Mobilmobil mewah Anti Peluru Lapis Baja Paling Mahal di Dunia


Orang krusial alias very very important person atau VVIP umumnya menggunakan kendaran yang taraf keamanannya super kelas 1. Sebab nyawa orang krusial ini memang begitu penting. Contohnya seperti sebut saja presiden, petinggi partai, bos perusahaan dll. Mereka akan menggelontorkan ratusan miliar untuk membeli kendaraan yang benear benar kondusif.
Salah satunya merupakan seperti mobil kendaraan beroda empat lapis baja anti peluru. Ini sebagai krusial karena sebagaimana sejarah mengajarkan, salah satu presiden amerika john F kennedy tewas pada tembak pada sebuah kendaraan beroda empat.
Berikut ini daftar tunggangan lapis baja paling mahal pada dunia, yg kami rangkum berdasarkan beberapa sumber: Harganya akan kita kurskan ke rupiah menggunakan kurs ketika ini di kisaran 13.700 rupiah
1. Lexus LS 460 L – $300K (Rp. 4.123.500.000)

Lexus LS 460 L secara paripurna menggabungkan desain berupa garis yang nampak gagah dengan aneka macam fitur keamanan lapis baja serta non-lapis baja. Kendaraan ini dirancang serta diproduksi sang INKAS, sebuah pembuat kendaraan beroda empat spesialis kendaraan-kendaraan taktis lapis baja yang telah menghasilkan aneka macam macam tipe pada pasaran.
Bobot LS 460 ini tergolong berat, akan tetapi sanggup berlari cepat ketika pada jalanan. Mesin yang dipakai mampu mengeluarkan 389 tenaga kuda dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Kabin penumpang juga bisa menunda peluru hingga ledakan granat. Secara holistik kendaraan ini dibentuk menyerupai Lexus pada umumnya. Sehingga tak seseorang pun akan memahami jika kendaraan beroda empat ini mempunyai jubah besi bermutu tinggi, waktu mereka melihatnya melintasi jalanan.

2. BMW 750 Li Sedan – $340K (Rp. 4.673.300.000)

BMW 750Li Sedan hadir dengan mesin V8 yang bisa membuat 400 tenaga kuda buat menambah kecepatan serta kekuatan untuk membawa ratusan pon lapisan baja balistik.
Banyak kendaraan beroda empat lapis baja hanya melindungi kursi belakang atau bagian penumpang utama saja buat mengurangi porto produksi. Tetapi tidak halnya menggunakan 750Li ini. Lantaran kendaraan beroda empat ini melindungi semua bagian tunggangan, termasuk bagian penumpang kursi depan serta loka duduk sopir juga sama-sama aman. Bahkan bagian knalpot juga terdapat lapis baja, selain itu jua baterai, radiator, spatbor depan, serta tangki bahan bakar . Suspensi jua diperkuat pada seluruh bagian agar bisa dipakai dalam segala medan.
3. Cadillac Escalade ESV – $350K: (Rp. 4.810.750.000)

:Satu-satunya hal yg lebih baik dari Cadillac Escalade adalah diluncurkannya tipe tunggangan lapis baja Escalade ESV. Becker Automotive Design berusaha seirit dan seefisien mungkin dalam merancang interior yang glamor, jok kulit, peralatan tempat kerja, termasuk layar datar akbar.
ESV dibuat dari bawah ke atas dengan memakai sasis kekuatan ekstra. Becker kemudian menambahkan perlindungan balistik sekitar eksterior dengan lapisan baja serta kaca 40mm yg bisa menunda tembakan peluru. Platform ESV ini terbentang menggunakan tambahan 20 inci buat ruang interior agar didapat luas yang aporisma. Terakhir, ada banyak komponen balistik lainnya pada semua bagian body buat perlindungan yg maksimal .
:4. Mercedes-Benz S-Guard – $400K: (Rp. 5.498.000.000)

:Kelas Mercedes Benz menurut kendaraan beroda empat lapis baja adalah pada antara beberapa kendaraan beroda empat sejenis yang paling terkenal pada pasaran. Di samping mempertahankan daya tarik yg stylish, tunggangan ini juga ditanamkan beberapa fitur lapis baja untuk memperkuat semua bagian eksterior. S-Guard terlihat rapi, tetapi nir akan mudah musnah bila oleh pengendara mendadak diserang.
Apapun alasannya adalah, mungkin bagi seseorang yang ingin mempunyai galat satu dari mobil-mobil lapis baja, mereka akan bahagia apabila mengetahui bahwa model S -Guard ini akan menghentikan tembakan yg terus menerus dari senapan mesin jenis M60. Dalam kasus serangan gas, S -Guard jua mempunyai sistem oksigen tersendiri yg akan menutup jendela eksterior serta memberikan udara segar di seluruh ruangan interior. Jendela kaca panel ganda jua akan melindungi penumpang menurut serangan gas.
5. Knight XV – $629K: (Rp. 8.645.605.000)


Knight XV merupakan kendaraan andalan keluaran Conquest Vehicles, galat satu manufaktur tunggangan lapis baja paling terkemuka di global. Menurut Conquest, XV SUV merupakan galat satu produk terbaik. Kendaraan ini menjadi sangat jarang lantaran produksi sudah dibatasi hanya 100 kendaraan saja. Kendaraan ini mengadopsi mesin V10, desain kelas militer, serta jubah besi berkekuatan tinggi yg dibangun sejak awal produki.
Knight XV jua dipersenjatai menggunakan ke 2 jenis kaca tahan peluru berupa transparan serta buram buat kaca-kacanya, sampai campuran balistik aluminium serta logam komposit yang membalut semua body. Lebih dari fitur lapis baja itu, pada dasarnya tunggangan ini merupakan sebuah kemewahan kamar hotel di atas roda. Lantaran bagian interior dilengkapi dengan TV satelit, bar, pendingin ruangan, pemanas jok, kotak hitam, serta pusat media hiburan.
6. Huron APC – $630K (Rp. 8.659.350.000)

Alih-alih ingin menyembunyikan fitur lapis baja dengan menyerupai kendaraan beroda empat glamor, mengapa tidak memamerkannya kepada mereka yg berniat buat melukai atau bahkan membunuh anda dengan memberitahuakn kepada mereka apa yg sedang mereka hadapi? Huron APC adalah tunggangan serang serta pertahanan yang akan melakukan semuanya itu.
Kendaraan ini besar serta bisa berdiri menahan serangan amunisi berat, termasuk amunisi senapan mesin sekelas M80. Lantai kendaraan bisa menahan granat dan persenjataan ledakan, ad interim anggota tim keamanan dapat mengoperasikan senapan mesin yg terletak pada bagian atapnya. Kendaraan lapis baja ini dirancang lebih buat pertahanan militer daripada penggunaan eksklusif. Tetapi, buat penggunaan eksklusif, tunggangan ini sanggup memuat tim keamanan pada bagian dalamnya.
7. Audi A8 Security – $700K (Rp. 9.621.500.000)

Body Audi A8 Security sepenuhnya lapis baja, tapi itu akan sulit bagi siapa pun buat melihatnya. Lantaran kendaraan Ini didesain sahih-sahih menyerupai kemewahan Audi pada biasanya. Pada sisi lain, kendaraan beroda empat ini sudah disertifikasi oleh German Ballistics Testing Center yang pertanda bahwa paduan aluminium khusus (selain baja dan keramik) benar-benar tahan peluru untuk VR 7 standar balistik.
Menurut Audi, proses manufaktur dikerjakan sang pekerja khusus pada daerah yang sangat kondusif. Para pekerja difokuskan buat bekerja lebih menurut 400 jam buat menyelesaikan komponen-komponennya.
Tubuh mobil bisa menahan hampir seluruh serangan tembakan. Bagian jendela yang terbuat dari lapisan polikarbonat bisa Mengganggu atau menangani kekuatan ledakan. A8 jua bisa diadaptasi dengan kebutuhan pembeli, termasuk frekuwensi LED, detektor asap, jaringan radio digital, serta sirene.


8. Mercedes-Benz G63 AMG – $1M (Rp. 13.745.000.000)

Mercedes -Benz G63 AMG dikabarkan menjadi keliru satu limusin lapis baja terbaik serta terlengkap yang tersedia pada pasaran. Diproduksi sang INKAS, G63 AMG hadir dengan dilengkapi beberapa upgrade buat kedua sisi baik eksterior juga interior, memadukan keamanan serta kemewahan menuju level yang baru.
Fitur berdasarkan kendaraan ini di antaranya black matte untuk warna interior kulit, lampu yg bisa disesuaikan sesuai kebutuhan, kaca antipeluru, kamera pengintai serta segudang fitur lainnya. Pemilik tunggangan jutaan dolar ini sanggup istirahat tenang ketika mengetahui bahwa mereka sepenuhnya aman berada pada dalamnya. G63 AMG membekali diri menggunakan perlindungan berlapis, misalnya sekat belakang, penangkap peluru, proteksi tangki bahan bakar, serta banyak sekali fitur tambahan lainnya. Sehingga perimeter penumpang sahih-benar terlindungi. Tak ketinggalan lantai lapis baja, yg dirancang mampu menahan ledakan dan pecahan peluru.
9. Cadillac One “The Beast” – $1.5M (Rp. 20.617.500.000)

Jika ingin menyebut tunggangan lapis baja wajib disertakan jua kendaraan beroda empat lapis baja paling ikonik pada dunia. Cadillac One yg penuh cinta dijuluki " The Beast ", satu-satunya kendaraan beroda empat yang digunakan buat mengangkut Presiden Amerika Serikat. Kendaraan yg berharga kurang lebih $ 1,5 juta, The Beast dilengkapi dengan tangki bahan bakar berlapis baja terbungkus pada busa tahan barah, sistem pencegah kebakaran, pasokan oksigen terpisah, serta senjata ekstra pada bagasi.
Jubah pelindung spesial yang ditempa dari baja, aluminium, titanium, serta keramik, menjadikannya begitu berat sehingga orang normal hampir tidak mungkin bisa membuka pintu berdasarkan luar. Tentu saja, The Beast membawa sistem sendiri dalam berkomunikasi yang terenkripsi. Seperti pada kasus Presiden yang pernah terjebak serta perlu memanggil donasi menurut dunia luar.
10. Kombat T98 – $1.5M (Rp. 20.617.500.000)

Dartz, produsen mobil berasal Rusia, telah meluncurkan Kombat T98 seharga $ 1.lima juta, bersama-sama menggunakan The Beast menjadi kendaraan lapis baja yg paling mahal di daftar ini. SUV lapis baja ini begitu glamor karena semua interiornya berlapis menggunakan 100 % kulit ikan paus.
Menurut website resmi-nya, T98 sangat terkenal pada kalangan tokoh-tokoh politik Rusia serta pangeran Eropa. Tidak terdapat yang mampu menghentikan orang-orang super kaya menurut membuatnya menjadi tokoh utama dalam pergerakan eksklusif mereka. Selain berlapis kulit paus, T98 jua dilengkapi dengan fitur pengukur suhu yg terbuat menurut emas putih bertatahkan berlian serta tepian jendela yang berlapis emas juga.
Kendaraan lapis baja ini langsung dihadirkan berdasarkan produsennya, lengkap dengan jubah baja yg tahan peluru dan tahan ledakan, yang bermanfaat buat melindungi mesin V8 kapasitas 8.1 liter serta tentu saja para penumpang yang berharga di dalamnya.

















Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru