Mengatasi Chrome Error Tidak Bisa Dibuka

Beberapa ketika ini saya mendapat pengalaman menjengkelkan terkait browser saya si Chrome dan Mozilla. Mendadak browser tidak mampu dibuka sama sekali. Pertama saya pikir ada yang crash menggunakan file nya, lalu aku uninstal serta instal ulang. Saya coba jua gunakan Mozilla serta hasilnya sama. Saya kemudian cari beberapa sumber di web tentang masalah chrome tidak mampu dibuka alias error. Ternyata terdapat sesuatu yang menyebabkan chrome eror, sanggup karena virus dan file corupt. Tapi apapun alasannya, kentara menciptakan saya jengkel karena setiap install ulang chrome akhirnya begitu lagi.

Dan akhirnya pada suatu ketika pada sore hari saya menemukan artikel serta ternyata untuk memperbaiki browser yang ngadat relatif gampang yaitu dengan hanya masuk ke acara files serta cari file chrome kemudian masukkan .exe di belakangnya. Simsalabim, browser anda akan pulih misalnya semula. Nih aku kasih SS nya di bawah, gampang kok. Jadi jangan panik dan emosi dulu, lantaran terdapat penyelesaiannya. Cara ini berlaku buat 64 bit maupun 32 bit.





Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru