Jadwal dan Prediksi Tinju manny pacman pacquiao vs mayweather 2018

Pertandingan tinju Manny "pacman" pacquiao vs floyd mayweather dianggap sebut sebagai pertandingan terakbar di abad ini. Para penggemar fans paqiau  serta maywather dari penjuru global sudah menyiapkan prediksi serta ramalan terkait siapa yg akan memenangkan pertandingan tinju termegah sejagad raya ini.(update: hasil tinju pacquiao vs mayweather, tinju paling konyol abad ini!)
Meski statistik membuktikan, penggemar pacman pacquiao cenderung lebih banyak ketimbang penggemar mayweather. Ini kenapa, lantaran kepribadian pacman yg murah senyum serta terkenal ringan tangan membantu sesama. Tidak jarang, beberapa kali output tinju pacman disumbangkan ke orang nir bisa di kampung asalnya filipina. Oleh karenanya juga pacman lalu terpilih menjadi senator pada filipina.
Sementara floyd mayweather yang adalah anak berdasarkan petinju Floyd Mayweather Senior sendiri cenderung dibenci orang orang karena kerap sesumbar, sombong serta pamer kekayaan. Yang paling membuat publik murka merupakan kala permasalahan mayweather melawan victor ortiz. Dimana mayweater disebut berlaku pengecut menggunakan memukul KO ortiz waktu ortiz sedang berada dalam posisi tidak siap.

Oke, kebali ke topik masalah. Siapa yg akan menang dalam pertandingan ini? Jelas tidak mudah untuk memprediksi karena keduanya memang bukan petinju sembarangan serta populer mematikan di atas ring. Untuk detail ayo kita lihat data tabel kedua petinju pada bawah ini

Data petinju manny VS mayweather (biodata serta rekor bertanding)


Manny Pacquiao
Floyd Mayweather
Umur 36 tahun Umur 38 tahun Kelas welterweight Kelas welterweight Gaya bertinju Kidal Gaya bertinju Ortodox Tinggi 169 cm Tinggi 173cm Jangkauan 170 cm Jangkauan 183 cm Julukan Pacman Julukan Money / Pretty Boy Rekor (bertanding) 64 pertandingan :
memang 57 (KO 38)
kalah 5 (KO tiga)
seri dua Rekor (bertanding) 47 pertandingan :
memang 47 (KO 26)
kalah 0
seri 0
sumber: //boxrec.com/list_bouts.php?Human_id=6129&cat=boxer
Kalau melihat data diatas, rekor bertanding pacman jelas lebih berpengalaman yakni 64 kali bertanding, dibandingkan menggunakan mayweather yang baru bertanding 47 kali. Namun demikian, rekor fantastis mayweather yang belum pernah kalah selama karir pprofesionalnya patut diwaspadai.
Meski memang, beberapa kali pacman menantang mayweather selalu ditolak pihak mayweather dengan berbagai alasan. Mungki takut dengan rekor bertanding pacman yg sudah sekian banyak, plus rekor memukul KO versus yg bikin siapapun akan ciut yakni 38 kali memang KO.
Pacman merupakan petinju yang populer dengan kecepatan dan pukulan yg keras. Beberapa petinju papan atas, misalnya "golden boy' oscar delahoya pun pernah dipukul KO oleh petinju kidal ini. Oleh karena itu dalam pertandingan ini oscar kemudian menjogakan pacman yang akan keluar sebagai pemenang. Pacman juga sangat militan ketika bertanding, semakin terkena pukulan pacquiao tampak akan semakin beringas.
Sementara floyd mayweather merupakan petinju yg mengutamakan teknik bertahan serta memang doi termasuk petinju yang tahan pukul sambil sekali waktu mengeluarkan pukulan keras.
So,  siapa jagoan anda?
Jadwal peretandingan manny pacman pacquiao vs mayweather ini sendiri akan digelar pada hari minggu 3 mei 2018 jam atau pukul 9 pagi. Sementara bila pada las vegas MGM arena sendiri adalah hari sabtu (malam minggu) sekitar pukul 8 malam. Stasiun Tv yg menayangkan pertandingan ini merupakan TV One

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI