Mengatasi Blog Tidak Bisa Di CoPast



Assalamu’alaikum..

            Sebelumnyasaya pernah memberi tau tentang agar goresan pena kita diblog nir mampu dicopas olehorang lain, tetapi Dalam posting kali ini saya akan bebagi sedikit kabar nihtentang caranya mengatasi blog yang tidak sanggup dicopas. Saat kita membuat agar blog kita tidak sanggup dicopas (orang lain pun tak mampu mengcopas tulisan yangada diblog kita), nah waktu kita ingin berkunjung ke blog orang lain, kita punmerasakan hal yg sama.

             Ketika kalian mencari sebuah berita pada internet, dan apa yang kalian cari kalian dapatkan pada sebuah blog/website. Tetapi, sayang, kalian nir bisa menyalinnya (copy-paste) artikel tadi ke Ms. Word atau Notepad. Soalnya saya pun pernah waktu lagi searching di Mbah Google dan tertuju ke blog orang lain,ternyata blog tadi nir sanggup dicopas/diblock/pada klik kanan pun tak sanggup .yah kesel sih, tapi mau gimana lagi coba, mungkin orang yg punya blog itumenjunjung tinggi “anti copas” . :P

            Jikasebelumnya saya memposting mengenai cara Agar Tulisan di Blog Tidak Bisa Diblok/Copy Paste, Kali ini sayaingin memberikan trik tentang caraMengatasi Blog yang Tidak Bisa pada Copy-Paste

            Inidia langkah-langkah mengatasi blog yang tidak sanggup pada-copy-paste. Berbedacara yg dapat kalian lakukan dalam setiap web browser yg biasa kaliangunakan, misalnya IE, Mozilla, chrome, opera, dan safari.

A.Untuk Pengguna Mozilla Firefox

1.bukaartikel yg ingin Kalian copy-paste.

2.bila sudah dibuka, kalian klik Options.kemudian, pilih Content. Jika telah terbuka, hilangkan centang pada tulisanEnable JavaScript.
(Lihat gambar dibawah)


3.klikOK. Selesai dech.

Atau kalian bisa memakai cara yang ke-2 :
            Dapat jua menggunakan caramendisable atau menon aktifkan programjava script, yang mencegah klikkanan menggunakan menggunakan sebuah addons mozilla firefox, nama acara tersebutadalah RightToClick, silahkanDownloadDisinibila keluar pesan nir bisa klikkanan, centrang kotak stop Klik kanan kemudian klik Ok, maka lo bisamenggunakan klik kanan mouse sepuasnya. 

NB:
1.untuk cara yang kedua (menghilangkancentang pada Enable JavaScript), nir semua blog bisa diatasi dengan caraseperti ini.
2.kalau centang Enable JavaScriptdihilangkan, jangan lupa buat mengembalikannya selesainya kalian meng-copy-pasteartikel yg kalian inginkan.


B. Untuk Pengguna Opera


1.buka blog yg mau di Copy
2.pada sebelah kiri atas ada pilihan Menu (berwarna merah), klik Pilihan tersebut.
3.klik settings lalu pilih Quick preference
4.hilangkan tanda centang dalam pilihan Enable JavaScript
5.silahkan anda Copy sesuka hati...

NB:
     bila Sudah terselesaikan ingat pada Bericentang lagi ya pada Enable JavaScriptnya. Caranya sama misalnya pada atas.

C. Untuk Pengguna Safari


1.pada bagian menu Edit,
2.pilih menu Preferences
3.pada pilihan menu Security, hilangkan pertanda centang dalam enable javascript.
              Sekiannih yang mampu aku bagikan trik Cara Mengatasi Blog yang Tidak Bisa diCopy-Paste. Cara - cara diatas sanggup kalian coba apabila anda menemui masalahseperti yg saya sebutkan tadi dalam setiap web browser yang seringkali kaliangunakan. Semoga berguna..
Menurut sumber yang saya temukan pada artikelini, diperbolehkannya Copy-Paste pada suatu blog merupakan bentuk terimakasihdari admin pada pengunjung karena telah mengunjungi blog tersebut.tetapisebaiknya, kita juga turut mencantumkan sumber artikel tadi. Salam Hangatdari aku buat para blogger. Makasih… :D


Wassalamu’alaikum…


Baca SelengkapnyaDisini
Baca SelengkapnyaDisini
Baca Selengkapnya Disini
Baca SelengkapnyaDisini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI