PANAS Egi John Sebut Marshanda kena Penyakit Kelamin Penyebab egi john ngamuk

Egi John menerangkan kemarahan taraf dewa pada instagram miliknya @mregijohn. Segala macam caci maki unek2 seluruh kejelekan marshanda tumpah ruah ke ruang publik. Mulai menurut menyebut marshanda tuti (tukang tipu) tukang selingkuh, minta dibayarin tagihan listrik sama apartemen, sampai yg paling gawat egi john bongkar rahasia marshanda kena penyakin kelamin. ASTAGA!!

Dalam POSTINGAN ini //www.instagram.com/p/BKR6zlMAEtp/, Egi mem-postoing fotonya berdua menggunakan Marshanda. Egi pula menuliskan caption yg begitu mengejutkan.
"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal bermain cinta sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya tetapkan untuk menikah menggunakan tuti, lalu gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau berfokus serta menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw serta merampungkan sekolah MasterChef gw. Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs). 

Padahal udah gw lamar, serta gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu dua hari kasih gw saat buat istiqoroh. Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian izin gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain? Baru pula putus sehari masa eksklusif jadian sama cowo laen? Berarti elu udh on going kan padahal lagi gw lamar mau nikah (tega amat lo apalagi gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu pada mobil alphard lo yang gak terdapat bensinnya dan apartment lo yang gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yg bayar)

Coba jelasin seluruh sebelum video dan foto foto indah gw post!! Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak kentara lo lakuin. Gw tantang lo buat jelasin semuanya, misalnya apa yg lo bilang pada tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media serta orang2 mari kang tipu. Semua yg gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga cantik di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak kasus krn gw udah mau kasih model buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw amanah," 

tulis Egi dalam akun Instagramnya, Selasa (13/9/2016).
Postingan tadi pun pribadi mendapatkan dua,550 likes menurut follower Egi. Sebelumnya melalui manajemennya, Egi mengungkapkan dirinya masih sangat sibuk menggunakan aktivitas syutingnya.

sebuah foto yg pada posting egi john sindiran buat marshanda ??
Lalu apa penyebab egi john sampai ngamuk berat pada marshanda? Kalau menurut pengakuan marshanda egi john mengamuk berat lantaran diputusin marshanda serta belum sanggup move on.
Seperti jawaban marshanda yg dipublish detik hot berikut ini
"Pertama, saya bersikap tenang dengan insiden ini dan aku nggak mau post apa-apa pada IG aku buat menjawab dan tuduhan kebohongan yang Egi post di Instagram pribadinya, karena saya nggak mau melanjutkan ini dan terkesan mengakibatkan hal ini sensasi," jawab Marshanda kepada detikHOT, Selasa (13/9/2016). 

"Kedua, memang sebenarnya saya telah usang putus menurut Egi. Cuma aku nggak cerita sama siapa-siapa serta media belum tahu. Jadi orang mikirnya aku masih pacaran sama beliau. Padahal putusnya sudah lama . Tapi Egi kelihatannya nggak sanggup terima aku minta putus, sebagai akibatnya ketika terdapat cowok yang mendekati aku dia murka pada saya," lanjut mantan istri Ben Kasyafani itu. 


sumber: //titiknol.co.id/hukrim/egi-john-membeberkan-bila-marshanda-terkena-penyakit-kelamin/
Egi john tampaknya masih cinta berat sama marshanda. Memang ada orang yang tipenya seperti itu, dalam dasarnya dia memang cinta berat sama si cewek,  cuma lantaran si ceweknya memiliki sifat yang nir menyenangkan, seperti menduakan dll, orang orang misalnya egi john mampu meledak tidak terkendali melampiaskan kemarahan dalam si cewek.

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 Beserta Jawaban Part11 Terbaru