Kisah Seram Mistis Hantu di kampus Universitas Indonesia UI

Cerita Seram Mistis Hantu pada kampus Universitas Indonesia (UI) - Kampus UI (universitas indonesia) sanggup dianggap menjadi universitas "no 1"  pada indonesia. Sebab selain menyandang embel2 Indonesia, UI memang mempunyai daerah terluas, terletak di jantung kota jakarta dan menjadi universitas favorit. UI selain terkenal karena hal hal akademik, juga sebagaimana halnya universitas lain pada indonesia, pula tidak tanggal berdasarkan kisah mistis, rahasia, hantu, dan segala macam cerita angker lainya. 

Biasanya memang begitu, spesial orang indonesia, kalau ada gedung besar , jalanan lebar, stadion sepak bola, serta apapun, bisa jadi sampe kakus musola jua terdapat cerita hantunya. Hehe.. Nah, cerita mistis menyeramkan di universitas indonesia ini memang sangat terkait menggunakan asal-usul daerah yang dijadikan lahan kampus serta jua beberapa rekam insiden yang terjadi disekitaran kampus.




Berikut ini merupakan lima cerita hantu yang paling terkenal serta diyakini kebenaranya pada universitas indonesia.

1. Gadis Gantung diri di Rektorat

Dibalik gedungnya yg mewah ternyata gedung rektoran UI merupakan galat satu sudut kampus yang terkenal dengan kisah horornya. Bahkan bagi sebagian mahasiswa serta para dosen mereka nir akan melalui gedung ini pada malam hari. Di kisahkan pada gedung ini dulunya pernah ada seseorang mahasiswi yg mati lantaran gantung diri. Arwah gadis tadi bergentayangan serta acapkali menampakkan wujudnya. Konon hantu tersebut berwujud seseorang perempuan menggunakan paras pucat, mata melotot, lidah menjulur keluar menurut mulutnya serta posisi kepalanya terkulai kebawah seolah nir ada tulang leher yg meyanggahnya. Penampakan hantu tersebut sama persis menggunakan syarat jenazah berdasarkan gadis yg gantung diri. Ada dua kisah penyebab gadis itu gantung diri, yaitu lantaran hubungan asmaranya kandas dengan kekasih dan yg kedua karena gadis tadi adalah korban pelecehan seksual..
2. Hantu Mahasiswi pada Gerbatama

Bagi kalian yang pertama kali memasuki daerah UI tentu akan tergiur menggunakan gerbang primer, Akan tetapi ternyata gerbang ini juga merupakan keliru satu sudut kampus yang populer menggunakan keangkerannya. Konon kisahnya, pada gerbang ini sering terjadi fenomena hantu wanita yg biasa mengganggu para mahasiswa yang berjalan kaki menuju kampus, satpam dan juga para supir taksi. Hantu perempuan tersebut merupakan korban tabrak lari yang berlokasi tidak jauh dari gerbang.
Salah satu cerita yg paling populer adalah kisah seorang supir taksi yang diminta buat mengantar seseorang mahasiswi kerumahnya yg terletak pada daerah bintaro. Sesampai pada rumah ia diminta buat tunggu di kendaraan beroda empat lantaran mahasiswi ini ingin merogoh uang di pada rumahnya. Tapi sehabis sekian usang menunggu si penumpang tidak menampakkan diri, pak supir pun berinisiatif buat masuk serta meminta bayarannya. Tetapi waktu menjelaskan insiden pada seorang yg adalah Ayah menurut mahasiswi tersebut, sang ayah pun langsung menangis serta menjelaskan jika putrinya telah lama tewas.
lihat pula (kisah mistis hantu gunung lawu)

3. Hantu Ibu-Ibu Betawi


Hantu ini berada diarea fakultas Hukum, banyak saksi yang melihat seseorang mak - mak berpakaian betawi antik. Ibu - mak ini akan menanyakan arah jalan pada tiap orang yg ditemuinya.
Menurut cerita selesainya kita beritahu arah jalan yg dia tuju, Sosok bunda - mak ini justru melikuti kita secara diam - membisu dan akhirnya menunjukkan kepala dihadapan kita.
4. Hantu Berkebaya Difakultas Teknik

Menurut cerita, setiap tahun saat program wisuda pada Fakultas Teknik selalu terdapat penampakan mahasiswi lengkap dengan kebaya serta sanggulnya berdiri pada salah satu balkon gedung kuliah menghadap ke arah lapangan. Atau terkadang berjalan dan ikut berbaur dengan para wisudawan tapi nir dikenal oleh siapapun.
Konon dia merupakan hantu gentayangan mahasiswi yg kecelakaan saat akan berangkat wisuda ke kampus. Rupanya si arwah nir mampu mendapat fenomena bila tidak jadi diwisuda.
5. Kereta Hantu Stasiun UI

Kereta hantu bukan lah cerita baru di jabodetabek, banyak orang yang telah mendengar cerita ini.
Salah satu ceritanya adalah terdapat seorang mahasiswa yg baru pertama kali naik kereta sehingga nir memahami jam operasionalnya. Saat didalam gerbong dia melihat sekeliling suasananya sangat kuno, ad interim itu seluruh penumpang menunduk indolen, pakaiannya lusuh serta tidak peduli satu sama lain.
Saat mahasiswa itu turun distasiun tebet tak ada penumpang lain yang turun kecuali dirinya. Mahasiswa itu baru tersadar waktu tukang ojek menegurnya dan bertanya apa dirinya nir capek berjalan sepanjang rel kereta, si mahasiswa syok lantaran merasa dirinya naik kereta.
Penutup
Cerita diatas merupakan cerita yg aku bisa lebih menurut satu sumber, serta juga merupakan cerita yang sudah sangat populer dikota depok.
Sudah sewajarnya kita meyakini keberadaan mereka yg memang berdampingan dengan kita, akan tetapi kita juga tidak perlu takut selama kita punya dewa yg akan melindungi kita.










Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI