Pendaftaran CPNS 2018 Sulit Akses sscn.bkn.go.id Coba cara ini


Pendaftarancalon pegawai negeri sipil atau CPNS tahun 2018 sudah dimulai dalam hari Rabu(26/9/2018).pendaftaran CPNS tahun ini sama misalnya tahun kemudian, yaitu dilakukansecara terintegrasi melalui situs resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN),sscn.bkn.go.id. Namun semenjak situs tersebut dibuka, sejumlah pelamar masih adayang mengeluhkan situs tersebut sulit diakses.

Terkaithal itu, Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Kabiro Humas) BKN, Mohammad Ridwanmembeberkan beberapa tips dan trik supaya para pelamar mudah saat melakukanpendaftaran.

Dilansir berdasarkan Kompas.com,Ridwan mengatakan, situs sscn.bkn.go.id sulit diakses kemungkinan besar karenabanyaknya para pelamar yg mengakses secara bersamaan.karena itu, Ridwanmenyarankan agar para pelamar mengakses situs SSCN menggunakan jaringaninternet yg stabil.

“Memangini load-nya dinamik ya. Karena itu, kita katakan berlomba. Memang dimana-mana sistem online begitu. Prinsipnya pasti mampu asalkan gunakan internetkoneksi stabil, serta kita sarankan gunakan laptop atau desktop,” ujar Ridwan dikantornya, Rabu (26/9/2018).

Ridwanmengatakan, beliau sudah mencoba mengakses situs tersebut pada dini hari tadi.
Menurutdia, situs tadi nir mengalami kendala yg berarti.ia menyarankan parapelamar mengakses situs SSCN dalam waktu trafficnya tidak tinggi. Ridwanmenjamin, jika pada waktu tadi (traffic nir tinggi), situs SSCN akanmudah diakses.

Haltersebut dikatakan Ridwan menggunakan berkaca dalam pendaftaran CPNS tahun lalu.

“Kemarin19 September bila mau cepat itu jam setengah 5. Kalau kami lihat traffic kami.jadi teman-teman berbondong dalam tanggal 19 (mengakses) jam 12.00 hingga 15.00.sementera selesainya capek, give up seluruh, jam 1/2 5 hingga jam setengah 7justru turun sepersepuluh dari overflow jam itu,” kata Ridwan.

Ridwanmenambahkan, tahun ini BKN telah memperbaiki infrastruktur jaringan pada situsSSCN.

Halitu dilakukan agar situs tadi mudah diakses para pelamar.

“Perbaikaninfrastruktur sudah terdapat, peningkatan bandwitch telah ada, kemudian mekanismeberapa poly visual mesin server juga sudah bertambah menggunakan kapasitas yangkami prediksi 6-10 juta pelamar," ujar Ridwan.

Sebelummendaftar, sebaiknya Anda mempertimbangkan formasi serta instansi yg ingin Andalamar.

Silakanbaca baik-baik sebelum Anda menetapkan menentukan satu formasi CPNS. Ingat, calonpeserta seleksi CPNS 2018 hanya boleh memilih pada satu gugusan dan satuinstansi.

JikaAnda melamar lebih berdasarkan satu, otomatis NIK dan KK yg digunakan akan tertolakdan dipastikan pelamar yg bersangkutan tidak lolos berkas. Hal inisesuai persyaratan yang diatur Badan Kepegawaian Negara. 

==============================================
===================

Beberapacara lain yg perlu anda coba supaya lancar mendaftar pada SSCN CPNS 2018 dan inikami dapatkan menurut website dan Blogger lainnya

1.solusi mengatasi konflik mendaftarSSCN CPNS 2018

Apabilaanda mengalami pertarungan misalnya yg kami sebutkan diatas maka janganhawatir dulu lantaran permasalahan tadi nir anda alami sendiri banyakmasyarakat Indonesia yang memang terhalang permaslaahan diatas. Lalu bagaimanasolusinya? Solusi atas perseteruan diatas merupakan sebagai berikut :
1.pastikananda memiliki internet yg stabil
2.hindarimendaftar pada jam sibuk
3.pilihlahperangkat dengan spesifikasi terbaik upayakan memakai personal komputer daripadahandphone
4.bersihkanriwayat dalam browser yang mempunyai kemungkinan menyimpan poly data.
5.janganmenyerah pada percobaan yang pribadi gagal pada awal.

2.tips Menerobos Masuk Websitesscn.bkn.go.id Yang Sedang Sibuk Agar Bisa Dibuka

Tidakbisa masuk website serta sulit buat diakses, hal ini ditimbulkan karena banyakorang yang mengakses pada kurun saat bersamaan yg dapat mengakibatkanserver berdasarkan web yg dikunjungi nir dapat menampung poly orang danmengakibatkan server down serta server sibuk. Jika sudah terjadi begini, websiteakan terlihat loading halaman saja, bahkan terkadang nir sanggup masuk karenaterlalu usang untuk mengakses web. Pada medsos seperti Facebook, Instagram,ataupun twitter terkadang mengalami hal misalnya ini bila mengalami lonjakankunjungan yang diluar asumsi atau mengalami perkara di beberapaservernya. 

Bagaimana cara mengakses situs yangsedang sibuk? 

Untukmembuka web yg tidak mampu masuk yang dikarenakan server penuh dan sibuk adabeberapa cara yg bisa diterapkan. Dengan begini kita dapat menorobos masukweb yg sedang sibuk (server overload).

Berikut ini cara masuknya: 
Buka Laptop/PCnya
1.ingatlahterlebih dahulu alamat web yg ingin dikunjungi model: sscn.bkn.go.id 
2.tekantombol logo windows + R 
3.tulis/ketikCMD kemudian tekan Enter

4.masukanperintah/ketik : ping sosiali.com -t lalu tekan Enter

5.tunggulahkira-kira 1 mnt 
6.silahkan Minimize (-) Administrator:C/CMD.exe nya
7.lalubuka website yang ingin dikunjungi 

Mengapa harus melakukan hal ini? 
Sebenarnyaini hanya mengecek jaringan apakah internet kita lemot atau nir dengan caraping ke web yang dituju, tetapi menggunakan melakukan hal ini pula dapat mem-bookmarkweb yg sedang dituju, ialah dengan begitu kita dapat mengakses lebih cepatdan masuk ke web yg sedang sibuk. 

Jadi maksudnya laptop/komputer kita sudahsudah mengetahui serta menyimpan penamiplan web yang ingin dikunjungi sebelumkamu kunjungi, menggunakan begitu kita sebagai cepat buat membuka web yg tidakbisa masuk. Ada cara lain yg bisa dilakukan buat melakukan bookmark, caraini juga akan melakukan bookmark secara permanen, hanya tinggal memasukan ip sertanama domainnya maka situs yang sibuk akan terbuka.

3.tipsCara Daftar Akun SSCN Agar Terhindar berdasarkan Server Overload atau Server Sibuk
BagiAnda yang sampai saat ini belum mampu mendaftar, berikut ini beberapa tipspendaftaran akun sscn bkn yg mungkin bisa membantu supaya terhindar menurut ServerSibuk atau Server Overload.

Tipsyang pertama, carilah saat yg berdasarkan perhitungan tidak terlalu poly orang lainmengakses halaman tadi. Mungkin dini hari, walau belum bisa dipastikan. Intinyakalau belum berhasil membuat akun harus poly mengakses page pendaftarandengan tabah.

Tipsyang kedua, usahakan pakai jaringan internet yg stabil saran saya gunawifi berlangganan menggunakan kecapatan tinggi serta stabil. Hindari memakai modematau wifi modem yang menggunakan kartu prabayaran lantaran acapkali ada muataniklan provider. Kecuali tidakada, ya mau apalagi paling coba dan coba.

Tipsyang ketiga,Sebaiknya bersihkan Cookie.
Caramembersihkan cookies pada chrome, Di bagian kanan atas klik Hapus data browsingatau clear browsing data. Untuk Mozilla pilih di setting kemudan klik Hapus databrowsing atau clear browsing data. Pilih jangka waktu, sebaik pilih All Time,kemudian klik Celar Data.

Tipsyang ke empat, dalam saat mengakses laman registrasi akun sscn, apabila adakotak dialog notifikasi misalnya koneksi sibuk. Silahkan Klik oke dan masukankode chapta dan lanjutkan lagi, coba secara berulang tanpa refresh laman.

Tips yang ke lima, terutama bagi para pengguna modem coba buat internet ada menjadi lebihstabil dengan Merubah Limit Bandwidth. 
Caranya bagi pengguna Windows7 langsungRun->gpedit.msc 
dan buat pengguna Windows 8/10 mampu membukanya melaluicmd. Caranya, cari CommandPrompt lalu "Run as Administrator" dan ketikkan perintah"gpedit.msc". Kemudianjika sudah ada, pribadi klik Computer Configuration ->AdministrativeTemplate ->Network ->QoS Packet Scheduler ->Limit ReservableBandwidth. Setelah di klik Limit Reservable Bandwitdh nya, klik enable danrubah Bandwidth Limit sebagai "0".lalu tinggal klikApply

Popular posts from this blog

Pembagian Persebaran Flora dan Fauna di Indonesia Terbaru

Contoh Soal PG Pendidikan Agama Islam PAI Kelas XI Semester 1 K13 Beserta Jawaban Part3 Terbaru

INILAH CONTOH ISIAN CATATAN FAKTA PKG 14 KOMPETENSI