Katalog Harga Buku Paket Geografi SMA/MA Kurikulum 2018 Revisi

Halo teman-teman sekalian, pada postingan kali ini aku akan bagikan informasi terkait harga kitab paket geografi SMA/MA Kurikulum 2018 karya saya Agnas Setiawan. Buku geografi ini disusun selama lebih dari lima tahun serta telah disesuaikan menggunakan silabus kurikulum 2018 serta ber ISBN tentunya. Semoga buku ini dapat berguna bagi pembaca. Bagi yg ingin order silahkan WA saya di angka 08977703302. Buku ini diterbitkan sang penerbit Deepublish, pemenang wirausaha berdikari kreatif tahun 2018.

Rincian harga buku paket geografi
1. Buku Kelas 10, harga 110.000 (K 13 revisi)
2. Buku Kelas 11, harga 100.000 (K13 revisi)
3. Buku Kelas 12, harga 95.000 (KTSP, K13 awal)
Harga belum termasuk ongkir

Riwayat Penulis

Agnas Setiawan
S1 Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi
Prestasi:
1. Juara 1 Guru Berani Menginspirasi 2018 Penerbit Erlangga
2. Juara 1 Bandung Awan Pengetahuan Kategori Blog Pengajar 2018
3. Juara 3 Lomba Kreativitas Ilmiah Guru Nasional LIPI 2018
4. Juara 4 Gebyar TIK Kalimantan Selatan Kategori Blog Guru 2018
BACA: CV LENGKAP SAYA

Harga diatas belum termasuk ongkir dan merupakan promo satuan lantaran cetakan pertama. Bagi yang ingin pesan poly untuk murid boleh WA aku . Untuk contoh isinya nanti di WA akan saya berikan. Insaallah buku akan terus diupdate sinkron dengan perkembangan kurikulum yang terdapat. Jangan lupa like fanspage aku Geograph 88 buat update produk terbaru saya.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI