Keunggulan dan spek Xenom Hercules Intel Core i74710MQ laptop buat main game

Xenom Hercules HC17S-X2-LZ11 - 32 GB RAM - Intel Core i7-4710MQ - 17.3 merupakan keliru satu laptop buat para penggila game. Meski harga laptop ini pula gak main main. RP 50.510.000 sob dengan sistem operasi DOS. Jadi OSnya sama menggunakan masih kosong, jadi ente harus install sendiriosnya.
Meski demikian, spek komputer atau pc Xenom Hercules HC17S-X2-LZ11 sangat mumpuni. Seperti contohnya jika anda ingin memainkan game cewek sexy seperti game pada datar ini. Xenom sebagai vendor notebook gaming lokal pertama di Indonesia menghadirkan notebook gaming dengan spesifikasi tinggi bagi Anda para gamers. Dirancang buat mendukung gaming dengan grafis berdefisi tinggi ataupun pekerjaan grafis menggunakan tampilan grafis yg kaya detail, tajam serta tanpa kendala. Xenom Hercules adalah serian dengan spesifikasi maha tinggi serta hadir bagi Anda para gamers hard core yang dibekali dengan prosesor 4th Generation Intel® Core™ i7-4710MQ dan grafis Dual NVIDIA memastikan kinerja grafis yang memukau. Dengan ukuran layar  17.tiga" beresolusi Full HD, hadirkan pengalaman gaming yang realistik dengan Xenom Hercules.

Performa Tinggi
Xenom Hercules HC17S-X2-LZ11 menggunakan prosesor Intel 4th Gen Core i7-4710MQ berkecepatan dua.50 GHz dipadu dengan memori RAM 32GB DDR3 SDRAM at 1600MHz - 4x8GB. Untuk visual, Anda akan dimanjakan menggunakan kartu grafis DUAL NVIDIA GeForce Graphics GTX780M with 8GB GDDR5 Video Memory in SLI Mode. Tampilan gambar akan jauh lebih jernih dan tajam yg tentunya semakin memanjakan Anda ketika bermain games. Xenom Hercules pula tahan panas (overheat) meski Anda bermain game sampai belasan jam. Dari segi bodinya pun Xenom serian ini begitu kokoh sinkron dengan namanya. Dari segi keamanan, tersedia Fingerprint reader membuat pihak yg nir diinginkan buat nir dapat mengakses notebook Anda.
256 x dua GB Solid State Drive (SSD)
Notebook gaming ini menyediakan kapasitas penyimpanan 256 GB SSD x dua solid state drive (SSD) menyediakan ruang yang akbar buat penyimpanan, konsumsi tenaga yang lebih rendah serta menaikkan kinerja dengan lebih sedikit noise dan hasil panas. Kemungkinan Anda untuk kehilangan data jua menurun lantaran SDD nir mempunyai bagian yang berkiprah. Boot up 60% lebih cepat dari hard disk drive (HDD). Anda akan menerima penggunaan daya yg lebih kecil, lebih cepat akses data serta kehandalan yang lebih tinggi.
Layar 17.3" Full HD LED-Backlit Display dengan Matte Finished Surface  
Dengan layar ukuran akbar, Xenom Hercules dibekali menggunakan resolusi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel sehingga suasana pada tengah peperangan lebih konkret. Dilengkapi pula dengan Integrated illuminated keyboard serta touchpad dengan multi-gesture serta scrolling function memberikan ketenangan ketika mengoperasikan banyak sekali perintah atau pelaksanaan lainnya.
Multimedia
Untuk mendukung pengalaman multimedia semakin menyenangkan, laptop ini dilengkapi dengan 6X Blu-ray Reader/8X DVD±R/dua.4X +DL Super-Multi Drive yg bisa memutar berbagai format disk. Dari segi audio didukung dengan Sound Blaster X-Fi MB3 Audio dengan OnKyo speakers yang menaruh sensasi menggema dan lebih nyata waktu pada tengah peperangan atau lintasan balapan. Anda juga dapat melakukan video chatting menggunakan webcam beresolusi dua MP yang memastikan gambar yg optimal.
Konektivitas
Anda dapat menghubungkan laptop ini ke aneka macam perangkat lainnya menggunakan fitur-fitur konektivitas yang telah ditanamkan dalam Xenom Hercules. Anda dapat menggunakan mudah berselancar di dunia internet menggunakan Killer Wireless-N serta port LAN 10/100/1000Mbps. Tersedia juga banyak sekali port yaitu 1 port Thunderbolt™ Port, 1 port HDMI 1.4a output Port (with HDCP), 4 port USB 3.0 Ports (One powered USB port, AC/DC), 1 port eSATA Port (USB dua.0 Combo), 1 Headphone Jack, 1 Microphone Jack, 1 S/PDIF output Jack, 1 Line-in Jack, dan 1 RJ-45 LAN (10/100/1000Mbps). Untuk menyebarkan data secara nirkabel Anda bisa menggunakan Bluetooth Combo Module 4.0.

Fitur dan spesifikasi:

SKUXE507ELAKYJWANID-572933HargaRP 50.510.000Ukuran (L x W x H centimeter)1x1x1Berat (kg)1WarnaHitamUkuran Layar (in)17.3Hard Disk10000RAM32Kapasitas Penyimpanan1000Memori Grafis8Kecepatan CPU2.50Tipe ProcessorIntelMegapiksel2.0Sistem OperasiNo OSFitur TampilanFull HDFiturBluetoothQWERTYHD HDMIGaransi produk2 Tahun GaransiInput3.5mm jackUSBHDMILANTipe GrafisDual NVIDIKameraYaKamera Belakang2 MPUSB Port4Resolusi Layar1920x1080Tipe BateraiSmart Li-IKapasitas Baterai8 CellHDMI Port1Tipe LayarLED-BackliFitur AudioSound BlasterVersi Sistem OperasiDOSKapasitas Penyimpanan1 TBKecepatan Processor2.lima GHzTipe ProcessorIntel Core i7Sistem OperasiDOS

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru