Pelaku Koboy Jalan Tol JORR Pemilik Picanto B 1191 SZN

Aksi koboi balik terjadi. Kali ini dilakukan oleh seorang pengendara KIA Picanto bernopol B 1191 SZN, kepada pengendara kendaraan beroda empat xenia yg diketahui bernama Dwi Prasetyo dan keluarga. Disebut aksi koboi lantaran memang mirip koboi. Menembakan senjata bagaikan pada film2 western koboi klasik. Semua problem diselesaikan dengan menarik pelatuk.

Kronologi yg diceritakan oleh dwi korban penembakan.
  1. Senin 27 Juli 2018, saya bersama Istri dan 2 anak aku (5th serta 1th ) pulang menuju daerah Bogor.
  2. Kami menuju Bogor memakai Toll Jorr. Suasana toll saat itu lengang tidak begitu padat.
  3. Posisi aku mengemudi, pada sebelah aku baby car seat, kedua anak aku di baris tengah bersama ibunya, umumnya anak saya yg paling kecil duduk pada baby car seat.
  4. Beberapa kilometer menjelang persimpangan jagorawi pondok indah aku pindah berdasarkan lajur tiga (paling kanan) ke lajur2 (tengah) lantaran siap2 beberapa km di depan wajib belok kiri ke arah jagorawi. Tiba datang kendaraan beroda empat picanto merah memotong persis pada depan mobil saya menggunakan sangat dekat serta kecepatan tinggi, yang menurut perhitungan aku sangat berbahaya memotong dgn kondisi waktu itu, lantaran posisi saya serta mobil truk pada depan aku sebenarnya tidak terlalu jauh pula.
  5. Sontak satu kendaraan beroda empat kaget, istri aku hingga komentar, “ngawur banget itu kendaraan beroda empat”. Terus terang saya emosi waktu itu, wong aku jalan kalem, pelan, bersama anak anak mau refreshing malah ketemu sopir ngawur kayak begini mau bikin celaka saja.
  6. Setelah memotong lajur saya, picanto merah berada pada depan saya lantaran posisi terjepit nir sanggup ke kanan lagi.
  7. Lalu aku kasih dim (lampu jauh beberapa kali) dengan maksud memberi frekuwensi bila cara menyetirnya membahayakan kendaraan beroda empat kami.
  8. Kemudian lajur kanan kosong dan picanto merah pindah ke kanan, selesainya itu lajur dua kosong serta saya mempercepat laju kendaraan, namun sesaat kendaraan beroda empat aku sejajar menggunakan kendaraan beroda empat picanto, datang tiba ada semacam bunyi benturan diikuti dengan kaca retak, sesaat saya pikir mobil saya dilempar batu atau apalah dari mobil picanto tsb krn aku jangan lupa mobil picanto kaca sebelah kiri terbuka sesaat sebelum mobil aku sejajar dgn picanto.
  9. Saya cek kaca pulang, kaca pecah serta ada lubang mini 1 butir. ASTAGHFIRULLAH, mobil aku ditembak!
  10. Situasi waktu itu aku bingung harus bagaimana, kemudian saya inisiatif ambil lajur 3 mengikuti kendaraan beroda empat tsb, tidak berani terlalu dekat lantaran beliau bawa senjata (saat itu masih berfikiran senjata api).
  11. Setelah itu mobil tersebut ke kiri serta melambatkan mobilnya sambil membuka kaca pintu sopir, lalu memandang ke mobil saya (seperti menantang) serta kemudian melaju lurus ke arah toll pondok latif, nir tahu harus bagaimana lalu aku berinisiatif memfoto kendaraan beroda empat tsb.
  12. sementara saya merasa foto sudah relatif lalu ambil kiri kearah jagorawi menggunakan harapan bertemu petugas secepatnya.

Keterangan Polisi


  1. korban  Mobil daihatsu Xenia bernomor polisi B 1125 KVI dikendarai oleh Dwi umur 31 tahun
  2. menyalip kia picanto di jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) km 11 Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/7) baru saja
  3. kaca depan bagian sopir pecah karena pada bedil sang sopir kia picanto merah yang disinyalir tidak terima pada salip xenia
  4. pelaku melarikan diri
  5. korban lapor polisi
  6. kata pak Kombes Umar Faroq yang menjabat sebagai  Kapolres Jakarta Timur : proyektil berdasarkan senjata berjenis soft gun menggunakan proyektil plastik
  7. pelat nomer kendaraan beroda empat kia picanto merah telah di ketahui, pelaku masih di buru
  8. tidak terdapat korban jiwa juga luka
Yah dalam intinya pelaku penembakan pemilik picanto B 1191 SZN hingga kini masih diburu. Identiasnya telah diketahui polisi tentu menggunakan penelusuran plat diatas. Yg sebagai pertanyaan mungkinkah pelaku aparat atau apa? Dan menurut gosip berdasarkan kaskus, senjata yang digunakan bukan jenis air sofgun melainkan air gun lantaran melihat daya rusaknya dalam kaca kendaraan beroda empat yg parah. Well, kita tunggu perkembangan selanjutnya

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI