Pacar Kim Hyun Joong hamil di luar Nikah

Belum lama ini Kim Hyun Joong terlibat masalah pemukulan terhadap kekasihnya. Walaupun akhirnya oleh kekasih menarik tuntutan, image bintang Boys Before Flowers ini sudah buruk di mata poly orang.
Kini leader grup SS501 ini pulang menjadi sorotan media. Berdasarkan majalah Woman Sense serta dilansir Allkpop, Kim Hyun Joong dilaporkan pulang menjalin hubungan dengan perempuan yang mengaku pernah dipukul sang penyanyi berusia 29 tahun ini.
Bukan hanya itu, kekasih Kim Hyun Joong ini dirumorkan sedang hamil anak aktor Playful Kiss ini. Kim Hyun Joong katanya akan segera menjadi ayah September nanti.
Benarkah pemeran Yoon Ji Hoo ini akan jadi segera jadi ayah? © KBS
"Kim Hyun Joong sudah bersatu pulang dengan mantan kekasihnya yang 2 tahun lebih tua serta keduanya sedang menunggu kelahiran seorang bayi. Ibu menurut bayi tadi merupakan Nona Choi, mantan pacar yang melaporkan Kim Hyun Joong atas kasus pemukulan," tulis majalah Woman Sense.
Woman Sense juga menyebarkan berita yang berdasarkan mereka diberitahu sang seorang sahabat dekat menurut oleh seniman. "Saat ini Kim Hyun Joong sedang risi dengan harus militer-nya, sedangkan kedua famili sedang berdiskusi tentang pernikahan serta bayi tersebut."
Wah mantap banget ni idola para remaja indonesia

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI