Kisah Nyata Pengalaman Orang yang Pulang dari Surga

Surga adalah alam sehabis hayati di dunia. Anda tentu ingin ke nirwana bukan. Siapapun pasti ingin ke nirwana. Surga adalah tempat segala kenikmatan yg tiada banding. Makanya, kalau di dunia ini ada sesuatu yang nikmat serta menyenangkan lantas dikiaskan menjadi surganya dunia. 

Well, meski demikian tentu kita bertanya-tanya bagaimana bentuk dan penampakan nirwana itu. Berikut ini cerita pengalaman konkret yg konon pungkasnya pernah pergi dari nirwana.

1. Colton Burpo


via: today.com
Colton Burpo mengaku pernah pulang ke nirwana serta kisahnya sangat terkenal pada tahun 2018. Saking hebohnya, pengalaman dia ke surga dibuat sebagai film dengan judul Heaven is for Real. Dari aneka macam asal, diketahui bahwa pada saat di surga dia berbicara kepada Tuhan. Juga pada kakaknya yang telah mati sebelum dia lahir. Surga digambarkan menjadi suatu loka yang penuh dengan awan putih, para malaikat serta juga Yesus bermata hijau.
2. Crystal McVea

via: youtube.com
Crystal McVea meninggal hanya dalam waktu sembilan mnt dalam tahun 2018. Selama sembilan mnt itu beliau mengaku berada di nirwana. Di nirwana, dia didampingi Tuhan. Katanya, satu-satunya yg mampu menggambarkan nirwana merupakan pancaran sinar yg begitu indahnya. Terang serta berseri-seri. Dia mengaku Tuhan menawarkannya buat tinggal di sana, namun dalam akhirnya beliau pulang ke Bumi.
3. Don Piper

via: youtube.com
Don Piper mati lebih lama dari McVea, yaitu 90 mennit, pada tahun 2018. Dia mengaku, saat itu dia berada pada depan pintu-pintu yang dipenuhi orang. Di sana dia melihat orang-orang yang telah usang beliau kenal, namun tidak menua. Surga yang dia lihat merupakan suatu tempat yang sangat megah. Ada sebuah bukit, yg di puncaknya terdapat sebuah cahaya terang. Ketika mendekati cahaya itu, datang-tiba saja dia sudah pulang sadar.
4.eben Alexander

via: radio.foxnews.com
Eben Alexander merupakan seorang ahli bedah saraf pada Harvard Medical School dan beberapa universitas lain. Tahun 2018, beliau mengaku jiwanya lepas berdasarkan tubuhnya serta pergi ke surga . Dia mendeskripsikan nirwana yg penuh menggunakan awan putih akbar. Di atas awan tadi ada makhluk yang sangat panjang. Dia jua mengaku, selama berkeliling di nirwana, dia ditemani seorang wanita yg dikelilingin jutaan kupu-kupu.
5. Brian Miller

via: youtube.com
Brian Miller terkena serangan jantung hingga beliau tidak sadarkan diri selama 45 mnt. Setelah sadar, beliau mengatakan pada istrinya kalau dia sudah pulang ke surga selama dia tidak sadarkan diri. Dia bertemu dengan keluarganya yang telah mati. Dia melihat cahaya, dan melangkahkan kakinya menuju cahaya itu. Tiba-datang muncul jalan yang sangat indah menggunakan bunga-bunga disepanjang jalan.

Itulah lima orang yang mengaku pernah pergi dari nirwana. Cuma sayang, mereka rata rata bukan dari agama islam alias nonmulsim.










Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI