Komparasi tabel Yamaha NMAX 150 VS honda PCX 150 Mana yang Lebih Bagus

Kehadiran yamaha NMAX 150 secara pribadi sudah memukul telak kepala lawanya yakni honda pcx 150. Nmax yang menawarkan aneka macam keunggulan mulai dari fitur serta sebagai plus mesin yg lebih akbar kini mulai menciptakan konsumen pcx menyesal serta terpesona dalam nmax. Calon calon buyer pcx pun kini mulai membandingkan mana yg lebih mengagumkan antara nmax 150 vs pcx 150, soal daya tahan, soal konsumsi bbm dan soal kemudahan spare part dll.buat pembuka yuk kita lihat tabel perbandingan spesifikasi nmax vs pcx di bawah ini.
PCX 150N-Max 150mesin4 langkah, SOHC4 langkah, SOHCKelas150150Volume Langkah152,9 cc150 ccDiameter X Langkah58,0 x 57,9 mm58,0 x 58,7 mmPerbandingan Kompresi10,6 : 110,5:1Daya Maksimum9,67 Kw (13,1 PS) / 8.500 rpm11,1 Kw/8000 rpmTorsi Maksimum13,1 N.M (1,34 kgf.M) / 5.500 rpm14,4 Nm/8000 rpmKapasitas Minyak Pelumas Mesin0,8 liter pada pengantian periodicTotal 1.00 L, Berkala 0,90 LTipe KoplingOtomatis, sentrifugal, tipe keringOtomatis, sentrifugal, tipe keringTipe TransmsiOtomatis, V-MaticV-Belt Automatic 
Melihat tabel pada atas secara spesifikasi serta fitur honda pcx telah tersungkur alias kalah telak. Kemudian bagaimana menggunakan harga. Nyaris bagai bumi serta langit, honda PCX dihargai hampir 40 juta sementara nmax hanya 27 pula. Kembali honda pcx tersungkur. Lihat jua (kelebihan dan kekurangan yamaha nmax 150)
lalu bagaimana dengan desain. Kalau soal ini sih nisbi tergantung kesukaan.
1. Mengusung bodi yang "bongsor", telah seharusnya PCX serta NMX menyediakan bagasi lebih besar . Dari data teknis keduanya, PCX menyediakan ruang penyimpanan 25 liter. Helm full-face bisa masuk serta terdapat residu. Sementara itu, NMAX menyediakan ruang 23 liter. Uniknya, helm akbar waktu diletakkan wajib dibalik karena kontur bagian bawah masih ada bagian yang menggelembung. Sama seperti PCX, masih ada sisa ruang buat meletakkan jaket hujan atau barang lainnya.
image from: Kompas Otomotif-Donny AprilianandaSebagian lebih jelasnya Yamaha NMAX.
2. Buka tutup jok PCX dan NMAX terdapat di lubang kunci hubungan meski pengoperasiannya sedikit tidak selaras. Dua-duanya mempunyai bukaan jok yang sanggup tertahan meski tak terangkat penuh.
3. Membuka tangki bensin yang terdapat pada bagian konsol tengah, PCX memakai tombol pada kunci hubungan, sementara NMAX wajib membuka pakai kunci.
4. PCX dilengkapi power outlet di bawah setang, maksimal 12W denganoutput 12 V-1A. Di sekitarnya, ada boks buat meletakkan gadget. Sementara itu, NMAX tidak dilengkapi dengan fitur ini.
image from: Kompas Otomotif-Febri Ardani SaragihHonda PCX 150 dilengkapi banyak sekali fitur unggulan.
5. PCX punya Answer Back System, sistem yang akan menyalakan lampu sein serta mengeluarkan bunyi saat remote dipencet ketika pemilik mencarinya di parkiran. Lampu hazard pula terdapat pada andalan Honda ini.
6. Idling stop dan ACG starter masih menjadi andalan Honda untuk PCX 150 terkini.
7. Yamaha NMAX dilengkapi menggunakan ABS buat membantu pengereman yang kondusif, ad interim Honda mengandalkan Triple Pot Hydraulic Combined Brake.
Membandingkan fitur dan kelengkapan dengan harga keduanya, mana yang paling value for money? Konsumen yg akan menjawabnya karena kebutuhan masing-masing tidak sama.



Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI