Jadwal Persib vs Arema Inter Island Cup siaran langsung 1 Februari

Malam ini akan berlangsung pertandingan yang relatif seru antara persib VS arema pada laga final Inter Island cup atau IIC 2018. Jam tayang siaran eksklusif ini berlangsung pada pukul 18:00 wib. Stasiun TV yg akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini merupakan tv indosiar. So, bagi anda yg mengaku pecinta arema serta persib wajib nonton ini pertandingan.
Prediksi pertandingan:
Arema Malang nir akan diperkuat kiper Kurnia Meiga dalam pertandingan final Inter Island Cup 2018 melawan Persib Bandung pada Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Ahad malam, 1 Februari 2018. Meiga absen lantaran cedera.
Pelatih Arema, Suharno, mengatakan timnya masih mempunyai kiper lain menggunakan jam terbang yang hampir menyamai Meiga. "Meiga sengaja kami simpan dulu buat memberi kesempatan pada yang lain," ujar Suharno, Sabtu.
persib bandung

Suharno meyakini tim asuhnya bisa memaksimalkan permainan dalam waktu normal dua x 45 menit. Pertambahan ketika, berdasarkan dia, akan menguras stamina para pemain yang belum pulih betul Setelah menjalani laga Surya Citra Media Cup. "Waktu recovery kami lumayan panjang, terdapat empat hari," ungkap Suharno.
Berbeda menggunakan Arema, Persib hadir di Palembang menggunakan kekuatan penuh. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membawa 24 pemain. Dari jumlah itu, semuanya sanggup dimainkan karena kondisi kesehatan mereka sedang baik dan tidak satu pun pada antara para pemain yang terkena sanksi.
Secara teknis pada lapangan, Djanur--sapaan akrab pelatih Persib tersebut--memastikan dirinya telah memiliki taktik jitu buat menerobos kelemahan Arema. Pasalnya, secara umum, Arema memiliki materi pemain yang telah ada sejak animo kemudian. Lantaran itu, kata beliau, tim mana pun sudah mampu membaca kekuatan Arema.
Prediksi susunan pemain keduan klub.

Persib Bandung:
Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad Djufriyanto, Supardi; Hariono, Makan Konate, Dedi Kurnandar, M Ridwan; Atep, Tantan.
Arema Cronus: Made Wardana, Purwaka Yudi, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Alfarizi, Beny Wahyudi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, I Gede Sukadana, Yao Rudy, C Gonzales.
prediksi skor Persib vs Arema Inter Island Cup siaran langsung 1 Februari 
Persib dua:dua Arema

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI