nilai plusnya, lantaran sebenarnya bila sekedar menyaksikan motovlog luar negeri sih telah banyak, cuma yg berbahasa indonesia, ya cuma KharismaRider the one and only.
Sama halnya dengan kedua motovlogger diatas, KharismaRider jua masih misterius, nama lengkap KharismaRider, foto asli KharismaRider, KharismaRider buka helm belum pernah terlihat sampai kini .
instagram: //www.instagram.com/kharismarider/
channel youtube: //www.youtube.com/channel/UCepUEYrbTAjuKzZNUZEEv5g
4.  The Jakarta Roads

The Jakarta Roads adalah channel motovlogger ke empat. The Jakarta Roads mempunyai kendaraan kawasaki ninja 250 karbu berawarna hitam. Belum ada berita The Jakarta Roads mempunyai motor lain menjadi kendaraan sehari hari selain motor diatas. Tetapi The Jakarta Roads seringkali melakukan test ride (bukan review) banyak sekali macam motor mulai menurut mocil (motor cilik) sampai motor gede (moge)
Cara penyampaiaan yg eskpresif  dan lancar berdasarkan setiap test ride motor membuat kita sanggup menggunakan gampang mendapatkan informasi  serta feel berkendara menurut motor yang sedang ditest The Jakarta Roads.
Berbeda menggunakan ketiga motovlogger diatas, The Jakarta Roads sudah tidak misterius lantaran foto serta wajah The Jakarta Roads telah sanggup dicermati menggunakan bebas. Bagi anda yang masih belum tahun, foto foto The Jakarta Roads bisa ditinjau pada instagram yg bersangkutan
instagram: //www.instagram.com/thejakartaroads/
channel youtube: //www.youtube.com/channel/UC0m69UmYprk92Yq6GIuFKuw/
5. Rider Senja

Rider Senja dulunya dikenal dengan nama rider tua. Rider Senja jua adalah pemilik blog otomotif rider tua dot com. Rider Senja mempunyai sebuah motor tunggangan yamaha R25. Rider Senja adalah seseorang motovlogger dari jawa tengah. Logat jawa yg kental menjadi ciri khas Rider Senja..
Rider Senja tampak merupakan satu2nya motovlogger di luar jakarta yang paling konsisten ngevlog. Meski rider senja sporadis kumpul2 menggunakan rekan2 motovlogger misalnya halnya motovlogger jakarta, tetapi konten yg tersaji rider senja cukup menarik dan informatif.
instagram: //www.instagram.com/RiderSenja/
channel youtube: //www.youtube.com/user/RiderTua
6. Harald Arkan

Yang terakhir dalam list top motovlogger indonesia merupakan Harald Arkan. Meski sejujurnya aku tidak pernah menonton video2 dari Harald Arkan, tetapi subscriber yg poly (mencapai 70ribu lebih) yg bahkan lebih poly dari den dimas, kharisma rider, jakarta roads,  dan rider senja. Ini mengambarkan Harald Arkan memliki basis fans yang relatif poly.
alasan aku nir begitu menyukai video Harald Arkan karena doi kurang banyak berbicara dalam setiap motovlognya. Harald Arkan hanya merekam kegiatanya mengendarai kendaraan menggunakan motor2 mewah seharga ratusan juta, dan ya sudah begitu saja. Nir hal yang berkaitan menggunakan otomotif  yg dibahas.
instagram: //www.instagram.com/haraldarkan/
channel youtube: //www.youtube.com/channel/UCyVceuGC-IhunEaQql4_QdA

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru