Lagu Brave The Shires tembus Top 10 Chart Official UK Album Maret 2018

Lagu Brave The Shires tembus Top Ten Chart Official UK Album Maret 2018 - The Shires, duo country asal Hertfordshire, United Kingdom, buat pertama kalinya menciptakan gebrakan dalam chart musik Inggris minggu ini. Mereka menjadi band pertama yang menyentuh Top 10 pada Official UK Album Chart.
Kuda hitam ini dapat menyentuh Top 10 Official UK Album Chart berkat album studionya bertajuk 'Brave'. Sebuah prestasi mereka tunjukan meski peluncuran album tadi baru saja dimulai, tepatnya pada 23 Februari 2018 kemudian.
Meski pendatang baru, The Shires bisa bersanding menggunakan musisi akbar lainnya misalnya Kelly Clarkson, Ed Sheeran, serta Sam Smith pada chart tersebut. Bahkan mereka ditempel ketat oleh Hozier.
Keberadaan The Shires sendiri merupakan pergeseran budaya dari pendengar musik di Inggris. Seperti dimuat dalam MusicNews, Senin (9/3/2015), The Shires membuat penikmat musik Inggris mulai bergeser ke 'arah timur' dari Nashville.
Popularitas The Shires tidak bisa diragukan lagi dengan bukti mendominasinya mereka di beberapa acara musik televisi setempat. Bahkan, ia sempat memanaskan Glastonbury yang sebagai festival musik bergengsi pada Inggris.
Duo The Shires sendiri beranggotakan Crissie Rhodes pada vokal, dan Ben Earle pada gitar serta vokal. Mereka memainkan musik country yang layak anda dengarkan menjadi surat keterangan baru seputar musik.
sumber: //showbiz.liputan6.com/read/2187717/the-shires-kuda-hitam-top-chart-inggris

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru