Keunggulan HP Lenovo A7000 Dual SIM 8 GB

Salah satu smartphone populer berdasarkan lenovo, menggunakan kinerja yg sungguh sempurna, inilah Lenovo A7000. Smartphone ini mengusung fitur Dual SIM menggunakan tampilan layar sebesar lima.5" yg tajam, memberikan Anda kenyamanan waktu melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah menggunakan prosesor Octa-core 1.lima GHz Cortex-A53, tidak terdapat lagi kendala saat menjalankan banyak sekali pelaksanaan. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan sudah dilengkapi buat menemani kegiatan Anda.


Display lima.5"
Memiliki layar IPS LCD kapasitif 5.lima inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel menciptakan smartphone besutan Lenovo ini memiliki tampilan yang begitu jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda pun bisa dengan nyaman menikmati aneka macam fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.
Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yg mempunyai kartu SIM lebih menurut 1, Lenovo A7000 bisa sebagai pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM, smartphone ini siap memberi Anda pilihan buat gonta-ganti kartu SIM dengan gampang.
Desain Dinamis
Lenovo A7000 memiliki bentuk melengkung dalam keempat sudutnya menaruh kesan yang bergerak maju. Desain yg ringkas membuatnya nyaman digenggam pada telapak tangan Anda.
Kinerja Optimal
Smartphone ini didukung prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 plus RAM 2 GB serta memori internal 8 GB yg menciptakan Anda dapat menggunakan gampang melakukan multitasking. Lenovo A7000 ini berjalan menggunakan sistem operasi Android OS 5.0 Lollipop.
Konektivitas
Anda bisa selalu permanen terhubung menggunakan Lenovo A7000. Dilengkapi menggunakan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda pakai buat transfer data serta mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.
Fitur Multimedia
Lenovo A7000 dilengkapi dengan kamera 8 MP untuk mengabadikan momen kurang lebih Anda. Fitur bisnis yang disertakan pula lengkap, Anda bisa membuka dokumen dan memakai push email dalam handphone ini. Selain itu Anda juga bisa menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik serta pemutar video. Tersedia pula slot memori eksternal sebagai akibatnya Anda bisa lebih banyak menyimpan konten favorit.

Fitur Spesifikasi lengkap HP Lenovo A7000 Dual SIM - 8 GB:

SKULE629ELAVW17ANID-890684HargaRP 1.999.000Kapasitas Baterai2900 mAhTipe BateraiLi-PoBuilt in FlashYaBuilt in MemoryYaKameraYaWarnaHitamKoneksi Nirkabel4GBluetoothWiFiEDGE3GKecepatan CPU1.50Fitur TampilanHDUkuran layar5.5FiturGSMMusic PlayerPrimary CameraBluetooth3GEmailTouchscreenWi-FiGPSQWERTYSecondary CameraHD Li-IonUkuran hard disk (GB)8.0Input3.5mm jackMegapiksel8.0Tipe MemoriMicro SDJaringan2G3G4GSistem OperasiAndroidVersi Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 LollipopOutputUSBKamera Belakang8 MPTipe ProcessorOcta-coreUkuran (L x W x H cm)1x1x1Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi LenovoBerat (kg)1Published Time2015-05-26 11:00:00Memori RAM (Gb)2Resolusi Layar720 x 1280Tipe LayarIPS CapaciKamera Depan5 MPSIMDual SIMSIM card typeMicroPenawaran SoftwareAndroid OS, v5.0 (Lollipop)Kecepatan Processor1.5 GHzWaktu Siaga264 Jam (3G)Kapasitas Penyimpanan8RAM2Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 LollipopWaktu Bicara16 Jam (3G)Tipe BateraiBaterai Li-ion RechargeableTipe Kartu Memorimicro Sekolah Dasar

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI