Kumpulan Foto Presenter Cantik Plus Biodata lengkap Semua TV Indonesia

Menonton program siaran fakta selain lantaran kontenya yang memang penting dan menarik, yang sebagai faktor menarik lainya merupakan paras cantik para presenter atau anchor para penyiar tv anggun yg menghiasi layar kaca. Para stasiun tv pun seakan akan berlomba mencari presenter dengan kualifikasi cantik, dan tentunya wajib cerdas dan berwawasan luas.
Kurang apa lagi, telah cantik, cerdas, pandai . Berikut daftar nama presenter manis indonesia.
Presenter manis metro tv :
1. GITHA NAFEEZA



Githa Nafeeza (lahir pada Bogor, 19 Oktober 1980; umur 30 tahun) merupakan pembawa acara & Host Talkshows Metro TV yang ketika ini membawakan acara Public Corner, The Interview serta Special Dialogue. Sebelumnya dia merupakan pembawa program kabar serta reporterdi stasiun Trans TV. Dia mulai bergabung menggunakan MetroTV dalam bulan Februari 2018. Githa Nafeeza lahir pada Bogor pada tanggal 19 Oktober 1980 dan memiliki nama lengkap Githa Asterita. Bersekolah pada SD Priangan, Sekolah Menengah pertama S.I.I.P, serta Sekolah Menengah Atas 5 Bandung. Ia menamatkan jenjang S1-nya di jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan, Bandung. Kemudian saat ini sedang meneruskan pendidikan pada Magister Manajemen Bisnis Eksekutif, Prasetiya Mulya Business School, Jakarta. Daftar program yg pernah dibawakan
  • Public Corner
  • The Interview
  • Special Dialogue
  • Let’s Go Green
  • The Ultimate Swing Metro Golf
  • Save Our Nations Through MDGs

2. NAJWA SHIHAB



yang akrab dipanggil Nana (lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 16 September 1977; umur 33 tahun)adalah pembawa program berita Metro TV. Antara lain sebagai anchor program warta prime timeMetro Hari Ini dan program talk show Today’s Dialogue. Najwa adalah puteri ke 2 Quraisy Shihab, Menteri Agama era Kabinet Pembangunan VII. Nana menikah dengan Ibrahim Assegaf, serta sudah mempunyai satu orang anak pria yang akrab dipanggil Izzat (6 tahun).
3.fridA LIDWINA



(lahir pada Jakarta, 23 Juni 1974; umur 36 tahun)merupakan presenter warta Metro TV. Ia biasa tampil dalam acara kabar Indonesia Now, News Flash, Metro Malam, Metro World News dan beberapa program lainnya. Mengawali kariernya pada bidang jurnalisme sebagai reporter pada Trans TV. Tahun 2018, beliau bergabung menggunakan Metro TV. Dalam tahun pertamanya pada stasiun TV itu, dia acapkali turun ke lapangan untuk meliput berbagai peristiwa di tanah air. Tak lama kemudian beliau dipercaya buat memandu program Sports Corner (SC) atas rekomendasi berdasarkan Boy Noya, rekannya sesama presenter pada Metro TV. Ia pula kadang-kadang membawa warta pada Bahasa Inggris dalam program informasi 3 bahasa karena kefasihannya pada bahasa tadi. Sejak awal 2018, ia sebagai pemandu permanen acara Indonesia Now bersama Dalton Tanonaka.
4. Prita Laura


Prita Laura adalah host acara bepergian Metro TV “Nusantara.” Dia jua jangkar “Metro Siang” serta “Public Corner,” bersama menggunakan headline warta jam. Jurnalisme adalah karir ke 2 Laura, asal berdasarkan profesi hukum. Dia bekerja di sebuah firma hukum setelah lulus berdasarkan Universitas Indonesia, Fakultas Hukum, jurusan Hukum Internasional. Ia dilahirkan pada Klaten, Jawa Tengah. Dia bergabung menggunakan Metro TV pada tahun 2018.laura sudah menjabat sebagai seseorang guru sukarelawan bahasa Inggris dalam acara Sekolah Darurat Kartini, yg membantu anak-anak tunawisma. Dia berbicara bahasa Indonesia dan Inggris.
5. Marissa Anita



Marissa Anita (lahir pada Surabaya, Jawa Timur, 29 Maret 1983; umur 30 tahun) merupakan seseorang jurnalis Indonesia yang berkarier pada galat satu stasiun televisi partikelir nasional, Metro TV. Dia dengan koleganya yg lain memandu program 8-11 Show menurut jam 8 pagi sampai jam 11 siang hampir setiap harinya. Marissa berkecimpung di Metro TV dari tahun 2018 dengan terlebih dahulu menjadi reporter pada lapangan yang dia jalani selama 3 tahun. Pada tahun 2018, dia menerima kesempatan untuk meliput Cannes Film Festival di Paris, Perancis beserta para jurnalis lainnya menurut semua global. Sejak bulan Mei 2018, Marissa pindah berdasarkan Metro TV dan sebagai pembawa acara Indonesia Morning Show serta acara warta lainnya pada stasiun televisi swasta NET. Marissa menempuh pendidikan tingginya di Universitas Atma Jaya, jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Setelah tamat, dia sempat sebagai pengajar bahasa Inggris sebelum melanjutkan pendidikannya ke University of Sydney, New South Wales, Australia, jurusan Jurnalistik. Kecintaannya pada bahasa memudahkannya dalam memeriksa bahasa-bahasa lain selain bahasa ibu. Kini Marissa menguasai sedikitnya lima bahasa selain bahasa Indonesia, yaitu bahasa Inggris, Jepang, Perancis, Mandarin serta Italia.
Daftar presenter cantik tv one :
1. Grace Natalie Louisa

Grace Natalie Louisa (lahir di Jakarta, 4 Juli 1982; umur 28 tahun) adalah seseorang pembawa acara fakta dan jurnalis. Ia pernah bekerja pada SCTV, ANTV, serta sekarang pada tvOne. Ia adalah penyiar tetap Kabar Pasar, selain itu pula acapkali tampil pada Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini, dan sejumlah acara lainnya. Grace bersentuhan dengan dunia jurnalistik, bermula ketika SCTV menyelenggarakan kompetisi SCTV Goes to Campus buat mencari bibit-bibit muda berbakat. Grace mengikuti kompetisi tadi serta meraih kemenangan untuk daerah Jakarta. Ketika ditandingkan lagi pada taraf nasional, beliau masuk 5 akbar. Dari sinilah pintu masuk ke dunia pertelevisian mulai terbuka baginya. Selesai kuliah, SCTV eksklusif merekrutnya. Di sana ia sebagai salah satu penyiar Liputan 6. Dari SCTV, Grace pindah ke ANTV, sebelum akhirnya bergabung menggunakan tvOne. Grace, yg sempat mengikuti kursus kilat pada Maastricht School of Management, Belanda berdasarkan Januari sampai April 2018, beberapa kali melakukan wawancara ekslusif dengan tokoh-tokoh internasional seperti misalnya Abhisit Vejjajiva (Perdana Menteri Thailand), Jose Ramos Horta (presiden Timor Leste), Steve Forbes (CEO Majalah Forbes), George Soros, dll. Di dunia maya, Grace merupakan galat satu pembawa program keterangan terfavorit. Popularitasnya ini ditunjukkan lewat gelar Anchor of the Year 2018 dan Runner Up Jewel of the Station 2018 versi blog News Anchor Admirer.
2. Tina Talisa



Tina Talisa (lahir di Bandung, Jawa Barat, 24 Desember 1979; umur 30 tahun) adalah seseorang pembawa program berkebangsaan Indonesia. Sebelumnya dia pernah berprofesi menjadi dokter gigi serta adalah Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung pada tahun 2018.
Oleh teman-teman kantor, Tina Talisa senang diledek dengan panggilan bu dokter. Sebenarnya bukan ledekan, karena nyatanya Tina memang seseorang dokter gigi yg pernah praktek di Bandung. Wanita bersuara merdu kelahiran Bandung 24 Desember ini merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran. Dunia kedokteran sementara ditinggalkan Tina, yang sekarang lebih asyik menekuni profesinya sebagai seseorang jurnalis. Sejumlah tokoh internasional pernah diwawancarai Tina. Semula Tina tidak punya bayangan bakal sebagai seseorang presenter. Ia lebih fokus menekuni kuliahnya di kedokteran gigi. Ketertarikannya dalam bidang broadcasting berawal waktu Tina menjadi penyiar di Radio Paramuda serta Radio Mustika Bandung. Ia seolah menemukan dunia baru yg tidak kalah mengasyikkannya menggunakan bidang kedokteran gigi. Finalis Puteri Indonesia 2018 dan Juara l Mojang Jawa Barat 2018, itu kemudian pindah ke Jakarta, bukan buka praktek akan tetapi malah menentukan sebagai seorang reporter serta presenter pada Trans TV. Tina yang dikenal kritis menghadapi nara sumber itu, kemudian bergabung dengan tvOne semenjak 2018. Sesekali pemirsa tvOne sanggup menikmati alunan suara merdunya, manakala beliau menutup program yg dibawakannya, Apa Kabar Indonesia Malam.
Presenter net TV:
1. Shahnaz Soehartono


Shahnaz Soehartono merupakan keliru satu presenter televisi pada Indonesia waktu ini beliau bekerja pada NET. Lahir di Jakarta 15 Agustus 1988, anak bungsu dari tiga bersaudara ini, memulai karir sebagai model, menggunakan menjadi Pemenang I pada pemilihan Wajah Femina 2018. Kemudian dalam tahun 2018 beralih sebagai News Presenter Trans TV pada acara Reportase selama setahun. Pada 2018 bergabung menggunakan Metro TV pada acara pelatihan jurnalis, dan bekerja disana selama 2 tahun. Di Metro TV dia sempat memandu beberapa program seperti Metro Malam, Metro Siang, 811 on the weekend, serta jua acara liputan berbahasa Inggris, World News.
Pada tahun 2018, ia menentukan buat bergabung menggunakan TV lain yg dibangun sang Wishnutama, yakni NET. Dan menjadi salah satu host di Indonesia Morning Show (acara televisi).
2. Zivanna letisha


Presenter trans TV

1. Nadila Fitria


Namanya adalah nadila fitria. Demenan ane, yg lain mah gag ada apa"nya sama yg ini
Nama : Nadila Fitria
Tempat, tgl lahir : Jakarta, 05 Februari 1990 (masih unyu gan)
Zodiac : aquarius (kalo kagak salah ntu gan)
Pekerjaan : Reporter trans 7 serta juga modeling.
Twitter : (kasi cendol dulu
)
Tasya Syarief Hot

Krizia Alexa

- Yohana Margaretha

Valdya Baraputri

Kartika Octaviana

Anisha Dasuki

Cheryl Tanzil

Rieke Caroline (ini mantan miss pariwisata gan
)


BONUS ANCHOR LUAR NEGERI!!
- Cynthia Ng (Astro Awani)

-Eileen Lee (NHK World)

ini jua reporter gan, abang kelas ane Sekolah Menengah pertama, kini jadi reporter program di Trans7





GILANG AYUNDA




Foto Krizia Alexa Presenter manis Metro Sport



yang ini pasti agan belum pernah liat..

 Nirma Ramadhania:



news presenter TVRI

Kalo ane berdasarkan dulu ngefan ama yg satu ini Gans
 BuHarNi:



melissa gandasari (ANTV)

Vinicia Wibawa (MNCtv (TPI)) :




nike yosephine (ANTV)

Natasha Paruntu (GLOBAL TV)


Intan Mariana (ANTV)

mari kita seringkali nonton berita di tv. Soalnya news anchornya cantik-anggun
Gimana bro? Apa pengen nambahin siapa presenter alias penyiar cantik favorit anda? Boleh silahkan di kolom komentar
silahkan baca baca informasi dan artikel menarik serta berguna lainya disini.















































































































Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI