Menulis di Blog Adalah Investasi Dunia Akhirat

Mendengar istilah investasi tentu saja orang pastinya akan berfikir tentang emas, saham, deposito dan lainnya. Semua berkenaan menggunakan produk perbankan yg tentunya sangat kapitalis alias merugikan. Tahukah anda bahwa di era digital waktu ini, menulis mampu sebagai sebuah investasi masa depan?. Memang awalnya saya berfikir skeptis dan tidak mungkin, tapi selesainya aku terjun di global blogger ternyata mata aku terbuka lebar. 

Tidak pernah terpikirkan dahulu saya sanggup punya blog dan bahkan bisa dimonetisasi. Bagaimana mungkin hanya duduk pada depan layar laptop mampu bisa uang?. Lagi-lagi dunia waktu ini terlalu canggih sebagai akibatnya kita terlihat ndeso waktu pertama kali melihatnya. Saya memulai ngeblog menurut tahun 2018 menggunakan blog gratisan dan sampai waktu ini belum mau buat yg premium, males kali ya. 

Sudah terdapat ribuan artikel yang diterbitkan di blog aku , serta rutinitas serta waktu sangat tidak teras. Sudah 4 tahun aku mempunyai blog dan sanggup membuat recehan dolar hanya menggunakan kapital online. Memang masih jauhhhh sekali dibandingkan master blog  lain, tapi bagi aku sudah relatif bahagia dengan hasil yang diperoleh, tidak mengecewakan buat nambal kontrakan. Monetisasi blog pun mampu aku lalukan lantaran modal iseng doang namun ternyata angka pertumbuhannya tidak mengecewakan dan bila anda menyimpan deposito pun akan mengalahkan bunganya. Jadi bagi yang bingung mau investasi, jika punya kapital laptop serta passion menulis maka sudah saaatnya "show time". Menulis merupakan investasi masa depan global akhirat. Kok bisa?. Coba bayangkan apabila anda menulis artikel yg bermanfaat bagi orang lain. Saat nanti anda telah nir global dan artikel terus masih dibaca orang maka amal tadi masih mengalir, bukan begitu?. Kalau investasi dunia ya terkait monetisasi tadi. Jadi buatlah blog yg baik, buka blog pendidikan atau blog title agama tapi isinya ga karuan, link ga jelas kaya tong sampah saja. Niatkanlah mengembangkan ilmu nanti rezeki juga akan datang menggunakan sendirinya, yang penting bersabar dan terus asah diri sendiri.

Blogging sanggup sebagai investasi kita 10, 20 bahkan sampai purna tugas serta mampu saja diwariskan ke anak cucu kita (bila tidak kena banned). Setiap tulisan yang kamu buat akan mendapatkan visitor serta setiap pertambahan visitor akan menghasilkan klik (bila main adsense) atau PPC lain misalnya. Dan itulaha merupakan sebuah rumus matematis. Semakin poly artikel berkualitas maka semakin banyak pengunjung dan income bertambah. Yes, itu rumus simplenya. Kuncinya adalah konsisten membuat artikel berkualitas. SEO terpenting itu berdasarkan aku merupakan artikel berkualitas. Saya memang tidak paham SEO serta rumit sekali cita rasanya bagi guru seperti saya. Apabila anda ingin blognya dimonetasi serta sukses maka nir ada cara lain selain menciptakan tulisan hingga ribuan artikel. Cape?, normal serta itulah seni berdasarkan blogging. Waktu tidak akan terasa jika dimanfaatkan sebaik mungkin. 

Sisihkan ketika 30 mnt sehari untuk menulis bila dikalikan setahun pastinya menjadi nomor yg besar . Jika disia-siakan tentu hasilnya merupakan penyesalan. Jadi, mari mulai menulis untuk investasi masa depan tanpa riba, tanpa biaya rabat serta tek-tek bengek lain. Seringlah membaca blogger sukses serta pelajari desain, cara penulisan dan isi blognya. Tidak terdapat yg instan pada dunia ini mitra, kecuali anda pulang ke Dimas Kanjeng Taat Pribadi buat menggandain uang jadi uang monopoli. Tulislah apa yg kamu rasakan kini pula, mulai hari ini, ya mulai hari ini. Tidak terdapat angka 1.000 apabila nir dimulai menurut angka 1. Mari menulis buat investasi masa depan dunia akhirat

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru