Kisah Mistis Yuyun Korban Perkosaan Bekas bangku Belajarnya Selalu basah

Yuyun, seorang gadis malang yg sebagai korban kebejatan 14 pemuda yg melakukan perkaosan. Hastag #nyalauntukyuyun, aku beserta yuyun menjadi bukti kepedulian rakyat betapa masalah ini sangat melukai hati nurani bagi siapapun yg mengaku manusia.
yuyun merupakan gadis smp yg masih berusia 14 tahun, tidak hingga hati cita rasanya kita mengulang2 kisah yang membaut yuyun tewas pada tengah keberingan nafsu bejat para lelaki yg memperkaos secara bergiliran.
Kini yuyun telah hening pada alam baka. Namun terdapat kisah gasal menyusul kepergian yuyun. Bangku belajar loka yuyun sekolah selalu basah, seakan bangku ini menangisi pemiliknya. Dikutip menurut kompas.com, Posisi meja serta kursi Yuyun pada kelas terletak paling depan sebelah kiri, tepatnya pada dekat pintu masuk.
inilah foto yuyun korban 14 orang pemuda, sumber jawapos.

Teman sekelas Yuyun serta beberapa pengajar merasa ada yg ganjil sejak Yuyun dinyatakan hilang serta ditemukan rakyat bersama polisi telah tidak bernyawa pada dalam jurang.
"Sejak Yuyun hilang lalu ditemukan tewas, meja belajarnya selalu basah dan lembab. Padahal, ruang kelas ini tidak ada yang bocor, sebelumnya meja itu tidak pernah basah," kata Rm, teman dekat Yuyun.
Beberapa sahabat sekelas Yuyun mengisahkan kepribadian Yuyun yang baik dan pintar tampak menahan tangis saat memilih loka duduk Yuyundi kelas.
"Kami sempat ketakutan dan sedih bila melihat meja Yuyun yang selalu lembab, basah, secara aneh itu. Makanya, pengajar berinisiatif membarui meja serta kursi yg seringkali digunakan Yuyun menggunakan meja serta kursi lain," istilah Ma, sahabat sekelas Yuyun yang lain.
Kejadian ganjil itu pula dibenarkan seorang karyawan rapikan usaha sekolah, Teguh. Menurut Teguh, keanehan tersebut terjadi semenjak Yuyun dinyatakan hilang dan ditemukan mangkat secara mengenaskan.

yuyun baju biru, bersama ibunya (siagaindonesia.com)
"Kami tak mau murid lain selalu sedih serta takut melihat meja Yuyun selalu basah secara aneh, akhirnya meja Yuyun kami ganti. Meja yg biasa dipakai Yuyun kami simpan pada gudang sekolah," ujar Teguh.
Sementara itu, posisi belajar Yuyun yang berada di pojok depan sebelah kiri sampai sekarang masih kosong. Tak ada siswa yg mau mengisinya.
"Biar loka ini kosong buat kami mengenang kalau Yuyun selalu ada bersama kami," istilah Rm, teman Yuyun.
Menurut paranormal
Seorang paranormal selebriti, mbah mijan, mengaku telah berkomukasi menggunakan awah alias hantu yuyun. Di antara sejumlah pertanyaan yg dilontarkan Mbah Mijan, soal meja serta kursi Yuyun pada sekolahnya yang selalu basah.
Cuitan Mbah Mijan pada Twitter
Menurutnya, kursi serta meja Yuyun selalu basah karena Yuyun menangis. Arwah Yuyun datang ke kelasnya dan menangis.
“Kenapa meja Yuyun pada kelas basah, sebenarnya bukan basah kuyup tapi basah lembab, ini adalah air mata kesedihan secara residual activity,” istilah Mbah Mijan melalui akun Twitternya: @mbah_mijan, misalnya dilansir pojoksatu.id, Sabtu (7/lima/2016).
Paranormal selebriti ini berkata, arwah Yuyun murung karena kursi serta mejanya dimasukkan ke pada gudang sekolah. Itu membuat dirinya dijauhkan menurut teman-sahabat sekelasnya. “Satu kata yang teringat semalam, menggunakan nada lirih beliau menyampaikan “kenapa teman-sahabat menjauhi saya,” sebutnya.


Dia pun menyarankan pihak sekolah agar kursi serta meja Yuyun tidak dimasukkan ke pada gudang. Sebab, kursi itu masih akan digunakan Yuyun selama 41 hari. Jika meja serta kursi Yuyun di tambahkan ke gudang, arwah Yuyun akan gundah saat datang pada kelas itu.
“Seharusnya meja itu jangan buru-buru pada buang ke gudang, karena khorin (jin pendamping) itu akan resah mencari titik yang biasa dia duduki,” imbuh Mbah Mijan.
Dijelaskannya, kenyataan mistis itu hanya berlangsung selama 41 hari. Setelah itu, kondisinya akan normal misalnya biasa. Tak ada yg perlu ditakutkan, lantaran seluruh yang hidup akan menghadap oleh pencipta.
“Tapi saya memaklumi, bagi umum menggunakan insiden itu justru menimbulkan keresahan. Harusnya biarkan saja dulu sampai 41 hari berlalu,” tambahnya.

Karenanya, Mbah Mijan menyarankan supaya kursi dan meja Yuyun yang terlanjur dimasukkan ke dalam gudang sekolah, segera dikembalikan ke posisi semula.
“Lantaran telah terlanjur dibuang, ambil lagi meja itu serta letakan pada posisi semula, kirimlah doa bersama pada kelas itu,” tukasnya.
Ia pun mengingatkan, bila kursi serta meja Yuyun tidak segera dikembalikan pada waktu 41 hari, maka akibatnya sanggup fatal. Tetapi ia tak merinci peristiwa apa yang bakal terjadi jika kursi serta meja Yuyun tak segera dikembalikan ke tempat semula.
“Lakukan itu sebelum lewat 41 hari, sebab bila nir, ini mampu fatal. Ingat, kasus ini penghilangan nyawa serta pemerk0saan tersadis yg pernah ada,” tandas Mbah Mijan. (msc)

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI