Kumpulan Kuliner makanan extrim dari seluruh dunia FOTO

Berikut ini daftar kuliner atau kuliner yang menjijikan serta extrim berdasarkan semua global, termasuk indonesia, mulai dari darah segar, tikus panggang, anjing bakar, serta macam macam yg akan mebuat anda mual serta muntah2.
Entah apa yang ada dalam fikiran sekelompok orang pada suatu daerah sampai lalu makanan yang rancu berikut ini dipercaya wajar serta dinikmati menggunakan sangat lahap. Yang bahkan bagi orang normal, akan merasa mual hanya menggunakan membayangkan memakanya. Dikutip berdasarkan dtk; //food.dtk.com/read/2014/09/19/141813/2695390/297/1/berani-cicip-kuliner-ekstrim-ini-kadal-panggang-tikus-bakar-serta-sup-darah-segar--1-#bigpic ,Apa saja makanan ekstrem tadi? Yuk kita lihat.
1. Kadal Dabb - Timur Tengah

Kadal Uromastyx, dikenal juga dengan Kadal Dabb oleh Masyarakat setempat, bisa ditemui pada padang pasir. Beberapa negara di Timur Tengah misalnya Mesir, Oman, dan Libya menggagapnya menjadi santapan enak yg halal gan. Biasanya kadal ini ditangkap waktu ekspresi dominan semi datang dengan menggunakan kait, anjing pelacak, ataupun tangan kosong. Pengolahannya dapat menggunakan dipanggang atau dimakan mentah,,,et dah bujug. Menurut kepercayaan terkenal, Kadal Dabb sanggup sebagai alternatif sumber protein, menguatkan tubuh, serta mengobati penyakit.
2. Marmut - Peru​

Marmut (cuy pada bahasa Peru) sebagai keliru satu santapan yg disukai rakyat Peru. Sekitar 65 juta marmut dikonsumsi tiap tahunnya. Daging marmut dipercaya bergizi, mengandung banyak vitamin, rendah lemak, serta asal protein. Kebanyakan marmut dimasak secara utuh, baik digoreng atau dipanggang. Dagingnya dianggap-sebut bercitarasa misalnya kelinci atau ayam kampung. Saking populernya, pada Peru hingga ada festival marmut.​
3. Tikus - Kamboja​

Tikus termasuk fauna yang disantap segelintir masyarakat di Kamboja gan. Jenis Rattus argentiventer atau tikus huma padi biasa ditangkap selesainya panen beras. Tikus liar tersebut menyantap sayuran, jerami, serta akar flora sehingga dipercaya lebih higienis. Organ hati serta daging paha paling tak jarang dikonsumsi. Daging diolah menggunakan cara dibakar, dibentuk sup, atau digiling. Tekstur daging tikus mirip menggunakan daging babi. Tikus pula banyak diperdagangkan di perbatasan Vietnam.
4. Serangga - Belanda

Serangga tidak hanya dikonsumsi rakyat Asia, Afrika, atau Amerika Selatan aja. Mealworm quiche, springroll jangkrik, dan makanan campuran serangga lainnya dapat ditemui pada sekolah masak Rijn Ijssel di Wageningen, Belanda. Menurut ilmuwan Belanda, Arnold van Huis, konsumsi kuliner itu merupakan jawaban buat krisis pangan. Penambahan serangga dalam kuliner dipercaya dapat menyelamatkan hutan, memperbaiki pola makan, menaikkan kesehatan, hingga mengurangi emisi karbon dunia. Untuk menarik lebih banyak pemakan serangga, Arnold dan timnya bekerja sama menggunakan sekolah masak lokal buat membuat buku masak dan resep yang sesuai. Buku ini berjudul "The Insect Cookbook: Food for a Sustainable Planet".
5. Penyu Air - Nikaragua

Masyarakat etnis Miskito di Nikaragua poly menjual daging penyu air buat dikonsumsi. Suku istiadat pada sana masih mempunyai kepercayaan dari nenek moyang bahwa penyu air merupakan sumber  kuliner. Baik daging juga telur penyu jadi santapan. Sekitar 500 penyu dijual per bulannya di kurang lebih pantai Karibia. Secara tradisional, penyu ditangkap menggunakan tombak tetapi tingginya permintaan menciptakan cara penangkapan pun jadi komersial. Jumlah penyu air semakin langka lantaran hal tersebut. (Jangan DItiru gan )
6. Darah Mentah - Vietnam

Sup darah mentah atau segar (Tiet Canh) menjadi salah satu pilihan kuliner ekstrim di Vietnam.
Makanan ini dibuat dari darah Bebek atau Babi lalu disajikan dingin dengan tambahan herba segar dan taburan kacang. Biasanya sup ini disajikan bersama jeroan nya....edannnnn! Kebanyakan tiet canh dikonsumsi pada daerah miskin wilayah Vietnam utara buat menu sarapan. Semangkuk darah mentah dijual seharga VND 10.000 (Rp lima.700). ​
7. Telur Rebus pada Urin/Air Seni - Tiongkok

Di kota Dongyang, Tiongkok, ada tradisi animo semi yang selalu dijalankan penduduknya. Di sana, Telur Direbus pada AIR SENI beraroma harum menurut anak laki-laki yang masih sekolah. Meski terdengar menjijikkan namun masyarakat menyukainya. Mereka sanggup hingga menyantap beberapa buah per hari. Telur diyakini bisa berguna buat kesehatan misalnya mencegah flu, menaikkan aliran darah dan vitalitas pungkasnya. ​
8. Balut - Filipina​

Balut merupakan galat satu masakan Filipina yang populer karena keunikannya. Telur berisi embrio Bebek jadi jajanan spesial pada sana. Balut biasanya berisi janin bebek berumur 17 hari.

Sebelum dimakan, balut direbus utuh terlebih dahulu. Kemudian baru bagian atasnya dipecahkan.
Tambahan garam, adonan cabe, bawang putih, dan cuka ke dalamnya bisa menaikkan citarasa balut. Makanan ini poly disantap lantaran dianggap bernutrisi serta menambah kekuatan. Selain Filipina, rakyat Laos, Kamboja, serta Vietnam pula mengonsumsinya.
9. Sannakji (Gurita Hidup / Squirdward dimasak nih gan ) - Korea​


Sannakji ini tersedia pada Korea gan (Dah kayak Film yang digandrungin para emak2 nih Korea
).
Orang yang menentukan Sannakji pada hidangan haruslah orang yang Kuat Nelen serta Anti Mual, lantaran bakal dipastikan Bakal Gerak2 dikit pas pada mulut serta pas ditelen, serta orang yg sanggup menikmati apa yang tersaji pada piring langsung. Gurita yang hidup dipotong-potong langsung, kemudian ditaburi biji wijen pada atasnya. Harus sangat hati-hati ketika menggigitnya gan, karena sanggup tersangkut pada tenggorokan.
10. Ti-Hoeh-Koe (olahan darah babi) - Taiwan

Makanan klasik Taiwan ini dibentuk dari adonan darah babi dan ketan, sanggup digoreng ataupun dikukus. Kemudian dilapisi menggunakan serbuk kacang dan sedikit daun seledri.
Berani coba?
11. Ulat Sutera Goreng - Vietnam

Di Vietnam serta China, poly yg menjual ulat sutera hidup, yg akan diolah menggunakan cara digoreng. Kalau Di Korea, ulat sutera ini umumnya direbus buat jadi makanan ringan.
12. Cazu Marzu (Keju Busuk) - Italia​

Di Sardinia, Italia, keju busuk masih dikonsumsi gan. Cazu marzu mulai berkembang waktu telah dihinggapi lalat, yg lalu Bertelur pada Keju, Trus Telur Lalat tersebut (Belatung) menetas dan Menggigit Serta Tinggal pada dalem keju. Hasilnya, keju tadi akan sebagai lembut serta Kenyal2 gitu gan. Keju perlu dipotong permukaannya (jadi berbentuk kaya Mangkok Besar) terlebih dahulu sebelum disendokin buat dimakan langsung gan.
Bubur Keju kali yak dipikir mereka,,,

13. Tarantula Goreng - Kamboja



Tarantula goreng jadi kudapan populer di Kamboja. Para turis yg sedang berada pada sana sebaiknya tidak melewatkan sajian unik ini. Kamboja dikenal menggunakan kekayaan sejarah dan keunikan budayanya. Salah satu yang spesial adalah hidangan tarantula goreng. Masyarakat Skun pada Provinsi Kampong Cham sudah semenjak lama mengonsumsi makanan ekstrem ini. Para turis yg sedang melewati Kampong Cham bahkan bisa mengunjungi pasar laba-keuntungan yang terkenal pada sana.
Terlihat jejeran piring-piring menunjukkan tarantula goreng atau biasa dianggap A-ping pada bahasa lokal, bagi siapapun yg berminta mencicipinya.

Resep tarantula goreng umumnya dibuat berdasarkan gula karamel, garam, minyak, serta bawang putih.
Cara memakannya juga unik, disarankan mulai menurut mengunyah kaki tarantula terlebih dahulu.
Banyak orang menyebut sensasi makan tarantula goreng seperti menggunakan makan kepiting. Sementara bagian perut tarantula teksturnya lengket menggunakan rasa pedas. Beberapa orang akan jatuh cinta dengan rasa ini, namun poly pula orang yg menduga rasanya sangat aneh. Dalam soal nutrisi, 2 ekor tarantula goreng ukuran relatif besar mengandung 1.038 kkal dengan kandungan lemak 110 gr, protein tiga gram, serta sodium 175 gram.
14. LAWAR - BALI:
Ngga perlu jauh2 ke luar negeri, nih Lawar Bali, adonan darah, parutan kelapa & bumbu2 lain.

15. Bonus Makanan yg Diperjual-Belikan di Pasar TOMOHON, SULAWESI UTARA

Ada daging ular phyton, tikus hutan, kelelawar, babi hutan, biawak bahkan anjing dijual di pasar masakan ekstrem ini.
Bener2 bakal Mual diJamin jikalau anda Jalan2 pada Pasar ini



tikus Dibantai Dengan Ditusuk Langsung baru Disate dan Dibakar

Biawak Juga di Hajar


YAKI / KERA DIGANTUNG HIDUP2, kasihan bener



GukGuk dan Meong Dibakar Hidup2, kasihan

Kelelawar / KALONG Digosongin Hidup2 (Mimiknya kelihatan Tersiksa Berjamaah tuh sambil teriak)


Babi Diboncengin Motor dl baru Siap pada Cacah2


Ular Phyton pun ga sanggup Kabur



















































Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI