Jadwal Bellator MMA Mixed Martial Art di Kix TV

Salah satu olahraga yang paling aku senang adalah MMA (Mixed Martial Art) yg umumnya tayang pada KIX TV. Sayang ini tv berbayar berdasarkan kvision? Jadi jangan harap anda sanggup nonton program berkualitas begini pada tv indonesia yg semuanya murahan. Kalau mau anda mampu beli decoder kvison lalu beli program atau chanel favorit anda. Sala satunya ya tentu kix tv ini. Lihat daftar chanel k vision serta haraga voucher lengkap.
Dan pada bulan Maret ini, jadwal KIX akan menghadirkan acara kejuaraan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia, 'Bellator 134: The British Invasion'. Acara itu akan menampilkan petarung Inggris terbaik serta para petarung dari semua dunia.
foto: dtk.com

Dalam aksi Bellator terbaru KIX menyoroti 2 program primer. Salah satunya perseteruan gelar Light Heavyweight: Bellator 134, petarung kampiun kelas berat menengah Emanuel Newton melawan Liam Mcgeary. Jadwal akan tayang pada Senin, dua Maret jam 21.00 WIB.
Selain itu ada konflik gelar Bantamweight: Bellator 135. Petarung kelas Bantam bobot 135 pon juara kelas bulu, Joe Warren melawan veteran WE, Marcos Galvao yang tayang dalam Senin, 30 Maret pukul 21.00 WIB.
Siapakah pada antara mereka yg akan meraih gelar kejuaraan global Bellator MMA 2018? Saksikan aksi penuh ketegangan dalam minggu yang sama di Amerika, Senin, 2 serta 30 Maret pukul 21.00 WIB di KIX.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI