Mengatasi URL Adf.ly Yang Tidak Bisa Di Buka Atau Cuma Blank Putih Saja Menggunakan Hotspot Shield

Assalamu’alaikum..

Selamatpagi sobat BP semuanya. Bagaimana kabarnya pagi ini ? Tentunya pada baik kankabarnya ? Telah usang banget menurut terakhir kali saya posting tutorial di blogini, akhirnya saya bisa menulis sebuah tutorial pulang.

Senangrasanya bisa balik membuat tutorial lagi, meski tutorial ini mungkin biasasaja, tapi membuat aku bahagia sekali. Di karnakan sekarang aku lebih seringdi global off line. Yaa so sibuk begitu sih memang.

Nah,sesuai judulnya Mengatasi URL adf.lyyang tidak sanggup mampu di buka, alias cuma blank putih saja seperti tampak gambar pada bawah, entah apa yangterjadi dengan URL adf.ly ini. URLadf.ly ini bukan hanya terjadi pada URL adf.ly saya, tapi juga pada URL adf.lypengguna lainnya.


Bukanjuga dikarnakan dalam browser di laptop aku yg sudah lama , tapi browserversi terkini dalam selain laptop saya pun link adf.ly ini pun nir bisaterbuka, alhasil nir terdapat goresan pena skipad serta nir sanggup di klik “SKIPAD”.

Sayajuga tidak mengerti kenapa URL adf.lysekarang tidak bisa terbuka, hingga sekarang saya pun nir mengerti. Saya tanyakan dalam teman saya, hasilnya pun nihil.

Sayaakan mempraktekan menggunakan browser mozilla firefox. Oke langsung saja yadisimak :

1. Download serta buka Browser Mozilla Firefox sobat.

2. Klik Menu “Tools” – Add-ons, atau tekan pada keyboard (CTRL + Shift + a)


3. Setelah itu padakotak pencarian “get add-ons”ketikkan hotspot shield– Klik“Install” pada hotspot shield free vpnproxy – maka akan ada add-ons dengan nama “Hotspot Shield” dalam pojok kanan atas mozilla sobat.


4. Aktifkan/EnableHotspot Shield” tersebut pada pojok kanan atas, dengan cara klikAdd-ons tadi – geser kekananpada tombol yg tersedia – klik VirtualLocation – pilih lokasi “USA”.

Lihatlebih kentara gambar dibawah ini.

5. Tadaaa.. Akhirnyaadf.lysudah terbuka...


Bagaimana mudah bukan ? yaa cara ini sayasudah lakukan serta terbukti berhasil. Karna saya cari-cari keyword untukmenyelesaikan masalah ini ada digoogle.

Mohonmaaf apabila ada kata yang salah serta kurang berkenan. Terima kasih sudahmembaca..

Wassalamu’alaikum...

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI