Kronologi Kasus 3 Kingkong VS Duo Serigala dan Andika kangen Band

Kalau melihat kasus 3 kingkong VS duo serigala ini dalam dasarnya kita seyogyanya melihat apa objek yang sedang diperebutkan tersebut. Dalam hal ini, yg diperseterukan adalah goyang drible duo serigala yang belakangan tenar seantero jagat. Sampai dititik ini, kalau orang waras penikmat karya seni tentu telah akan merasa illfil mendengar perkara ini. Bukan apa apa, kalau yang ddiperebutkan adalah semacam karya yg berkualitas sih okelah. Lha ini yg dipermasalahkan adalah kasus goyang dada.
Jadi 3 kingkong menjamin, goyang drible adalah ciptakan mereka dalam mulanya yang bernama goyang dada. Tapi ditangan andika kangen band, goyang dada ini diubah menjadi goyang drible.
Pengamat musik Bens Leo mengungkapkan saling klaim pada global musik dan hiburan sudah biasa. “Misalnya, timbul tiga Kingkong yg datang-tiba berkata beliau yg melatih goyang dribel sehabis melihat kesuksesan Duo Serigala," kata Bens Leo pada Minggu, 8 Maret 2018 di Jakarta.
"Seperti masalah Cita Citata yang datang-datang suaminya menggugat cerai ketika Cita pada posisi karier yg terperinci benderang. Kalau suaminya mau bercerai, kan sanggup berdasarkan dulu. Kenapa soal perceraian ada saat karier Cita meroket? " ucap Bens.
Saling klaim yg dilakukan Duo Serigala dan 3 Kingkong berujung dalam pengurusan hak cipta mengenai goyang dribble atau dribel. Baik Pamela Savitri serta Ovi Sovianti, Duo Serigala beserta Andika Mahesa, manajer kelompok ini dan Jeje, personel 3 Kingkong, akan mendafarkan hak cipta.
Duo Serigala yg mempopulerkan gerakan ini menjelaskan gerakannya misalnya layaknya mendribel bola basket. Duet pelantun lagu Abang Digoda ini memiliki kelebihan payudara jumbo ukuran 38B. Maka saat bergoyang, dada mereka berguncang tampak misalnya gaya drible. Tetapi, gerakan ini diklaim Jeje, personel 3 Kingkong, yg melatihnya.
Namun, Pamela menegaskan ketika Jeje melatih gerakan ini pada dia dan Ovi belum tercetus nama goyang dribel. Duo Serigala pelantun lagu Abang Goda ini justru menyampaikan telah membayar Jeje yg saat itu mengikuti latihan yg berdurasi dua jam.
“Kami bayar Rp 1 juta. Jadi kayak latihan menari gitu. Kami yang namain goyang dribel. Awalnya, Jevangga alias Jeje yang kasih gerakan, namun kami yang memutuskan kayak apa gerakannya, ya terinspirasi berdasarkan goyangan drible basket,” kata Pamela.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru