Kumpulan Status Galau Cinta Dalam Banget Bikin nangis

Coba resapi setiap kata istilah status galau di bawah ini. Memang simple singkat dan sederhana, tapi maknanya begitu dalam menusuk hati. Apalagi bagi yang mencicipi bagaimana sakitnya putus cinta, sakitnya mengasihi, cinta cinta cinta memang berbunga bunga cita rasanya. Ada cantik, terdapat pahit. Seribu istilah mungkin tidak bisa mengungkakan cinta. Namun terkadang satu kata mampu menyampaikan segalanya.bagi yg sedang galau putus cinta ditinggalkan kekasih hati, menikmati kesendirian memang terkadang nikmat serta menyenangkan, apalagi ditambah menggunakan mendengar lagu sedih dan lagu kenangan, lalu bagikan istilah kata ini di facebook atau twitter anda. Dunia cita rasanya berhenti berputar karena perasaan anda yg sedang resah aporisma.
 
  1. Mempertahankan seseorang yang cuma sanggup nyakitin dan ngecewain, entah mau bilang terlalu cinta, atau terlalu bodoh
  2. Yang ku ingiin kan hanya cinta terulang pulang:')
  3. Percuma saya sayang kamu. Aku disia siakan:')
  4. jika kamu bahagia saya pula akan bahagia
  5. Melupakanmu merupakan salah satu cara buat mengurangi rasa sakit hatiku
  6. kamu ingin dimengerti. Akupun ingin dimengerti. Mari kita sama sama saling mengerti
  7. aku tak mampu meluluhkan hatimu yang beku
  8. semua mengenai mu selalu membekas dihati ini
  9. aku sanggup terima meski wajib terluka:')
  10. seharian enggak ada kabar dari engkau :'( sepi bgt cita rasanya:')
  11. kau hadir pada hidupku serta ku berhara kau tidak pernah pergi tuk meninggalkan diriku:)
  12. hanya dengan menatapnya,walau sanggup berdasarkan kejauhan,hatiku mendadak bahagia,ntah mengapa:$
  13. Aku akan trs sayang engkau , walau aku tau mustahil bagiku untuk disayang pula olehmu
  14. Yang kuminta hanyalah berikan semua cintamu padaku
  15. kau menciptakan kuberantakan, kau menciptakan ku tidak karuan, kau menciptakan ku tidak berdaya, kau menolak ku acuhkan diriku~~
  16. akunya harus ngertiin dia,dianya ngga pernah ngertiin saya! Itu namanya pacar?
  17. Mantan yang baik adalah mantan yg masih melemparkan senyum serta sapanya waktu berpapasan
  18. diPHPin lagi ya? Pasti sakit. Tpi percaya lh suatu ketika dapat yang bener2 setia
  19. Perasaan cintaku udah ku curahkan ke engkau . Tapi kamu masih aja mikirin mantan engkau :'
  20. Kebersamaan kita hanya sesaat, tetapi kenanganlah yang mengabadikannya.
  21. Cuma LO yg gue sayang,gak ada yang lain
  22. Memperbaiki interaksi yg sudah hancur nir semudah itu, poly sekali hal yg harus dipertimbangkan.
  23. Kamu berubah.. Semakin jauh
  24. Selalu tegar walau udah di sakitin berkali-kali. Itulah CEWEK !!
  25. Mantan nir untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita
  26. Aku tak jarang begini, memikirkan seorang yang bahkan tak pernah memasukan saya ke dalam otaknya; engkau .
  27. Saya benci waktu-ketika sudah berhasil move on akan tetapi datang-datang kenangan kembali lagi muncul lantaran mendengar lagu kita.
  28. kamu itu terlalu cuek,tapi saya tetep sayang kok:")
  29. Mungkin bertahan dan bersabar mampu berakibat semuanya lebih baik:")
  30. aku cuma pura pura tegar kok didepan kamu,dibelakang engkau aku tu cengeng!!:")
  31. Tidak peduli betapa aku mencintaimu, engkau nir akan pernah mencintaiku. Karena cintamu telah menjadi milik orang lain
  32. Rasanya di-PHP-in itu misalnya teh celup...'digantung' status lo, 'ditenggelamin' asa lo, & ujung2nya 'dibuang' jua lo:")
  33. ini seluruh karena kita gak pernah saling amanah dengan perasaan kita masing masing:")menyakitkan apabila cinta dibalas menggunakan bohong!:'
  34. Rasa sayang itu mahal harganya, jadi jangan kamu anggap rasa sayang saya murahan buat engkau .
  35. Bukan kenangan jelek yang menciptakan aku menangis waktu mengingatmu, tapi smua kenangan latif yg tak kan pernah terulang dgn dirimu....
  36. Aku emg udah nemeuin penggantinya engkau , akan tetapi knp hati aku msh tetep untuk engkau bukan buat beliau?! Knp?!
  37. Engkau masih yang terindah latif di dalam hatiku :')
  38. susah buat cari yang baru:")lantaran masih kepikiran engkau ............
  39. Kalau sehabis putus datang-datang mantan jadian duluan itu cita rasanya gimana gitu ya
  40. semenjak ada dirimu,global terasa indahnya,semenjak kau terdapat disini kumampu melupakannyakalo aja terdapat mesin waktu,saya akan minta ngulang ke waktu ituu:")
  41. Dulu loe bilang sayng sama gue,tpi mana buktinya sekarang loe malah kaya gini bikin gue bingung dan sakit karna harus menunggu:''
  42. Jangan pernah sedih jika kita ditinggalkan oleh orang yg kita sayang, krna berarti beliau telah menyia-nyiakan orang yang telah sayang sm dia.
  43. Menangis tak berarti lemah, namun terkadang krn ingin mengeluarkan beban yg terlalu usang tertahan.
  44. sifat cuek kamu tu yg bikin gak betah:(
  45. ku ingin hidupku selalu pada peluknya:'(
  46. menjalani hidup tanpa engkau itu bagaikan kehilangan separuh nyawaku:')
  47. harus kah ku kehilangan tuk kesekian kali:''''''
  48. semua rasa curiga ku terhadapmu semata mata lantaran ku takut kehilanganmu:')
  49. Jangan pernah memainkan perasaan seseorang, karena perasaan itu bisa terluka dan akan membekas selamanya
  50. DULU engkau slalu membuat aku tersenyum. Tapi kenapa SKARANG smua itu wajib dibayar menggunakan tetesan airmata
  51. meskipun seluruh telah berlalu dan aku sudah berusaha melupakanmu, kenapa perasaan itu wajib pulang serta permanen nir berubah?:')
  52. jika itu yang terbaik bagimu aku akan rela pulang:')akan tetapi pada saat kamu merasa kesepian datanglah padaku,ku akan selalu ada untukmu:)
  53. kebahagiaanku bukan dalam waktu memilikimu,namun dalam ketika aku bisa melihat senyum dan tawamu:')
  54. kamu bikin aku nangis lagi:'( terusin aja semau engkau ! Aku yakin air mata ini akan memudarkan nama engkau berdasarkan ingatanku!
  55. tuhan aku ingin sebahagia mereka, mereka yang sanggup menghibur dirinya sendiri dalam tangis!
  56. tidak terdapat yang sanggup gantikan hati ini buat orang lain. Karena hati ini hanya milik kamu seseorang! ;;)
  57. ku gundah karna ku masih mencintaimu,ku gundah karna ku masih merindukanmu,kau yang terindah buat hatiku,benar-benar ku rapuh tanpa mu:')
  58. berharap misalnya dulu lagi,tetapi cita rasanya tidak mungkin,semua tinggal kenangan! Wajahmu hanya tinggal bayangan:')
  59. selamat tinggal kisah tak berujung,kini ku kan berhenti berharap!
  60. tak pernahku banyangkan apabila cinta kau lepas datang datang,hanya karna orang ketiga yang halangi cinta kita!
  61. Susahnya ngelupain engkau sama dengan melupakan seorang yang belum dikenal:''
  62. Kenapa sih hati saya masih milih engkau :''kan kamu bukan siapasiapa aku lagi:''
  63. Aku tau kamu udah jadi milik dia,akan tetapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
  64. Maaf,bukannya saya mau menghindar.tapi saya mulai merasa tidak dibutuhkan lagi
  65. Hati ku menangis seperti air hujan yang turun
  66. Ya yang kuasa,andai kata aku sanggup memutar kembali saat,izinkan saya untuk memeluknya sekali saja

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI