Kelebihan dan Daya tarik Pria Botak di mata Cewek

Apakah anda termasuk pria botak? Kalau iya jangan minder karena justru pria botak punya daya tarik serta kelebihan di mata kaum hawa atau cewek yang tidak dimiliki laki-laki berambut lebat. Dengan mengetahui kelebihan pria botak ini nir ada salahnya anda potong contoh rambut anda mulai sekarang menggunakan gaya plontos. Dan buktinya memang  tidak sedikit laki-laki plontos menggunakan koleksi pacara yang manis. Haha
Dalam penelitian yang diterbitkan pada jurnal Social Psychological & Personality Science, peneliti menguji persepsi warga terhadap seberapa banyak rambut di ketua pria dalam 3 tes. Di setiap tes, peserta diminta seberapa menarik pria waktu berambut, mencukur rambut, serta rambut tipis.
Mereka yg dimintai pendapatnya adalah 60 orang pria dan wanita usia kuliah. Lalu dalam tes ke 2 bertanya kepada ratusan orang secara online.
"Ternyata hasilnya konsisten pada 3 tes tadi," ujar Albert Mannes, peneliti studi ini sekaligus dosen Wharton School of Business pada University of Pennsylvania misalnya dikutip ABC News, Rabu (6/8/2014).
Anggapan warga bahwa pria plontos itu maskulin, sanggup jadi karena beberapa hal. Hal pertama menurut Mannes, laki-laki berkepala plontos berhubungan dengan pekerjaan maskulin seperti polisi, militer, dan olahraga. Kedua, beberapa film laga Hollywood memakai aktor berkepala plontos misalnya Bruce Willis, Dwayne "The Rock" Johnson, Jason Statham.
Sayangya, dari studi ini laki-laki berkepala plontos meski terlihat maskulin namun kurang menarik dibandingkan laki-laki  berambut.
bruce willis botak (foto: thewallpapers.org/photo)

Situs Metro, Senin (dua/dua/2015), menuliskan terdapat beberapa fakta laki-laki botak itu seksi:
1. Mereka konsisten
Pria botak bisa pribadi mandi dan pergi, bahkan beliau mampu saja pribadi pergi. Ini tidak terjadi pada laki-laki berambut, yg sanggup terlihat tidak selaras di pagi hari, tergantung sudut dia tidur.
Yang pasti, pria botak sebelum dan setelah bangun tidak akan berubah.
2. Tak selalu ikut tren
Pria botak tidak senang wik, atau gaya sisir yang macam-macam, dan implan rambut.
3. Selamatkan dunia
Pria botak itu terlihat jantan dan mempunyai sex appeal. Ini terlihat menurut sebagian besar aktor pahlawan di Hollywood merupakan laki-laki botak.
4. Giginya bagus
Tak semua laki-laki botak memiliki gigi yang cantik, tapi lantaran tanpa rambut pria ini lebih mungkin melihatkan asetnya. Misalnya saja matanya yg biru, bulu mata yg panjang, atau senyum yang mematikan.
5. Tak menyumbat kamar mandi
Apakah lubang kamar mandi Anda penuh dengan rambut? Jika pasangan Anda botak, Anda tak perlu khawatir akan mengalaminya.
6. Hebat di ranjang
Ini terbukti secara ilmiah pria botak memiliki taraf testosteron yg tinggi dibanding laki-laki berambut. Ini ialah pria botak akan lebih acapkali bercinta menggunakan pasangannya.
Ingin menjadi pria botak?

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI