Merubah Settingan Halaman Pada Mesin Pencarian/Search Google Merubah 1 Page menjadi 100 Baris

Assalamu’alaikum…

Siapasih yg tidak kenal mesinpencarian/Search Engine Google ? Yaps, Search Engine yg satu ini memangsangat tekenal didunia, bagaimana nir apa apa kebanyakan orang searchingfile, pengetahuan, video atau apapun pada Google.

Jikasobat tak jarang memakai SE google, maka ketika kita mencari istilah kata yangkita cari akan terdapat beberapa halaman/page waktu google sudah berhasilmeng-indeks kata kata yg dimaksud. Biasanya terdapat 10 page yangmasing-masing-nya terdapat 10 baris artikel (umumnya terletak di bawah).

Sadaratau tidak jika kita lagi terburu-buru mencari artikel yang kita inginkan namunkoneksi internet kita lambat, serta pada halaman 1 tidak ketemu point artikel yangkita cari, terpaksa deh kita wajib buka Page yang ke-dua menggunakan koneksi internetkita yg lambat.

Nahuntuk meminimalisirnya, google telah menyediakan layanan/fitur pengaturan agar1 Page/1 halaman bisa terdiri dari100baris/artikel yg tersedia. Jadi kita tidak perlu menunggu lama lagi untukloading ke halaman selanjutnya.. Oke deh langsung saja ya disimak :

1. Pastinya sobat harus terkoneksi denganinternet, setelah itu langsung buka browser Mozilla/Google Chrome sendiri, laluketikkan dalam Search Engine Google sobat. (awalnya hanya 1 halaman terdiri berdasarkan 10baris)

2. Kemudian kunjungi web berikut : //www.google.com/preferences?Hl=en

3. Maka akan ada tampilan gambar dibawah,dan ikuti jua langkah-langkahnya misalnya gambar :


Lalucoba sobat buka Search Engine Google-nya lagi serta ketikkan apa yang ingin sobatcari... Dan tarraaa…maka pada Seach Engine Google-nya 1 Page-nya telah terdapat 100Baris.. Seperti gambar dibawah :


Mungkinitu saja sedikit pengetahuan tentang CaranyaMerubah Settingan Google Preferences/Merubah 1 Page Di Google Menjadi Ada 100Baris.. Mohon maaf apabila terdapat kata yg salah dan kurang berkenan.. Semogabermanfaat… terima kasih.. ^^

Wassalamu’alaikum…

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI