Media Pelatihan Uji Kompetensi Guru UKG


Pengajar mempunyai kedudukan sebagaitenaga profesional. Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2018 mengenai Pengajar dan Dosenmendefinisikan bahwa profesional adalah pekerjaan atau kegiatan yang dilakukanoleh seorang serta sebagai sumber penghasilan kehidupan yang memerlukankeahlian, kemahiran, atau kecakapan yang memenuhi standar mutu atau normatertentu serta memerlukan pendidikan profesi.sebagai tenaga profesional, gurudituntut buat selalu membuatkan diri sejalan menggunakan kemajuan ilmupengetahuan, teknologi, serta seni.

Uji kompetensi guru (UKG)dimaksudkan buat mengetahui peta penguasaan pengajar dalam kompetensi pedagogik dankompetensi profesional. Peta dominasi kompetensi guru tersebut akan digunakansebagai dasar pertimbangan pada hadiah acara pelatihan dan pengembanganprofesi guru

Dalam rangka mempersiapkanmenghadapi UKG bagi pengajar , sebagai salah satu strategi belajar untuk menambahpengetahuan supaya nantinya bisa menjawab soal-soal UKG,maka dibuatlah mediaini  (yg sebagian besar materinya mengenai kompetensi pedagogik) yaitu‘Pelatihan Uji Kompetensi Guru’. Media ini terdiri berdasarkan dua bagian primer (Latihandan Try Out). Pada bagian ‘Latihan’ disertai menggunakan umpan balik dan penerangan.pada bagian ‘Try Out’, pengguna media ini akan bisa eksklusif mengetahui nilaiyang diperoleh. Soal dibuat random.media ini sengaja kami share pada sinibarangkali berguna pula bagi teman-sahabat pengajar yg lain.

Silahkan mencoba serta jikalau perludiunduh.


Klik pada SINI buat men-download mediaini.
Sumber :  //mmursyidpw.com

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI