Mengetahui Sifat Seseorang Dari 10 Posisi Tidur Yang Berbeda


Assalamu’alaikum…

Bagaimanaposisi tidur sobat dalam saat sobat ingin tidur atau saat tidur ? Pastinya tidak selaras-bedadong ? Beberapa waktu yang lalu aku membaca sebuah artikel, dan ternyataberbeda posisi tidur ternyata beda loh sifat/karakter seseorang, entah benaratau tidak, mungkin sanggup jadi alternative buat sobat yang ingin mengetahuisifat seseorang menurut posisi tidurnya.

Daripada itu Dalam postingan kali ini aku ingin buen humorii pada sobatsemua nih tentang Mengetahui SifatSeseorang Dari 10 Posisi Tidur Yang Berbeda. Oke deh langsung aku yadisimak :
1. Tidur TelentangDengan Tangan Dan Kaki Terbuka Lebar

Lihat Gambar:
Benar-Benarpecinta jiwa kebebasan. Tidur posisi misalnya ini memberitahuakn identitas orisinil sobat.pecinta kenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi Sobat juga orang yg boros.beberapa sifat lain yang kurang baik merupakan Sobat sedikit usil dan sangatmenikmati info. Jadi, hayyoo… siapa yg Sobat sebutkan di curhatan Sobatakhir-akhir ini? Hehehe..

2. Tidur TelentangDengan Kaki Menyilang

Lihat Gambar:
Siapapunyangg tidur dengan menyilangkan kakinya dikatakan terobsesi diri serta menemukankesulitan dalam menerima perubahan. Kesendirian adalah prioritas Sobat. Namun,kualitas penebusan Sobat adalah batas toleransi.

3. Tidur TelentangDengan Tangan Menopang Kepala

Lihat Gambar:
Sobatsangat cerdas dan antusias untuk belajar. Namun kadang-kadang Sobat penuhdengan ide2 gila yg sulit buat diikuti orang lain. Sobat sangat menjagakeluarga Sobat dengan baik, tapi masalahnya merupakan Sobat sangat menyayangi setiaporang. Pilihan yang sulit, bukan ?

4. TidurTengkurep

Lihat Gambar:
JikaSobat tidur tertelungkup sepanjang malam Sobat cenderung berpikiran sempit. Sobatmungkin egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhi kebutuhan Sobat sendiri. Sobatjuga cenderung sembrono dan rambang-acakan. Waktunya merubah posisi tidur Sobat ?^^

5. Tidur MiringBerbaring Di Satu Sisi

Lihat Gambar:
Sikapini menunjukkan bahwa Sobat percaya diri. Sobat akan melihat keberhasilan dalamapa pun yang Sobat lakukan, dengan semangat dan bisnis Sobat. Orang-orang yangtidur di sisi kanan mereka dengan lengan kanan mereka yg membentang pada ataskepala, dan berbaring pada sisi kanan, dikatakan akan diberi kekuasaan dankekayaan.

6. Tidur MiringMeringkuk

Lihat Gambar:
Egois,cemburu, dan dendam adalah istilah-kata yg mendeskripsikan Sobat. Orang-orang disekitar Sobat harus Hati-hati buat tidak menginjak jari-jari kaki Sobat saat Sobatmudah tersinggung.

7. Tidur MiringBerbaring Di Satu Lengan

Lihat Gambar:
Bertentangandengan yg sebelumnya (meringkuk), Sobat lembut, sopan, amanah, serta penuhkasih. Jadi, tidak ada yang paripurna. Bangun rasa percaya diri Sobat dan belajaruntuk mendapat kesalahan atau ketidaksempurnaan. Kebahagiaan akan menghampiri Sobat.

8. Tidur MiringDenganSatuLututDitekuk

Lihat Gambar:
Sobatcenderung rewel, selalu merengek serta mengeluh. Kegugupan mungkin nama ke 2 Sobat.sobat gampang tegang dan terlalu gembira atas hal-hal mini yang sepele. Kehidupanbukanlah sesuatu yang hiperbola. Belajarlah buat kalem.

9. Tidur DenganSikap Memeluk

Lihat Gambar:
Sobatmerasa kesepian dan tertekan karena Sobat terobsesi menggunakan kegagalan dankemunduran masa lalu Sobat. Sobat ragu-ragu serta ragu-ragu, memberi orang lainkesan bahwa cinta telah hilang dalam hidup Sobat.

10. MenutupDari Kepala Hingga Jari Kaki

Lihat Gambar:
Sobatmungkin tampak macho di depan umum, akan tetapi jauh pada pada hati Sobat pemalu danlemah. Sobat cenderung buat menyimpan banyak misteri. Jika Sobat menemuimasalah, Sobat lebih suka menyimpannya buat diri Sobat sendiri menurut padameminta donasi. Tidak heran bila Sobat meringis pada tidur Sobat.

Mungkinitu saja buen humorii mengenai Mengetahui Sifat Seseorang Dari 10 Posisi Tidur Yang Berbeda. yah pada hal ini sobatboleh percaya boleh nir, ini hanya alternative saja mengetahu sifat seseorangdari posisi tidurnya menurut sekian banyak cara mengetahui sifat seseorang. Kanapa salahnya kalo kita sanggup mengetahui sifat seseorang dari posisi tidurnya ?Iya tidak ? Hehehe.. :P

Apabilaada istilah istilah yg keliru dan kurang berkenan mohon dimaafkan. Semoga artikelini berguna… Terima kasih atas kunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum..



Baca Selengkapnya Disini

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI